Niaga Ready Mix sebagai penyedia beton ready mix dan pompa beton di Indonesia berikut ini akan memberikan Informasi Harga Sewa Pompa Beton Kodok Per Hari/ 8 Jam, Per Bulan ataupun sistem kontrak Terbaru .

Pompa Beton / Concrete Pump Tipe kodok sering disebut dengan pompa cor kodok, portable concrete pump, dan pompa jayamix tipe kodok.
 
HARGA SEWA POMPA BETON KODOK , SEWA CONCRETE PUMP KODOK , HARGA POMPA KODOK, RENTAL POMPA BETON KODOK, HARGA SEWA POMPA COR KODOK
HARGA SEWA POMPA BETON KODOK 

Pendahuluan

Dalam pembangunan yang menggunakan beton ready mix dan pompa beton. Ada beberapa kendala yang sering ditemui yakni lokasi jangkauan terlalu jauh yang mengakibatkan pompa beton biasa tidak bisa menjangkaunya. 

Selain jauh, ternyata akses jalan menuju lokasi proyek juga ternyata tidak dapat dilalui oleh mobil beton ready mix ukuran besar. Disisi lain pengerjaan secara manual dapat menghabiskan waktu dan tenaga serta biaya yang berlebih. Maka, diperlukanlah suatu alat untuk menjangkau lokasi tersebut agar pekerjaan lebih efektif dan efisien.

Pompa Beton Kodok adalah solusi tepat sebagai media yang dapat membantu pengecoran dengan cepat, hemat waktu dan tenaga. Teknik mentransfer beton akan lebih mudah dengan alat canggih ini bahkan hanya dalam waktu hitungan jam saja, pompa beton ini dapat mentransfer beton 40-80 M3. Mari kami jelaskan..

Sekilas Tentang Pompa Beton Kodok

Portable Concrete Pump / Pompa Beton Portabel tipe kodok adalah Pompa Beton yang di peruntukan untuk jenis pekerjaan bangunan dengan akses yang terbatas. Seperti proyek Dam/ bendungan, subway, pelabuhan, jety, pondasi PLN, pondasi menara telepon dan lain sebagainya.

Pompa jenis ini dari sisi kebutuhan konsumsi bahan bakarnya sama saja dengan pompa beton lainnya yakni menggunakan solar sebagai bahan bakar utama nya. 

Untuk mentransfer / memompa beton ready mix sendiri, mesin bekerja dengan sistem hidrolik dengan tekanan hingga 112 bar ðŸ”—. Jika tekanan ban mobil secara umum yakni 35 PSI maka pompa beton bisa lebih dari 1624 PSI untuk memompa beton hingga lokasi pengecoran. 

Dengan tekanan yang kuat tersebut pompa beton kodok dapat menjangkau hingga 800 meter dan ketinggian hingga 200 meter pada situasi dan kondisi tertentu.
Menggunakan Pompa Kodok pada pemindahan beton ready mix hanya membutuhkan waktu 15 -20 menit untuk 1 mobil beton atau setara dengan 7 m3.
Karena bentuknya mirip seperti Kodok dan kemampuannya sangat mirip seperti kodok karena dapat menjangkau area yang sulit, maka pompa ini disebut dengan Pompa Beton Kodok.😀

Untuk penamaan jenis pompa kodok ini adalah dari budaya Indonesia ya. Nama Aslinya adalah Portable Concrete Pump.


Harga Sewa Pompa Beton Kodok
Spesifikasi Pompa Beton Kodok Kami

Kami dari Niaga Ready menyediakan JASA SEWA / RENTAL POMPA KODOK ( PORTABLE )  bagi Anda yang membutuhkan Pompa beton Kodok di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Surabaya, Lampung dan sekitarnya.

Berikut daftar harga sewa pompa beton / concrete pump kodok berikut detilnya

DAFTAR HARGA SEWA POMPA BETON KODOK

  • Pengerjaan cor sampai dengan 30 m3 Rp.7.000.000 ·
  • Pengerjaan cor 30-50 m3 m3 Rp.7.500.000 ·
  • Pengerjaan cor 50-80 m3 Rp.8.000.000 ·
  • Pengerjaan cor 80-100 m3 Rp.10.000.000 ·
  • Pengerjaan cor diatas 100 m3 berdasarkan negosiasi Tergantung kesulitan
Keterangan : 
  • Harga sudah termasuk ongkos kirim, bbm dan biaya tenaga kerja.
  • Harga tersebut untuk wilayah jabodetabek
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kesulitan/pengerjaan lokasi proyek
  • Koordinasi dengan pihak kemanan dan masyarakat sekitar proyek di tanggung penyewa
Kami juga menyediakan paketan dengan beton dan jasa lainnya yakni:

→ Beton cor ready mix
→ Finishing trowel beton  
atau bagi yang ingin memakai vendor khusus yakni Jayamix, Anda bisa lihat disini.  
Untuk info lebih lanjut mengenai paketan Harga Sewa Pompa Beton / Concrete Pump Kodok lebih lanjut bisa hubungi marketing kami.

Bp. Fadli 




Layanan Kami untuk Anda
*  Gratis kunjungan survey untuk akses jalan ke lokasi proyek
**  HARGA SPESIAL !!! Jika pemesanan 1 paket dengan beton ready mix
***  Gratis konsultasi untuk kebutuhan proyek agar lebih efektif dan efisien pada saat pengerjaan cor  

Persiapan Pengecoran Menggunakan Pompa Beton Kodok

Ada beberapa hal yang dapat dipersiapkan untuk menggunakan pompa beton. Ini merupakan hal penting yang perlu diketahui agar persiapan pekerjaan proyek lebih baik dan lancar. Antara lain : 
  1. Survey Lokasi dan Negosiasi berdasarkan tingkat kesulitan area pengecoran Koordinasi dengan pihak kemanan atau rt /rw setempat untuk mencegah terjadi hal -hal yang tidak dinginkan. 
  2. Penjadwalan fleksible tergantung jadwal kami, secara Umum kami siap kapanpun Anda butuhkan selagi dalam waktu kerja kami yakni 08.00 - 17.00 Setiap Hari 
  3. Penyiapan Semen 2 Sak, Pasir sekitar 20 Ember, dan Selang dan Air yang aktif mengalir 
  4. Terpal jika diperlukan untuk mempermudah pembersihan setelah selesai pengecoran oleh tukang kerja

Penutup

Pompa beton dalam pekerjaan pengecoran dengan beton ready mix sangat diperlukan untuk mempercepat kinerja, menghemat waktu, serta meringankan biaya pembangunan.

Alat ini sangat efektif digunakan untuk mencegah terjadi penurunan mutu beton atau membekunya beton karena batas waktu yakni 2-4 Jam. Apabila pengerjaan menggunakan beton ready mix tidak lebih cepat, maka bangunanpun akan menjadi kurang bagus, dan bisa fatal disebabkan masalah tersebut.

Ada beberapa tipe pompa beton yang perlu diketahui sebelum menggunakannya, yakni tipe standar dan tipe portable, Apabila proyek masih terjangkau menggunakan pompa beton tipe standar, maka tidaklah perlu menggunakan pompa kodok karena biayanya yang relatif tinggi. Jadi bisa menyesuaikan dengan keadaan dilapangan.

Demikian tentang Informasi Harga Sewa Pompa Beton Kodok dari Kami, terima kasih telah mengunjungi kami. Share Jika Bermanfaat !