Selamat Datang di Penawaran Biaya Daftar Harga Jayamix Beton Murah Terbaru Per M3 Maret 2024 - Coran Molen Jayamix Terdekat Terbaik di Ibu Kota. Sedia Harga per kubik bukan per mobil dengan biaya murah.

Harga Jayamix Per Kubik 2021 Jual Beton Jayamix Berkualitas Tinggi

Kebutuhan beton jayamix saat ini semakin gencar, orang-orang sudah banyak meninggalkan metode pengecoran site mix/manual ataupun menggunakan mesin molen dalam membuat beton. Kenyataan tersebut bukan bualan belaka, namun bisa dilihat dari perkembangan beberapa cabang plant/produksi beton yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Beton siap pakai bukan lagi hal yang asing di masyarakat. Banyak orang yang sudah mengetahui manfaat jayamix untuk kebutuhan pengecoran berbagai macam jenis konstruksi.

Kecepatan pembangunan adalah hal pokok yang dapat membuat efisiensi biaya pengecoran lebih baik apalagi pengecoran dalam jumlah yang besar. Selain itu, kualitas beton yang terjamin menjadi hal yang tidak kalah penting, dimana apabila pengerjaan beton secara manual tidak didampingi oleh orang ahli atau yang berpengalaman bisa jadi hasil pengecoran beton tidak maksimal.

Kualitas beton jayamix tidak bisa diragukan lagi dikarenakan proses pemilihan material juga menggunakan standar acuan yang ketat dengan proses pembuatan yang dikontrol dengan tim ahli dibidangnya dan dikirim menggunakn truk molen khusus yang dirancang agar beton tetap dalam kondisi terbaik ketika sampai di proyek.

Harga Beton Jayamix terbaru saat ini yakni berkisar antara 800.000 hingga 1.250.000 per kubik tergantung jenis mutu beton yang digunakan. Apabila Anda ingin memesan beton cor Jayamix dengan jumlah 1 mobil molen maka harga per kubik tersebut dikalikan dengan 7 kubik, karena muatan standar satu truk molen yakni sebanyak 7 kubik.

Pemesanan Jayamix, Bisa menghubungi Kami dikontak berikut:
Marketing 
Bapak Fadli 


Harga Jayamix Per Kubik Beton Jayamix Terbaru Berkualitas

Kami Niaga Readymix sebagai Penyedia Ready Mix Online Akan memberikan info seputar Harga Jayamix untuk kebutuhan berbagai jenis pengecoran dak rumah tinggal, cor jalan, lapangan olahraga, dan berbagai bangunan komersil maupun fasilitas umum lainnya.

Selain menyediakan jayamix, kami juga melayani penyewaan Pompa Beton, Jasa Trowel, Jasa Pengecoran, dan jenis - jasa yang berkaitan dengan pengecoran jayamix tentunya dengan harga bersahabat.

Layanan Kami meliputi daerah Jabodetabek, Karawang, Banten dan Sekitarnya. Temukan jayamix terdekat dikota Anda bersama kami.

Kami Menyediakan Jayamix Setiap Hari waktu pengiriman 24 Jam Kecuali Hari libur Besar atau Hari Raya dengan kualitas tim kerja yang Handal dan Cakap.

Dengan melakukan pembelian beton siap pakai Jayamix di tempat Kami, Maka Anda akan kami berikan servis 
  • Gratis Survey 🗸
  • Hitung Kebutuhan 🗸
  • Checking Kesiapan Struktur Bangunan 🗸
  • Pendampingan saat pengecoran 🗸
Semua servis tersebut guna pelayanan yang prima dan dengan itu, maka pekerjaan akan terkontrol dengan baik serta bangunan kesayangan Anda lebih terjamin mutu nya. 

"Karena Anda adalah prioritas kami"

Harga Jayamix

Mengapa Memilih Beton Jayamix ?

Jayamix merupakan salah satu dalam daftar perusahaan ready mix di Indonesia yang populer saat ini.

Jayamix sejak dahulu dikenal dengan kualitasnya yang bagus, material dipilih dengan standar kualitas tinggi, dan berbagai inovasi produk seperti Jayamix Super Concrete yakni beton yang mudah mengalir sehingga mudah di ratakan ketika diaplikasi ke permukaan. 

Ada berbagai macam inovasi produk Jayamix dengan Varian Harga Jayamix yang berbeda maupun fungsinya, antara lain:
  1. Jayamix Super Concrete (JSC)
  2. Jayamix High Early Strenght Concrete
  3. Jayamix Self Compacting Concrete
  4. Jayamix Fast Setting Concrete
  5. Beton Standar
  6. Beton Instan Jayamix®
  7. Jayamix High Strength Concrete
  8. Jayamix Ultra High Strength Concrete
  9. Jayamix Waterproof Concrete
  10. Jayamix Industrial Floor Concrete
  11. Jayamix Marine Concrete
  12. Jayamix Freezing Room Concrete
  13. Jayamix Low Heat Concrete
Selain kualitas dan inovasi yang moderen, Jayamix dalam penjualan juga mempunyai harga yang terbilang kompetitif dengan tanpa mengurangi kualitas yang diinginkan. 

Brand Jayamix juga merupakan Brand tertua di kancah beton siap pakai Indonesia.
Perusahaan dengan pengalaman yang lama tersebut sampai dengan saat ini dapat mempertahankan mutu dan eksistensi dalam inovasi produk beton.

Dengan Tenaga Kerja yang Kompeten, Tim Quality Control yang Cekatan, dan Mesin berteknologi Canggih dengan keamanan sistem oleh GPS Tracker membuat produk yang diterima konsumen dapat terjaga kualitasnya. "Ada Harga ada Kualitas "

Harga 1 Truk Mobil Molen Jayamix Terbaru
PT Jaya Ready Mix tempo dulu

Sebelum di Akuisi oleh PT SCG yakni Siam Cement Group, Thailand perjalanan bisnis Jayamix sebetulnya sudah mulus dan banyak para kontraktor kawakan telah mengenalnya. 

Namun bersama SCG, pertumbuhan nampak luar biasa dengan berbagai inovasi dan peralatan canggih terkini. Hingga saat artikel ini diterbitkan perusahaan tersebut telah memilki lebih dari 600 Truk Mixer Pengangkut beton Jayamix, dan 55 Cabang produksi beton/ Batching Plant yang tersebar di Indonesia.

Tampilan Mobil Terbaru Jayamix

Harga Beton Jayamix
Jayamix Super Concrete

Bicara masalah biaya, Harga Beton Jayamix tidak terlalu mahal dan cenderung sama dengan produk - produk lain yang sejenis. Produk ini sudah dapat dengan mudah ditemukan dibeberapa Marketplace Raksasa di Indonesia. 

Kunjungi untuk pembelian di Official Store Shopee dan dapatkan Cash Back dengan berbelanja di Offical Store Tokopedia. Apabila Anda ingin beberapa servis yang kami sampaikan, Anda bisa membeli beton Jayamix melalui kami, dan kami akan memberikan harga terbaik untuk Anda.

Keuntungan dan Kelebihan Pakai Jayamix

Berikut ini manfaat keuntungan memakai beton jayamix untuk bangunan selain harga yang termasuk murah, diantaranya :
  1. Lebih cepat dalam pengerjaan struktur bangunan beton.
    Jayamix datang kerumah Anda dalam keadaan siap pakai tanpa perlu pengolahan lagi
  2. Kualitas Terjamin
    Lebih terjaga kualitasnya karena diawasi oleh tenaga ahli dibidangnya serta material pilihan berkualitas tinggi.
  3. Lebih hemat biaya
    dibandingkan pengecoran secara manual yang membutuhkan tenaga lebih dalam proses pembuatan.
Berikut ini kami akan memberikan Penawaran Harga Beton Jayamix Untuk Anda yang ingin berencana menggunakan beton siap pakai untuk konstruksi bangunan kesayangan Anda.

Harga yang akan kami paparkan nanti yaitu untuk pasaran di daerah Jabodetabek, dan Sekitarnya.
Perlu diketahui Pula, isi satu 1 mobil truk cor molen jayamix adalah 7 m3.
Untuk harga beton truk engkel kecil atau minimix berisi 3 m3 Harga sedikit berbeda.
Untuk minimal order 6 m3, jika dibawah minimum order akan dikenakan biaya mobilisasi sesuai pesanan diluar harga.   
Berikut ini kami sampaikan harga jual beton cor jayamix disemua pasaran Jabodetabek (Harga Per Kubik Bukan Per Mobil Molen Jayamix). 

Untuk harga jayamix spesial DISKON bisa menghubungi kami dinomor telpon yang tertera. 

Bagi Anda yang ingin menghitung Harga Jayamix Per Mobil Molen, harga dibawah ini tinggal dikalikan saja dengan 7, dikarenakan kapasitas 1 truk jayamix adalah berisi 7 m3. 

DAFTAR HARGA JAYAMIX BETON PER METER KUBIK UPDATE MARET 2024 

NO. MUTU BETON JAYAMIX HARGA JAYAMIX PER KUBIK 
1  Jayamix K-100 IDR 800.000 /M³
2  Jayamix K-175 IDR 820.000 /M³
3  Jayamix K-200 IDR 850.000 /M³
4 Jayamix K-225 IDR 870.000 /M³
5Jayamix K-250 IDR 890.000 /M³
6Jayamix K-275 IDR 910.000 /M³
7 Jayamix K-300 IDR 950.000 /M³
8 Jayamix K-350 IDR 1.000.000 /M³
9 Jayamix K-400 IDR 1050.000 /M³
10 Jayamix K-450 IDR 1.100.000 /M³
11 Jayamix K-500 IDR 1.200.000 /M³
12 Jayamix K-600 IDR 1.200.000 /M³

Keterangan Mutu :

Mutu beton ditentukan oleh kuat tekan beton hingga tercapai dalam 21-28 Hari. Satuan yang dipakai yaitu K = Nilai kuat tekan per cm 2. Diantara kegunaan mutu beton tersebut diantaranya :

  • Mutu Jayamix K 100 - K 125
Digunakan untuk pengecoran lantai kerja/ lc, lantai kerja untuk pengecoran jalan sebelum ditimpah dengan beton mutu tinggi
  • Mutu Beton K 175 - K 200
Digunakan untuk Pengecoran jalan kampung, gang, lapangan olahraga,parkiran motor, dan yang sejenis untuk beban dengan kapasitas rendah.
  • Mutu Beton K 225 - K 300
Digunakan untuk pengecoran dak lantai bertingkat, kolam renang, sloof, pondasi, parkiran mobil, showroom, gudang, jalan umum dengan kapasitas beban sedang.
  • Mutu Beton K 350 - K 400 - K 300
Digunakan untuk pengecoran dengan beban yang berat (Heavy Duty), seperti pondasi mesin, Workshop alat berat, Jalan Umum, Jalan Toll, dan yang sejenisnya

Kondisi Harga Beton Jayamix

  • Harga Sudah Termasuk Pajak
  • Khusus Untuk Jabodetabek dan Sekitarnya
  • Koordinasi dengan Lingkungan dan Masyarakat sekitar Proyek ditanggung pembeli (diluar jalan umum).
  • Harga Jayamix Masih Bisa NEGO tergantung jumlah pesanan
  • Harga tidak termasuk Harga Sewa Pompa Jayamix
Berikut ini Pelayanan kami jika memakai jasa kami:

* kunjungan survey untuk akses jalan ke lokasi proyek.
** Harga Spesial Bila Pemesanan 1 paket dengan sewa Pompa Beton.
*** konsultasi untuk kebutuhan proyek agar lebih efektif dan efisien pada saat pengerjaan cor.

Demikian Kami sampaikan informasi mengenai Harga beton cor jayamix per m3 Terbaru.

Kepada calon konsumen diharapkan tidak sungkan untuk bertanya dan berkonsultasi mengenai kebutuhan Jayamix untuk konstruksi.

Marketing 2
Bapak Fadli




Terima kasih telah membaca artikel kami terkait informasi harga beton jayamix dan spesifikasi beton cor untuk bangunan semoga bermanfaat dan dapat membantu menemukan jayamix terdekat di kota Anda

Berikut ini video testimoni pengecoran dengan beton jayamix proyek konsumen kami




Q & A Seputar Harga Jayamix 

  • Bagaimana Cara Pesan Beton Jayamix ?
Pertama - tama Anda bisa membaca artikel ini secara keseluruhan. Setelah Anda sudah Cocok dengan pilihan Anda. Bisa Menghubungi kami pada nomor yang tertera.
  • Bagaimana Teknis Pemesanan Jayamix ?
Setelah ada kesepakatan, anda bisa mengirimkan Alamat, Atas Nama pemesan, dan nomor Handphone yang bisa dihubungi. Kemudian Kami akan survey kelokasi Anda untuk Survey kelayakan jalan, kebutuhan beton dan kesiapan struktur bangunan. 
Setelah itu Anda bisa tentukan waktu pengecoran, terima Invoice sesuai pemesanan, Melakukan pembayran ke rekening perusahaan kami, dan Tunggu pada hari H pengecoran.

  • Apakah Harga diatas Sudah Termasuk Sewa Belalai / Mobil Pompa Beton ?
Harga diatas belum termasuk sewa pompa beton, anda bisa mengecek harga dan pompa yang cocok pada halamn website kami.

  • Dimana Saya Dapat Menemukan Jayamix Terdekat di Lokasi Saya ?
Kami Melayani seluruh wilayah Jabodetabek, setiap lokasi yang kami sebutkan pasti ada Jayamix terdekat dilokasi Anda. Kami juga bermitra dengan beberapa produsen beton besar dilokasi tersebut. Ketika Anda tidak mendapatkan jadwal di satu produsen, kami bisa Alternatifkan ke produsen lain dengan mutu dan kualitas yang sama yang sudah Standar Nasional Indonesia. Jadi untuk Anda, tidak perlu khawatir tidak kebagian jadwal karena padatnya pengiriman di diprodusen.

Ada Pertanyaan Lebih Lanjut ? Silahkan jangan segan berkonsultasi dengan tim ahli kami.