Harga Jayamix Bekasi Terbaru Mulai dari 900.000 per kubik dari Batching Plant Beton Terdekat di Daerah Kota Bekasi. Dengan lebih dari 5 cabang yang akan melayani seluruh wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi dan harga jual kompetitif.
Last Update; 01 Februari 2024

Harga Beton Jayamix Bekasi

Jayamix sangat berguna untuk membantu proses pengecoran lebih efisien. Mengetahui harga jayamix di Bekasi menjadi bagian penting untuk menentukan apakah produk jayamix layak untuk pengecoran konstruksi Anda.

Beton jayamix Merupakan beton cair siap pakai yang di aduk dengan mesin berteknologi dengan kapasitas besar di batching plant dan dikirim oleh mobil yang memutar beton agar tidak beku selama perjalanan hingga ke lokasi proyek, mobil ini biasa di sebut mobil molen jayamix. 

Kapasitas mobil molen beton jayamix tersebut adalah 7 M3 dengan kinerja secara teknis juga membantu proses pematangan adukan bahan baku beton.

Produksi beton jayamix dalam 1 plant bisa mencapai 300 s.d 500 kubik per harinya. Untuk itu jika pengecoran dalam kapasitas besar, ini sangat membantu Anda. Apalagi pengecoran jalan umum.

Dengan kapasitas yang besar tersebut maka harga pokok produksi jayamix di Bekasi menjadi lebih hemat. Dasar ini juga merupakan hal yang berkaitan yang pada akhirnya mengapa beton jayamix lebih hemat dibanding menggunakan beton yang dibuat secara manual.

Selain murah, beberapa keunggulan produk jayamix yang hingga kini sangat populer di masyarakat pada era modern ini diantara nya :
  • Lebih efisien dan hemat waktu ✔
  • Kualitas mutu lebih terjamin ✔
  • Harga lebih murah ✔
  • Tersedia dalam jumlah besar ✔
  • Hemat tenaga kerja ✔

Testimoni Jayamix di Bekasi

Jayamix di daerah Bekasi sangat membantu pembangunan khususnya bagi bangunan yang konstruksi bangunannya menggunankan beton. Dantaranya untuk pengecoran dak lantai beton bangunan betingkat seperti rumah, ruko, sekolahan, masjid, perkantoran, apartmen.

Juga kontruksi bangunan lainnya seperti jalan raya, jalan tol, jalan umum, jalan komplek, jalan perumahan, jalan propinsi, jalan perkotaan, kolam renang, lapangan olahraga, lantai pabrik, lantai gudang dan lain - lain.

Harga Jayamix Bekasi Murah Beton Siap Pakai Berkualitas langsung dikirim dari Pabrik Terdekat.

Jayamix sangat populer dikalangan masyarakat Bekasi, beton siap pakai ini dibuat dengan teknologi canggih dan diproduksi dalam jumlah yang besar guna mengcover permintaan yang tak terbendung dimasyarakat Kota Bekasi baik di Bekasi Timur, Barat, Utara hingga Bekasi Selatan dan Beberapa daerah di Kabupaten Bekasi.

Kualitas Jayamix sudah tak perlu diragukan lagi. Material yang digunakan merupakan material pilihan yang kemudian didesain campurannya menggunakan tim ahli beton serta standarisasi internasional.

Penawaran Harga Jayamix Bekasi Per M3 Kubik Terbaru ini untuk Anda yang berada di dekat cabang batching plant beton siap pakai Kami. 

Berikut kali ini juga kami akan memberikan beberapa info mengenai jangkauan kami, agar Anda dapat mengetahui apakah daerah Anda dalam jangkauan kami. Karena tidak semua daerah Bekasi dapat tercover dalam pengiriman beton Jayamix. 

Apabila Anda tidak dekat dengan info cabang yang Kami sampaikan Anda bisa menghubungi tim Kami untuk mengetahui infonya. Agar dapat Kami usahakan pengiriman Jayamix kelokasi Anda melalui vendor lokal yang bekerjasama dengan Kami.

Selain melayani Jayamix, Kami selaku kontraktor beton menjual beton precast untuk pagar konstruksi beton, lihat penawaran Harga Pagar Panel Beton Bekasi sekarang untuk mendapatkan infonya. 

Selain itu juga Kami melayani berbagai jenis jasa pengecoran jalan, lantai dan pekerjaan terkait dengan beton seperti trowel, flooring hardener, epoxy lantai, dan waterproffing.

Selanjutnya berikut ini Kami sampaikan beberapa info Area pemasaran dan Cabang Jayamix terdekat untuk daerah Kota dan Kabupaten Bekasi.

Jangkauan Pemasaran Jayamix Bekasi

Untuk daerah bekasi sendiri, kami melayani beberapa kecamatan, diantaranya yakni :
  • Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bekasi Timur, Jati Asih, Jati Sampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, pondok Melati, Rawa Lumbu.
  • Babelan, Bojong Manggu, Cabang bungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Serang Baru, Tambun Selatan, Tambun Utara.
  • Sukatani, Setu, Suka Karya, Suka Wangi, Taruma Jaya, Tambelang dan sekitarnya.
Batching Plant Produksi Beton Jayamix di Bekasi
Batching Plant (Tempat Produksi Beton)


Ada beberapa cabang yang dapat menjangkau seluruh kota dan Kabupaten bekasi dalam radius 30 KM. Yakni ada dibeberapa titik diantaranya:
  • Batching Plant Jatiasih
  • Batching Plant Pulo Gadung
  • Batching Plant Cakung
  • Batching Plant Cibitung
  • Batching Plant Cibarusah
  • Batching Plant Setu
Ada beberapa cabang yang juga dapat melayani pemesanan jayamix di Bekasi namun mereka tidak berada persis di Kota Bekasi diantaranya yaitu:
  • Batching Plant Setiabudi
  • Batching Plant Kasablanka
  • Batching Plant Cibubur
  • Batching Plant Bantar Gebang
  • Batching Plant Karawang Barat
  • Batching Plant Lenteng Agung
Beberapa cabang produksi tersebut juga menyesuaikan jarak kirim kelokasi Anda hingga tadius 30 KM. Penentuan pengiriman beton Jayamix juga menyesuaikan kepadatan jadwal pengiriman, untuk itu pemesanan 2-3 hari sebelum pelaksanaan akan lebih baik.

Kami selain melayani daerah Bekasi, kami juga melayani pemesanan untuk seluruh daerah Jabodetabek dan Banten. Diantara merek-merek beton yang kami layani yakni; Adhimix, Holcim, Harga Beton Tiga Roda, dan juga Merah Putih Beton.

HARGA JAYAMIX BEKASI
Molen Jayamix di Bekasi

Berikut adalah HARGA BETON JAYAMIX BEKASI dari kami. Daftar harga di bawah ini adalah harga pasaran jayamix di Bekasi. Daftar harga 1 molen jayamix Bekasi yang kami berikan adalah harga yang wajar dan sesuai dengan pasaran yang ada. Satu Mobil yang berisi 7 kubik.

DAFTAR HARGA JAYAMIX BEKASI PER KUBIK FEBRUARI 2024 

MUTU BETON JAYAMIXSLUMPHARGA JAYAMIX KHUSUS DI BEKASI
Beton Jayamix Klass k 100Slump 12 ± 2Rp. 780.000
Beton Jayamix Klass k 175Slump 12 ± 2Rp. 820.000
Beton Jayamix Klass k 200Slump 12 ± 2Rp. 850.000
Beton Jayamix Klass k 225Slump 12 ± 2Rp. 870.000
Beton Jayamix Klass k 250Slump 12 ± 2Rp. 890.000
Beton Jayamix Klass k 275Slump 12 ± 2Rp. 910.000
Beton Jayamix Klass k 300Slump 12 ± 2Rp. 930.000
Beton Jayamix Klass k 350Slump 12 ± 2Rp. 980.000
Beton Jayamix  Klass k 400Slump 12 ± 2Rp. 1.050.000
Beton Jayamix Klass k 450Slump 12 ± 2Rp. 1.100.000
Beton Jayamix Klass k 500Slump 12 ± 2Rp. 1.200.000

Mutu Beton Jayamix di Bekasi

Keterangan dan Kondisi Harga Jayamix Beton Bekasi
  • Biaya tidak termasuk harga sewa pompa beton
  • Harga sudah termasuk Ppn 11 %
  • Konfirmasi pemesanan 2 - 3 hari sebelum Pengecoran
  • Pembayaran sebelum pengecoran / deposit
  • Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak dan keamanan disekitar lokasi proyek
Layanan Terdekat

Kesimpulan

Saat ini mayoritas pembangunan beton untuk lantai bertingkat mempergunakan jayamix untuk mempercepat proses konstruksi. Jaminan kualitas beton dengan pemilihan material penyusun beton dibawah kendali standar mutu, membuat beton Jayamix tidak diragukan lagi.

Tidak ada alasan yang lebih dapat menghemat biaya pengecoran selain menggunakan beton jayamix terkecuali akses ataupun jangkauan Anda jauh dari cabang pabrik beton Jayamix di Bekasi.

Untuk Info Lebih Lanjut Tentang cara pemesanan Jayamix Bekasi dan Harga Beton Cor Jayamix Bekasi Per Kubik Hubungi Customer service Kami.

Testimoni Jayamix di Bekasi