Selamat datang di konten penarawan Harga Ready Mix Jakarta Tempat Jual Beton Cor Siap Pakai/Ready Mix Concrete Terdekat dengan harga jual khusus di daerah Kota Jakarta Timur, Barat, Utara, Selatan hingga Jakarta Pusat.

Last Update: 03 Februari 2024 

Harga Ready Mix Jakarta

Layanan Ready Mix Jakarta ini khusus untuk Anda yang sedang mencari jasa jual beton cor terdekat disekitar Kota Jakarta. Kami akan memberikan info harga terbaik serta cabang Batching Plant ready mix terdekat untuk Anda untuk memudahkan pemesanan.

Info harga dan alamat cabang Batching Plant Beton Cor Siap Pakai ini dapat Melayani Seluruh Jakarta Barat, Timur, Utara, Selatan, dan Ready Mix Jakarta Pusat.

Dalam tata cara pemesanan readymix di Jakarta, Kami memperkenankan Anda terlebih dahulu mengecek beberapa jangkauan Kami yakni terkait cabang batching plant sekitar Anda.

Harga Ready Mix Jakarta Pasarannya yakni Tipe K 225 880.000, K 250 900.000, K 300 940.0000 Per Kubik harga jual beton cor ini masih bisa NEGO TELP 0821-1231-0811

Sebelum Anda mengetahui informasi harga beton ready mix di Jakarta secara detail, akan Kami berikan gambaran terlebih dahulu tentang mutu beton juga. Karena setiap mutu beton berbeda kegunaan juga memiliki harga yang berbeda pula.

Ready Mix di Jakarta

Ready Mix di Daerah Jakarta bukan hal yang asing lagi. Campuran terbaik dari material pilihan memungkinkan tidak lagi adanya alasan untuk tidak menggunakan produk yang satu ini.

Daerah Jakarta dengan perkembangan yang masif menjadi tolak ukur terjadinya penjualan yang masif pula terkhusus dibidang material konstruksi.

Beton bukan lagi hal yang jarang dipakai. Saat ini beragam konstruksi telah banyak menggunakannya. Mutu ataupun kualitas tak ada tandingan dengan kecepatan pembangunan yang dijanjikan.

Ada beberapa pilihan mutu beton ready mix yang harus diketahui sebelum melangkah ke penawaran Harga Beton Ready Mix Jakarta. Selanjutnya Anda bisa lihat pada gambar berikut untuk lebih jelasnya.

Tabel Beton Cor di Jakarta

Simbol K = Karakteristik. K menunjukan Kuat Tekan beton pada umur yang sudah ditentukan atau 28 Hari pada beton normal, satuannya yakni K = Nilai Kuat Tekan kg/cm2. 

Sebagai Contoh ; K 225 adalah mutu beton dengan karakteristik kuat tekan hingga 225 kg per cm2.

Kuat tekan beton diuji dengan mesin Hammer Test atau Compression Testing Machine mulai dari 7 hari, 14, hingga 100% tercapai dalam 28 hari.

Adapun standar tersebut mengacu pada Standar PBI (Peraturan Beton Indonesia) yang sudah banyak dipakai mayoritas produsen beton ready mix di Indonesia.

Jika Anda saat ini sedang atau ingin menambah dak untuk rumah ataupun ruko, Kami sarankan untuk menggunakan tipe 225 s.d 300. Klien Kami sering menggunakan mutu yang Kami rekomendasikan yakni k250 karena mutu tersebut merupakan rekomendasi dari badan SNI.

Berikut ini kami kami lampirkan harga pasaran beton cor ready mix untuk wilayah Jakarta. Harga pada tabel, masih bisa NEGO tergantung jumlah kebutuhan yang akan diorder. 

Harga Ready Mix Jakarta Daftar Penawaran Jual Beton Cor Ready Mix Terdekat 2024 

KUALITAS BETON CORHARGA TRUK ANGKUTAN TRONTON 7 KUBIKHARGA TRUK ANGKUTAN 3 KUBIK COLT DIESEL
Ready Mix K B0 JakartaIDR 800.000IDR 1.000.000 
Ready Mix K 175 JakartaIDR 850.000IDR 1.100.000 
Ready Mix K 200 JakartaIDR 860.000 IDR 1.150.000 
Ready Mix K 225 JakartaIDR 880.000 IDR 1.180.000 
Ready Mix K 250 JakartaIDR 900.000 IDR 1.200.000 
Ready Mix K 300 JakartaIDR 950.000 IDR 1.250.000 
Ready Mix K 350 JakartaIDR 990.000 IDR 1.300.000 
Ready Mix K 400 JakartaIDR 1.050.000 IDR 1.350.000 
Ready Mix K 450 JakartaIDR 1.100.000 IDR 1.400.000
Ready Mix K 500 JakartaIDR 1.250.000 IDR 1.500.000 
Ready Mix K 600 JakartaIDR 1.350.000 IDR 1.600.000 

Kondisi Harga
  1. Sudah Include PPN 11%
  2. Harga Ready Mix Khusus daerah Jakarta
  3. Harga untuk Minimum Order 6 M3
  4. Harga Nego tergantung pemesanan
  5. Tidak termasuk sewa pompa (baca: sewa pompa beton Jakarta)

Penjelasan Truk Molen Pengangkut Beton Ready Mix

Pada Daftar Harga Beton Ready Mix Jakarta diatas, ada 2 keterangan truk molen dan perbedaan harganya.

Truk molen kecil 3 kubik memiliki harga lebih mahal daripada mobil molen besar. 

Karena, mobil mini berukuran kecil tersebut hanya mampu membawa 3 kubik beton. Sehingga biaya mobilisasi lebih besar dan berpengaruh terhadap operasional dan harga, hal tersebut adalah sudah ketentuan dari Produsen beton ready mix di Jakarta.


Berikut ini Gambar dimensi ukuran mobil Molen Mini

Ukuran Mobil Ready Mix di Jakarta

Kelebihan Beton Ready Mix

Ready Mix Concrete atau Beton Cor Siap pakai juga sering dikenal dengan beton yang dimuat dalam Mobil Coran Molen.

Di Jakarta produk ini sudah sangat populer dan banyak yang telah menggunakannya. Mulai dari bangunan rumah tinggal bertingkat, Infrastruktur jalan, lapangan olah raga, hingga bangunan-bangunan komersial maupun Jalan Negara.

Baca Juga Daftar Terbaru :  Harga Jayamix

Produk ini banyak dipakai dikarenakan keunggulannya yang lebih baik dibandingkan metode pengerjaan cor secara manual ataupun menggunakan molen mixer.

Untuk masalah kualitas, beton ready mix selalu berpedoman pada Standar SNI. Sehingga, beton cor siap pakai tersebut menjadi aman digunakan dalam berbagai jenis konstruksi Anda. 

Berbeda dengan pembuatan beton secara manual, dalam pembuatannya ready mix dapat diandalkan kualitasnya oleh karena bahan material sudah terlebih dahulu melalui proses pemilihan dan standar yang ketat.

Dari segi pencampurannya ready mix diproduksi dengan mesin yang selalu terkontrol oleh ahli-ahli dibidang beton dan sipil yang dapat memproduksi beton hingga paling sedikit 500 kubik per hari tergantung kapasitas mesin produksi. Secara ringkas, berikut keunggulan beton ready mix yakni:
  • Kualitas Berstandar Internasional
  • Dipilih dari Material Berkualitas dan Terstandar
  • Diproduksi secara Massal
  • Siap Kapan Saja Anda Butuhkan
  • Pilihan Mutu Bervariasi, bisa disesuaikan dengan konstruksi tertentu
  • Hadir dalam keadaan siap aplikasi tanpa perlu ditambah material lainnya
Selanjutnya, setelah Anda sudah memperkirakan mana mutu beton yang akan digunakan dan mungkin bisa dicatat terlebih dahulu. Berikutnya Kami berikan info cabang yang akan melayani sekitar Jakarta.

Batching Plant Beton Ready Mix Terdekat di Jakarta

Bagi Anda yang berada pada daerah Jakarta, berikut ini beberapa Alamat Cabang Batching Plant / Pabrik Beton Ready Mix yang dapat melayani lokasi Anda dalam harga Beton Cor ready mix Jakarta ini:
  • Batching Plant Tanah Abang - Jakarta Pusat
  • Batching Plant Sudirman - Jakarta Pusat
  • Batching Plant Kasablanka - Jakarta Selatan
  • Batching Plant Cengkareng - Jakarta Barat
  • Batching Plant Puri Kembangan - Jakarta Barat
  • Batching Plant Kamal - Jakarta Barat
  • Batching Plant Jatiasih Bekasi
  • Batching Plant BSD untuk sekitar Jaksel
  • Batching Plant Cakung - Jakarta Timur
  • Batching Plant Pulo Gadung - Jakarta Timur
  • Batching Plant Cibubur - Jakarta Timur
Ketentuan : Jarak Pengiriman ke lokasi proyek maksimal 20 KM, apabila melebihi dari batas jarak akan dikenakan biaya tambahan. 

Vendor Beton Ready Mix di Jakarta

Ada beberapa Vendor Beton Ready Mix yang menyediakan produknya untuk wilayah Penawaran Harga Ready Mix Jakarta. Perusahaan-perusahaan ini merupakan perusahaan raksasa yang telah melayani beberapa konstruksi skala besar seperti Infrastruktur Pemerintahan, maupun pengusaha swasta dibidang Apartemen. Antara lain, sebagai berikut :

Pionir Beton Industri


Merupakan anak perusahaan dari PT Indocement Tunggal Perkasa yang merupakan produsen semen terbesar ke-2 di Indonesia. Brand Semen Tiga Roda akan nampak terlihat pada mobil mixer yang membawa beton. Untuk mengetahui biayanya bisa lihat penawaran Harga Beton Ready Mix Pionir untuk Anda yang berada di Jabodetabek.

Semen Indonesia Beton


SIB Readymix sebelumnya yakni SGG Prima Beton. Merupakan anak perusahaan dari perusahaan semen terbesar di Indonesia. Walaupun lebih muda dibanding pionir beton, tetapi perusahaan ini telah banyak menyediakan cabang-cabang yang dapat menjangkau seluruh area Jakarta dan dipercaya pada proyek LRT dan MRT. SIB merupakan perusahaan BUMN. Untuk mengetahui biayanya bisa lihat penawaran Harga Beton Semen Indonesia untuk Anda yang berada di Jabodetabek.

Adhimix Beton Adhimix 

ADHIMIX LOGO
Merupakan perusahaan yang lawas juga dalam kancah bisnis beton di Indonesia. Perusahaan ini tak hanya melayani beton ready mix, namun juga melayani beragam produk precast yang bernama PT Adhimix Precast Indonesia. Untuk mengetahui biayanya bisa lihat penawaran Harga Beton Adhimix untuk Anda yang berada di Jabodetabek.

SCG Ready Mix


Dengan akuisisi yang dilakukan SCG Ready Mix terhadap PT Jaya Ready Mix menjadikan brand tersebut lebih mudah dalam pemasaran beton ready mix di Jakarta. Persiapanpun lebih lebih matang dengan 600 truk mixer dan puluhan cabang Batching Plant yang tersebar di Seluruh Pulau Jawa.

Kami dari Niagareadymix.com melayani pemesanan beton readymix juga beberapa alat yang dibutuhkan untuk pengecoran. Alat tersebut antara lain; Pompa Beton, Vibrator, Jasa Trowel dan Floor Hardener. Selain itu, kami juga melayani jasa pengecoran Gudang dan Jalan Umum.

Info Harga Beton Cor Ready Mix Jakarta Terbaru 

Bagi Anda yang ingin order Harga Beton Ready Mix di Jakarta, Silahkan Hubungi Nomor Kontak Marketing Kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Demikian Penawaran Harga Ready Mix Jakarta dari Kami, semoga penawaran kami cocok untuk Anda. Terima Kasih.

Testimoni Pengerjaan Proyek Kami



















Istilah Penelusuran:
Harga Ready mix Jakarta, Beton Cor Ready Mix di Jakarta, Harga Beton Ready Mix Jakarta