HARGA JASA FINISHING TROWEL LANTAI COR, JASA FLOOR HARDENER LANTAI BETON PER METER PERSEGI M2, SIKA, FOSROC, WARNA NATURAL MURAH 2021

Selamat datang di Penawaran Harga Jasa Trowel Beton Per Meter + Jasa Floor Hardener dari Niaga Readymix. Penawaran ini ditujukan untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Kami adalah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa konstruksi beton. Selain melayani jasa sewa borongan trowel finish beton plus floor hardener, kami juga melayani berbagai kebutuhan pengecoran, yakni harga ready mix per kubik, rental pompa beton, vibrator beton, dan juga jasa pengecoran Jalan dan Gudang.

Sekilas Trowel Beton 

Mesin Trowel Beton yang berbentuk helikopter terbalik, merupakan alat yang digunakan dalam proses finishing lantai beton. Alat tersebut beroperasi dengan roda berputar menggunakan bensin sebagai bahan bakar nya. bagian bawah adalah alat roskam besi yang berguna untuk memoles beton.

Polesan beton yang dapat dikerjakan oleh mesin ini adalah beton segar, bukan beton yang sudah jadi. Pekerjaan finish trowel beton dilakukan setelah beton telah dicurah selama kurang lebih 3-4 jam. Apabila terlalu basah maka akan sulit dikerjakan.

Pengerjaan Sewa Trowel Finish Beton

Tahap-tahap pekerjaan finishing beton dimulai sejak beton di curah ke permukaan dan selanjutanya yakni; Pertama, melakukan perataan dengan alat roskam (kayu) biasa. lalu didiamkan terlebih dahulu hingga 3-4 jam.

Kedua, menggunakan mesin trowel hingga permukaan rata dan rapih.  Apabila ada permukaan yang belum rata, maka pekerja dapat menambahkan sedikit permukaan dengan beton yang ada disekitarnya hingga kemudian rata dan mulai halus.

Langkah Terakhir adalah melakukan poles manual oleh tim kerja menggunakan roskan besi hingga permukaan halus. Langkah ini biasanya memakan waktu lebih lama hingga 2-3 kali polesan.

Finishing Trowel dan Jasa Floor Hardener

Floor Hardener adalah bahan material seperti semen namun bukan semen yang ada pada umumnya. Material ini digunakan untuk proteksi beton agar lebih tahan abrasi (gesekan), sehingga beton tidak berdebu dan lebih awet.

Jasa Trowel Beton Plus Floor Hardener


Floor Hardener memiliki beberapa warna, yakni Natural (warna semen), warna Hijau, Biru, Abu-abu, Merah, dan Kuning.

Proses aplikasi floor hardener sendiri dilakukan dengan cara ditabur diatas permukaan beton segar. pekerjaan ini dilakukan sebelum pengoperasian masin trowel.

Keunggulan lain selain untuk proteksi beton jangka panjang, floor hardener dapat menambah estetika lantai lebih berwarna dan indah dipandang. Apabila floor hardener sering terkena gesekan, maka permukaan akan lebih mengkilap dan jauh lebih kuat dibanding cat yang mudah pudar.

Perpaduan pekerjaan Jasa Trowel Beton dan Floor Hardener ini banyak bermanfaat untuk proyek lapangan olah raga, parkiran mobil, showroom mobil, dan halaman lapangan area bermain.
 
Material Floor Hardener yang sering kami gunakan yakni Merek Sika, Fosroc, dan Ultrachem. Ketiga material tersebut memilki ketahanan warna yang bagus di banding merek lainnya berdasarkan pengalaman kami.

Sebagai Tim Ahli dibidang finishing beton, kami juga siap dikomplain apabila pekerjaan tidak rapih sesuai keinginan Anda.

jasa Tukang trowel floor hardener

DAFTAR HARGA JASA TROWEL BETON PLUS JASA FLOOR HARDENER LANTAI BETON PER M2 APRIL 2024  

Jasa PekerjaanMerk Material Floor Harga/m2
Jasa Finish Trowel Beton Saja-Rp. 12.000
Jasa Trowel Plus Floor Hardener ( warna natural ) 3 kgFariconRp. 25.000
Jasa Finish Plus Floor Hardener ( warna natural ) 5 kgFariconRp. 35.000
Jasa Finish Plus Floor Hardener ( warna variasi ) 3 kgFariconRp. 45.000
Jasa Trowel Plus Floor Hardener ( warna variasi ) 5 kg FariconRp. 70.000
Jasa Trowel Plus Floor Hardener ( warna natural ) 3 kgSikaRp. 30.000
Jasa Trowel Plus Floor Hardener ( warna natural ) 5 kgSikaRp. 40.000
Jasa Trowel Plus Floor Hardener ( warna variasi ) 3 kgSikaRp. 80.000
Jasa Trowel Plus Floor Hardener ( warna variasi ) 5 KGSikaRp. 120.000
Material Fosroc--Hub marketing
Baca juga daftar Terbaru : Harga Jayamix
Keterangan : 
  • Sebelum pengerjaan akan dilakukan suvey terlebih dahulu. 
  • Jarak aman Pemesanan 2 s/d 3 sebelumnya. 
  • Berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. 
  • Harga tersebut diatas masih NEGO, berdasarkan luas proyek dan tingkat kesulitan.
Bagi Anda yang ingin menggunakan Jasa Trowel Beton berikut Jasa Floor Hardener, dapat menghubungi kami.

Konsultasi Gratis sekarang dengan tim marketing, hubungi Kami sekarang juga dengan klik tombol telp dan wa dibawah ini.




Demikian Penawaran Harga Jasa Trowel Beton Per Meter Terbaru Plus Jasa Trowel Floor Hardener dari kami. Semoga penawaran dari kami ini cocok untuk Anda. Konsultasikan kebutuhan Anda dengan tim Ahli Kami.