Harga Ready Mix K 175 - Daftar Harga Cor Beton Mutu K175 yang setara dengan fc 15 Mpa Per Kubik M3 Terbaru Tersedia dari berbagai Produsen seperti Jayamix, Tiga Roda, Merah Putih Beton, Semen Indonesia Beton dan Beton dari Adhimix RMC.

Harga Ready Mix K 175

Penjelasan Tentang Harga Beton K 175 dan Spesifikasinya

Harga satuan beton cor ready mix k 175 terbaru per kubik dari Kami NiagaReadymix.com yang merupakan situs penjualan beton cor / ready mix concrete secara online melayani pemesanan beton ready mix kepada konsumen di Indonesia khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok, Cikarang, Cikampek, Karawang, Bandung, Sukabumi dan sekitarnya.

Beton Ready Mix K-175 merupakan kelas atau mutu beton rendah. Beton K 175 yang paling sering diorder oleh para konsumen , karena memang mutu Ready Mix Beton ini dikhususkan untuk pengecoran pada proyek untuk pengecoran struktur bangunan kontruksi ringan seperti jalan gang yang hanya di lalui oleh kendaran bermotor dan manusia, dan berfungsi sebagai pelapis lantai kerja sebagaimana juga beton K 100, dll

Maksud dari istilah Beton ready mix K 175 adalah pada huruf “K” berarti “Karakteristik /Kualitas” dan seratus tujuh puluh lima “175” menunjukan kekuatan tekanan beban pada beton sebesar 175 kg per m², biasanya kuat tekan ini diperoleh setelah betonnya mengering selama 28 hari dari pengecoran.

Campuran NFA dan FA Pada Beton K 175

Ada dua kelas campuran komposisi ReadyMix Beton K 175 yaitu ada yang menggunakan campuran Fly Ash ( Abu Terbang / Abu Batu Bara ) dan tanpa Fly Ash ( Non Fly Ash ).

Penggunaan Fly Ash Pada beton maksimal hanya 15%  sesuai dengan Campuran Beton SNI, manfaat menggunakan FA adalah untuk workabilitas beton agar beton tidak cepat kering dan bisa dilakukan finishing dengan baik. Kemudian penggunaan campuran FA untuk kekonomisan tanpa mengurangi mutu beton.

Bottom Fly Ash Untuk Ready Mix


Niaga Ready Mix selain melayani ready mix K-175, Kami Juga Menyediakan Jasa sewa pompa beton sebagai alat untuk memindahkan beton ready mix dari mobil truck mixer jayamix ke area yang akan di cor seperti : pompa beton standar, pompa beton mini , pompa beton longboom, pompa beton super longboom, dan pompa beton portable / kodok untuk info harga baca di sini Harga Sewa Pompa Beton.

Selanjutnya, berikut Kami sampaikan HARGA BETON READY MIX K 175 PER M3 TERBARU, harga di bawah ini adalah harga pasaran beton ready mix K 175 untuk pemesanan anda bisa menghubungi team marketing kami.

DAFTAR HARGA BETON READY MIX K 175 PER M3 KUBIK TERBARU EDISI Maret 2024 

DESKRIPSI
KETERANGAN
Mutu / Klass
K 175
Slump
12 ± 2 cm
Harga Ready Mix K 175 truk ukuran 7 m3
Rp. 850.000
Harga Beton K175 Truk ukuran 3 m3 / minimix
Rp. 1.100.000
Last Update
01 Maret 2024 


Jika memesan ditempat Kami, berikut ini Pelayanan Kami :
  • * Gratis kunjungan survey untuk akses jalan ke lokasi proyek
  • ** HARGA SPESIAL !!! Jika pemesanan 1 paket dengan sewa concrete pump.
  • *** Gratis konsultasi untuk kebutuhan proyek agar lebih efektif dan efisien pada saat pengerjaan cor
Untuk cek harga ready mix lengkap mutu lainnya kunjungi laman Harga Ready Mix
Niaga Ready Mix menerima order dan pengerjaan untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya.
Untuk info lebih lanjut mengenai HARGA READY MIX K175 TERBARU Hubungi Kami dikontak yang tertera dalam web ini.