Harga Ready Mix K 300 - Harga Jual Beton Cor Siap Pakai K300 setara dengan fc 25 Mpa PROMO 940.000 Per Kubik M3 Terbaru 2024 
HARGA READY MIX K 300 PER M3 KUBIK
Harga Ready Mix Concrete atau Beton Cor Siap Pakai K 300 Per M3 / Per Kubik Terbaru dari Niaga Ready Mix akan membantu Anda menyelesaikan proses pengecoran. 

Ready Mix K 300 merupakan tipe beton kelas 2, dimana beton cor tipe ini berfungsi untuk pengecoran bangunan struktural. Karakteristik beton k300 memiliki tingkat kekuatan yang tinggi serta campuran yang dengan kadar semen yang banyak.

Bagi Anda yang berminat melakukan pengecoran struktural. Berikut ini harga jaul produk beton k300 untuk Anda.

Harga Ready Mix K 300 Per M3 / Kubik Edisi April 2024

DESKRIPSI
KETERANGAN
Mutu / Klass
K 300
Konversi Beton Cor f'c
25 Mpa
Harga truk ukuran 7 m3
Rp. 940.000
Harga Truk ukuran 3 m3 / minimix
Rp. 1.300.000
Last Update
 01 April 2024 


    Kondisi Harga :
    • Harga Ready Mix K 300 untuk Jabodetabek
    • Sudah termasuk Ppn 11%
    • Sudah termasuk ongkos kirim
    • Minimal Order 5 M3
    Baca Juga harga tipe beton Lainnya di halaman : Harga Ready Mix

    Pengertian Beton K 300

    Beton dengan Mutu K300 memiliki arti kuat tekan beton pada umur 28 hari tercapai 300 kg/cm2. Pengujian beton dilakukan dengan pengambilan sample beton segar oleh pabrik beton maupun dilapangan saat sampai di proyek. Pengujian dilakukan dilaboratorium oleh tim teknisi beton yang bekerja di perusahaan beton.

    Pengambilan Sample Beton K 300

    Pengujian ini juga dapat dilakukan oleh konsumen jika diperlukan dengan berkoordinasi dengan tim teknisi ahli beton diluar perusahaan pengirim beton. Namun, biaya pengujian ditanggung sendiri oleh pembeli. Hal tersebut jika dapat dilakukan apabila ada hal yang tidak sesuai dengan mutu yang dipesan, untuk keperluan komplain.

    Akan tetapi hal tersebut jarang sekali terjadi, karena perusahaan beton ready mix sangat ketat dalam proses produksi beton. Mulai dari pemilihan material, pengadukan dengan sistem komputerisasi, pengecekan slump, dan pengecekan surat jalan. 

    Selain itu, produsen juga memiliki standar yang telah disetujuji oleh badan pemeriksa pemerintahan sehingga legal dan aman. Maka dari itu, tak perlu khawatir apabila Anda ingin menggunakan Harga Ready Mix K 300 untuk konstruksi bangunan Anda.

    Penggunaan Beton Mutu K 300

    Beton Readymix  dengan mutu K300 banyak dicari karena secara umum banyak digunakan untuk bangunan dak lantai bertingkat maupun pengecoran jalan. Beton tipe ini juga banyak digunakan untuk plat lantai, struktur pondasi, sloof, borpile, dan juga kolom cor. 

    Konstruksi Bangunan Untuk Beton K 300

    Selain Harga Ready Mix K 300, pada jenis bangunan lantai dak bertingkat banyak juga yang menggunakan mutu beton dibawah nya yakni harga Ready Mix k 225 atau k 250. Jenis beton k300  ini untuk dak rumah adalah tipe tertinggi secara umum.

    Apabila budget Anda bisa menjangkau nya, kami rekomendasikan beton ready mix k 300 untuk konstruksi rumah Anda. Karena jika untuk rumah pribadi lebih baik kami sarankan yang bagus saja.

    Keunggulan Ready Mix dalam Dunia Konstruksi

    Beton ready mix memiliki keunggulan yang lebih baik dibandingkan metode pembuatan konvensional. Ada beberapa benefit yang akan Anda peroleh jika menggunakan beton ready mix baik mutu lainnya maupun ready mix K 300.
    1. Pengecoran lebih cepat karena Anda tak perlu membuat nya lagi dan hanya mengaplikasikannya
    2. Material bahan baku terjamin dan dipilih sesuai standar aturan yang berlaku
    3. Pencampuran beton lebih baik dengan gentong yang terus berputar dalam perjalanan
    4. Pengujian beton sebelum diproduksi berguna untuk menjamin kualitas beton hingga ketangan konsumen
    Bagi Anda yang memiliki lokasi yang tidak memungkinkan menggunakan beton ready mix, Anda juga bisa melihat tabel campuran beton K 300 Manual yang sesuai dengan Standar SNI dan banyak dijadikan rujukan dalam pembuatan beton konvensional.

    Apabila Anda ingin bertanya langsung mengenai harga beton ready mix k 300 dan ingin order. Silahkan hubungi marketing kami pada kontak yang tertera di website ini.

    Demikian kami sampaikan tentang Harga Ready Mix K 300 Per M3 Kubik, Terima kasih telah berkunjung. Share jika bermanfaat