Harga Ready Mix Tangerang Terbaru - Penawaran Harga Jual Beton Cor Siap Pakai/Readymix Concrete dari Batching Plant Terdekat di Sekitar Lokasi Anda. Disediakan Oleh Niaga Readymix.com Beli sekarang ! mulai dari 900ribuan per kubik.

Last Update; 09 April 2024 

Harga Ready Mix Tangerang

Selamat Datang di Penawaran Harga Beton Ready Mix Tangerang. Kami sebagai trusted supplier beton readymix Jabodetabek, kali ini akan memberikan info harga jual beton cor siap pakai untuk Anda yang sedang membangun konstruksi seperti pembuatan dak rumah tinggal, pekerjaan jalan beton, kolam renang, lapangan dan lain sebagainya.

Kami memiliki unit cabang pengiriman beton yang siap mensuplay Anda baik untuk pemesanan skala besar maupun retail. 

Pengiriman beton ready mix akan dilayani dari cabang Batching Plant atau pabrik beton terdekat. Selain dapat menghemat waktu, juga agar mutu beton dalam kondisi terbaik ketika sampai dilokasi Anda.

Selain melayani penawaran harga beton cor siap pakai atau ready mix concrete, di Tangerang Kami juga melayani penyewaan alat-alat bantu dalam proses pengecoran diantaranya; Pompa Beton, Vibrator Beton, Jasa Trowel Beton, dan juga melayani Jasa Borong Pengecoran Gudang dan Jalan. 


Kami memiliki tim-tim spesialis yang bertahun-tahun mengerjakan bangunan lantai gudang dan jalan dalam skala kecil hingga besar.

Sudah banyak konstruksi lantai gudang dan jalan yang telah Kami kerjakan, dan Kami siap mengerjakan proyek Anda dengan baik dengan minim resiko.

Apabila pemesanan paketan dengan alat-alat bantu dan jasa dari Kami, maka Kami akan berikan harga beton ready mix Tangerang ini dengan diskon khusus untuk Anda. Berikut penawaran Kami.

DAFTAR HARGA READY MIX TANGERANG PER M3 2024

Sedikit beda dengan Harga Jayamix, Harga Ready mix Tangerang tidak terlalu jauh berbeda dan lebih murah sekitar 50rb. Untuk harga dibawah ini adalah beton ready mix dengan Brand Semen Tiga Roda dan Semen Indonesia Beton. Harga masih bisa NEGO tergantung jumlah kebutuhan

TIPE BETON CORHARGA TRUK BESARHARGA ANGKUTAN TRUK KECIL 
Ready Mix K 100 Tangerang IDR 800.000IDR 1.000.000 
Ready Mix K 175 Tangerang IDR 850.000IDR 1.050.000 
Ready Mix K 200 Tangerang IDR 860.000 IDR 1.160.000 
Ready Mix K 225 Tangerang IDR 880.000 IDR 1.180.000 
Ready Mix K 250 Tangerang IDR 900.000 IDR 1.200.000 
Ready Mix K 300 Tangerang IDR 940.000 IDR 1.250.000 
Ready Mix K 350 Tangerang IDR 980.000 IDR 1.300.000 
Ready Mix K 400 Tangerang IDR 1.050.000 IDR 1.350.000 
Ready Mix K 450 Tangerang IDR 1.100.000 IDR 1.400.000
Readymix K 500 Tangerang IDR 1.250.000 IDR 1.450.000 
Readymix K 600 Tangerang IDR 1.350.000 IDR 1.600.000 

Apabila akses jalan tidak bisa dilalui kendaraan besar berukuran tronton Kami rekomendasikan menggunakan angkutan truk colt diesel dalam penawaran harga minimix Tangerang dari Kami karena harga berbeda dengan angkutan mobil besar.

Keterangan Mutu Beton

Pengaruh Harga beton cor Tangerang di atas adalah pada bahan tambah ready mix yang dipakai terutama semen untuk membuat beton lebih kuat sesuai kegunaan bangunan. Semakin tinggi kelas mutu beton, semakin kuat pula beton terhadap tekanan bangunan. Ada beberapa mutu yang bisa Anda pilih sesuai konstruksi bangunan Anda.

➤ Klass B-0 

Digunakan untuk dasar atau sebagai pengeras struktur tanah yang nantinya akan dilakukan pengecoran finish, Mutu ini teksturnya kasar dan rendah kadar semen sehingga sulit untuk di finish halus.

➤ K 125, K 175 dan K-200 

Digunakan untuk pengecoran non struktural jalan kecil seperti jalan lingkungan dan jalan gang sempit yang memerlukan intensitas bobot ringan seperti Motor dan Manusia, Tekstur beton ini tergolong kasar akan tetapi masih bias dihaluskan untuk finishing.

➤ K 225, K 250, K 275, dan K 300 

Jenis Beton cor ini bisa digunakan baik untuk pengerjaan structural seperti dak rumah tingkat lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5, dak ruko, sekolah, untuk lantai gudang, dll atau non struktural jalan umum seperti jalan perumahan, jalan kabupaten, jalan pedesaan, jalan Per kotaan, dll.

➤ K 350, K 375 dan K 400 

Digunakan untuk pengerjaan non-struktural jalan besar seperti Jalan Negara, Jalan Propinsi, Bandara, Jalan Tol juga bisa digunakan untuk proyek yang membutuhkan treatment khusus seperti kolam renang, water tank, dll

➤ K-450 – K 500 

Digunakan untuk pengerjaan nonstruktural yang memiliki intensitas tonase besar (heavy duty) seperti jalan kawasan industri, bandara udara, lapangan alat berat, dll.

Baca Juga: Harga Beton Adhimix

Kondisi Harga Beton Ready Mix Tangerang

  1. Harga untuk minimum order 6 kubik
  2. Sebelum pengerjaan akan dilakukan survey terlebih dahulu jika Anda memakai pompa beton
  3. Harga readymix beton cor Tangerang sudah termasuk Ppn 11 %
  4. Harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  5. Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, keamanan (masyarakat dan polisi) dan dapat dilalui truck mixer menuju proyek.
  6. Harga belum termasuk sewa pompa (baca: harga sewa pompa beton Tangerang)

Testimoni Ready Mix di Tangerang


Mengapa Pesan dengan Kami?

Sebagai supplier ready mix yang berpengalaman lebih dari 7 tahun diarea Jabodetabek, Kami merasakan betul secara historis bahwa apa yang diinginkan konsumen tentunya menjadi prioritas Kami terlepas dari harga ready mix Tangerang yang relatif dan kompetitif. Apa saja layanan Kami?, berikut diantaranya:
  1. Memberikan kualitas beton sesuai dengan standar mutu Internasional dan yang berlaku di Indonesia dengan pilihan semen yang sudah SNI dan pemilihan material penyusun beton terbaik.
  2. Memberikan layanan KONSULTASI dan SURVEY secara GRATIS agar budget lebih efektif.
  3. Memiliki TIM-TIM yang HANDAL yang berpengalaman diberbagai medan proyek hingga proyek dengan tingkat kerumitan yang tinggi
  4. Alat-alat yang siap bekerja dengan baik untuk proyek serta dukungan alat terdekat ke daerah Anda
  5. Siap melayani 7 Hari 24 JAM ke proyek Anda
  6. Harga Ready Mix Tangerang akan Kami berikan spesial dan kompetitif
Suatu bentuk layanan Kami ini untuk Anda dalam menghemat budget serta kualitas bangunan beton terbaik.

Harga Beton Ready Mix Tangerang
Layanan Niaga Ready Mix di Tangerang

Jangkauan Jual Beton Ready Mix di Tangerang

Memang tidak seluruh daerah Tangerang dapat terlayani terutama daerah yang jauh dari perkotaan. Beberapa kecamatan yang dapat Kami layani yaitu;

Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Tangerang. 
Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunungkaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Panongan. 
Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa, Serpong, Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Pamulang ,Setu.

Ada beberapa kecamatan yang tidak Kami sebutkan, walaupun Kami dapat menjangkaunya. Namun pada daftar harga ready mix Tangerang yang akan Kami berikan adalah untuk cakupan wilayah di atas yang sudah Kami sebutkan.

Batching Plant Beton Cor Ready Mix Daerah Tangerang 

Batching Plant adalah tempat mencampur bahan mentah beton seperti; semen, pasir, split, obat beton, dan air serta aggregat kasar dan halus lainnya.

Batching Plant Terdekat Tangerang
Tempat Produksi Beton Ready Mix

Setiap 1 plant dapat memproduksi 300 s.d 500 kubik per harinya. Hal tersebut tentu sangat efektif dalam pembangunan konstruksi skala besar.

Tempat ini dinaungi oleh beberapa tim ahli mulai dari tim quality control, teknisi, operator produksi,dan  tim keamanan, Helper, tim peralatan, serta Staff dan kepala produksi.

Semua elemen bekerja dalam 24 jam menjaga kelangsungan produksi.

Di Tangerang, ada beberapa Cabang Batching Plant atau pabrik pengolahan beton ready mix yang telah bekerjasama dengan kami. Dapat melayani Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan, Banten.

Cabang-cabang tersebut antara lain:
  • Batching Plant BSD Taman Tekno
  • Batching Plant Legok
  • Batching Plant Cisauk
  • Batching Plant Cikupa
  • Batching Plant Balaraja Barat
  • Batching Plant Mauk
  • Bacthing Plant Kebon Jeruk dan 
  • Bacthing Plant Kamal

Seluruh Batching Plant dapat melayani hingga jarak 35 KM PP dari Plant ke lokasi proyek. Apabila melebihi dari batas ada biaya tambahan mobilisasi. Harga ready mix Tangerang yang Kami tawarkan untuk jangkauan 35 KM Pulang Pergi.

Demikian Informasi seputar Harga Beton Readymix Tangerang Per Kubik 2024 dan Cabang Batching Plant Jangkauan dari Kami, Bagi anda yang memerlukan Beton cor readymix / memesan beton cor readymix segera hubungi customer service kami.

Info Harga Ready Mix Tangerang dan Pemesanan segera hubungi Kami pada kontak yang telah Kami sediakan diwebsite ini.