Harga Sewa Pompa Beton Murah Berbagai Tipe Terbaru . Melayani Rental dengan sistem aturan sewa Per Hari / 8 Jam Per Bulan dan Kontrak Tahunan. Menyediakan berbagai Jenis Sewa Mobil Pompa Beton cor ready mix/Jayamix (Concrete Pump) Belalai Tipe Mini, Standar, Long Boom, dan Super Longboom.
Harga Sewa Pompa Beton

Pekerjaan pengecoran beton untuk dak bangunan bertingkat mulai dari lantai 1,2 3,4,5 hingga 12 lantai menggunakan readymix, akan sangat memakan waktu jika tidak menggunakan alat bantu dalam pengerjaan nya. Selain itu biaya yang dikeluarkan untuk membayar tenaga kerja akan terjadi pembengkakan jika kita menggunakan metode lama atau secara manual pada pekerjaan beton.

Rental Pompa beton (Concrete Pump) menjadi solusi inovatif dalam percepatan pengerjaan pembangunan, juga sebagai alternatif terhadap pemindahan beton ready mix ke titik permukaan yang akan di cor. 

Mengingat beton ready mix yang disediakan oleh produsen yang diangkut dengan truk molen yang berputar tanpa henti hingga selesai dicurah. Maka jika terlalu lama dalam pembongkaran, maka bisa berakibat beku nya beton dan menjadikan kerugian.
Perlu diketahui, beton ready mix memiliki ketahanan mutu dan terjaga kualitasnya hanya dalam 2 jam ketika tiba dilokasi proyek. 
Pentingnya pengerjaan cor beton dengan tempo waktu yang singkat merupakan hal penting agar beton yang digunakan untuk konstruksi tidak berubah dari standar yang telah ditetapkan oleh tehnik sipil. 

Penting juga dalam hal pembiayaan pengecoran, Anda mencari informasi Harga Sewa Pompa Beton dengan harga murah seperti yang akan kami tawarkan dalam laman ini. Kami selaku perusahaan pompa beton siap melayani berbagai kebutuhan pompa beton terdekat di Jabodetabek dengan tim kerja yang berpengalaman serta mobil pompa beton yang sehat.

Harga sewa pompa beton cor umumnya ditawarkan dengan harga 3.500.000 per hari/8 jam untuk tipe concrete pump standar dengan minimum order per 1 hari. Walaupun hanya pemakaian hanya 2-3 jam, biaya rental pompa cor jayamix tetap dihitung sewa 1 hari/8jam.

Kami akan memberikan lebih murah untuk Anda hari ini. Namun, sebelum membahas tentang biaya rental pompa beton, berikut ini penjelasan singkat tentang pompa beton.

Sekilas Pompa Beton

 

Sebelum ke penawaran Harga Jasa Sewa Rental Pompa Beton (Concrete Pump), berikut ini kami akan menjelaskan tentang sekilas manfaat pompa cor ini kepada Anda.

Pompa Beton/Concrete Pump adalah alat pemompa beton agar lebih cepat dalam pengerjaan cor beton dengan beton readymix atau jayamix. Satu mobil readymix berkapasitas 7 m³ dapat dipompa hanya dalam waktu 15 - 20 menit. 

Ini lebih cepat dibandingkan menaikan beton secara manual yang dapat memakan waktu 3 jam lebih dan memerlukan tenaga kerja yang banyak.

Dengan Pompa Beton maka cukup hanya dengan 5-6 pekerja untuk pengerjaannya, karna para pekerja hanya menarik, meratakan beton dan proses finishing permukaan lantai cor. Sehingga dengan Pompa cor ini, harga pengerjaan/borongan cor Anda dapat lebih efisien.

Keunggulan pompa beton yang dapat mentransfer beton secara cepat membuat pekerjaan Anda lebih Hemat Biaya, Waktu, dan Tenaga Kerja. Dengan itu, maka Anda tak perlu membayangkan bagaimana persiapan yang rumit ketika hendak menaikan beton secara manual dengan ember yang mungkin bisa cepat rusak dengan sistem estafet.
Jika ingin memakai pompa beton untuk menaikan beton ready mix, yang harus di persiapkan ialah selang air aktif, semen 2 sak, dan pasir sekitar 15-20 ember. Sama seperti pompa air yang harus di pancing terlebih dahulu.

Beberapa Tipe Pompa Beton Yang Kami Sewa Kan

Boom/belalai pompa beton cor ada beberapa tipe sewa:

  • Pompa Standar dengan
    Memiliki jangkauan belalai hingga 18 meter atau setara bangunan lantai 3-4. Pompa tipe standar ini merupakan pompa beton yang sering di rental kan dalam pengerjaan bangunan rumah tinggal.
  • Pompa Mini
    Mampu menjangkau lantai 3 dengan Belalai dikepakkan hingga 15 meter. Ukuran mobil pompa Mini lebih kecil dibandingkan dengan Pompa beton standar, pompa ini sering digunakan bersamaan dengan pemesanan minimix.
  • Pompa tipe Long Boom
    Memiliki Belalai berlipat empat yang dapat menjangkau hingga 28 meter bangunan atau setara dengan lantai 5-6. Berbeda yang dengan lipatan pompa mini dan standar, jenis ini memiliki lipatan lebih untuk menjangkau area cor.
  • Pompa Tipe Super Long Boom
    Memiliki jangkauan belalai hingga 36 meter atau setara dengan bangunan 8-9 lantai. Pompa ini memiliki lipatan yang lebih banyak serta harus dipersiapkan parkiran lebih untuk membuka kaki-kakinya.
Berikut ini gambaran beberapa jenis pompa yang Kami sebutkan diatas.
Jenis Jenis Pompa Beton / Concrete Pump di Indonesia
Pompa Standar, Mini, Long Boom, Super Long Boom

  • Masing-masing pompa membawa pipa 5-10 batang atau sekitar 15-30 meter.
  • Untuk penambahan pipa diatas, dikenakan biaya cas pipa Rp.100.000 / pipa.
  • Maksimal pipa 20 batang, Demikian untuk penjelasannya.
Dalam situasi khusus ada beberapa jangkauan pengecoran yang tidak dapat dikerjakan dengan pompa berbelalai. Contoh nya akses jalan tidak dapat dilalui mobil, pengecoran bendungan dengan jarak yang jauh, atau lantai bertingkat lebih dari jangkauan pompa beton super Longboom. Anda dapat menggunakan  Pompa Beton Portabel dalam kasus seperti ini. Lebih lanjut bisa kunjungi halaman kami tersebut.

Tentang Kami

Harga Sewa Pompa Beton

Kami dari NIAGA READY MIX sebagai Perusahaan Penyewaaan Alat Pompa Beton Jabodetabek. Melayani jasa rental pompa beton berbagai tipe, mulai dari pompa mini, standar, longboom, dan jenis pompa beton besar super long boom.

Selain jasa rental Concrete Pump, kami juga melayani pemesanan beton ready mix. Kunjungi halaman → Harga Ready Mix untuk Anda yang menginginkan  pelayanan 1 paket dengan beton ready mix. 

Kami mungkin akan menyarankan Anda menggunakan paketan. Karena jika Anda menggunakan paketan pompa dan ready mix, maka akan kami berikan harga sewa pompa beton lebih spesial dan bisa lebih murah. Disisi lain, pekerjaan dengan paketan tersebut dapat lebih terkontrol dalam pengiriman beton ready mix, sehingga tidak lagi dikenakan biaya overtime.

Memakai jasa Kami, Anda akan kami berikan servis mulai dari survey akses jalan secara gratis, penghitungan volume kebutuhan beton, kesiapan struktur bangunan, juga pendampingan saat pengecoran. 

Dengan servis pro dari Kami, maka pekerjaan pengecoran Anda akan lebih terkontrol dengan baik. Baik dari sisi ketepatan waktu, kualitas mutu produk, dan juga keramahan oleh tim kerja kami. Sehingga kepuasan dapat Anda temukan dengan Kami.

Berikut ini beberapa penawaran daftar harga sewa pompa beton secara umum (Rental Pompa Cor Jayamix Murah Per Jam/Shift/Hari)

Harga masih bisa NEGO tergantung jumlah pemakaian dan Paketan menggunakan jasa kami. Selain itu juga apabila ada pekerjaan yang memiliki tingkat kesulitan tinggi, maka perlu dibicarakan ketika survey di lapangan.

Daftar Harga Sewa Pompa Beton (Rental Concrete Pump) Murah Maret 2024 


 JENIS POMPA BETON (CONCRETE PUMP)

 
 VOLUME 
 

HARGA SEWA

Harga Sewa Pompa Beton Standar1 – 30m³IDR 3.300.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Beton Standar30 – 50m³IDR 3.600.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Beton Standar50 – 70m³IDR 4.000.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Beton Standar70 – 100m³IDR 4.500.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Beton Mini1 – 30m³IDR 3,200.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Beton Mini30 – 50m³IDR 3.700.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Beton Mini50 – 70m³IDR 4.000.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Beton Mini70 – 100m³IDR 4.500.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Beton Long Boom1 – 30m³IDR 4.600.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Beton Long Boom30 – 50m³IDR 5.500.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Beton Long Boom50 – 70m³IDR 6.000.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Beton Long Boom70 – 100m³IDR 6.500.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Super Long Boom1 – 30m³IDR 7.300.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Super Long Boom30 – 50m³IDR 7.800.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Super Long Boom50 – 70m³IDR 8.500.000 /8 Jam
Harga Sewa Pompa Super Long Boom70 – 100m³IDR 9.000.000 /8 Jam

Kondisi Harga :
  1. Harga sewa pompa beton sudah termasuk biaya operasional BBM, Tenaga Kerja, dan Ongkos Kirim
  2. Belum termasuk uang makan kru pompa
  3. Harga tersebut untuk wilayah jabodetabek
  4. Minimal Sewa 1 Shift/8 Jam
  5. Masih bisa NEGO jika pemesanan dengan paketan Ready Mix dari Kami

Persiapan Pra Pengecoran dengan Pompa Beton

Ada beberapa hal yang harus disiapkan dalam pengecoran menggunakan pompa beton. Beberapa hal tersebut harus disepakati dengan pihak pemesan jasa sewa pompa beton, diantaranya yakni:
  • Pesiapan 20 ember pasir
  • 2 Sak Semen
  • Selang Air dengan air yang mengalir hingga akhir pengerjaan
Persiapan tersebut diperuntukan dalam membantu proses pancingan pra penuangan beton ready mix. Sebagaimana pompa pada umumnya, pompa beton juga harus dipancing terlebih dahulu supaya bisa beroperasi mentransfer beton yang susunannya semen, pasir, dan batu serta campuran air dengan tekstur yang kasar.

Desain pompa beton yang Kami sewa kan yakni menggunakan sistem hidaulik dengan tekanan yang tinggi. Maka saat pengerjaan hendaknya tidak berada dekat dengan pompa beton kecuali operator yang bertugas mengoperasikan pompa.

Anak-anak juga dilarang mendekat untuk menghindari terjadinya kecelakaan kerja, dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk info lebih lanjut mengenai Harga Sewa Pompa Beton Terbaru 

Marketing 1
Bapak Fadli


Demikian Penawaran Harga Sewa Pompa Beton / Rental Concrete Pump Terbaru dari Kami. Terima Kasih telah berkunjung ke website kami.