Harga Ready Mix Bekasi - Jual Beton Cor Siap Pakai/Readymix Concrete dari Batching Plant Terdekat di Area Daerah Bekasi Kota dan Kabupaten Bekasi

Last Update: 09 Februari 2024

Harga Ready Mix Bekasi

Harga beton ready mix Bekasi tersedia mulai dari harga 880.000 per kubik dengan minimu, order 6 kubik. Tipe beton cor dengan harga ini merupakan tipe standar rumah tinggal bertingkat. Harga jual ini juga bisa di NEGO jika pemesanan lebih dari 20 kubik.

Niaga Readymix berkomitmen akan memberikan harga yang kompetitif di Bekasi bisa lebih murah dari yang lain. 

Kami juga akan memberikan beton berkualitas untuk berbagai jenis konstruksi bangunan dengan layanan dukungan profesional dari tim ahli yang berpengalaman lebih dari 8 tahun dibidang suplay beton ready mix dan jasanya.

Pengadaan ready juga tidak lepas dari adanya beberapa suplay alat untuk pengecoran yakni seperti concrete pump, concrete vibrator, serta alat eksternal pendukung opsional lainnya yakni trowel beton dan jasa tukang spesialis cor beton.

Kami akan mendukung proyek Anda agar lebih hemat biaya, tanpa mengurangi kualitas kerja maupun produk yang Kami suplay ketempat Anda. 

Percayakan kebutuhan ready mix di Bekasi dengan tim yang profesional. Berikut ini Kami infokan penawaran harga beton cor ready Mix Bekasi.

Harga Ready Mix Bekasi Daftar Jual Beton Cor Terbaru Per M3 2024

MUTU / KLASHARGA TRUK STANDAR ISI 7 M3 HARGA TRUK 3 M3
 Ready Mix K B0 Bekasi  IDR 800.000IDR 1.050.000 
Ready Mix K 175 Bekasi IDR 850.000IDR 1.100.000 
Ready Mix K 200 Bekasi IDR 860.000 IDR 1.150.000 
Ready Mix K 225 Bekasi IDR 880.000 IDR 1.180.000 
Ready Mix K 250 Bekasi IDR 900.000 IDR 1.200.000 
Ready Mix K 300 Bekasi IDR 940.000 IDR 1.250.000 
Ready Mix K 350 Bekasi IDR 990.000 IDR 1.250.000 
Ready Mix K 400 Bekasi IDR 1.060.000 IDR 1.350.000 
Ready Mix K 450 Bekasi IDR 1.120.000 IDR 1.400.000
Ready Mix K 500 Bekasi IDR 1.260.000 IDR 1.800.000 
Ready Mix K 600 Bekasi IDR 1.500.000 IDR 2.000.000 

Kondisi Harga Beton Cor Ready Mix Bekasi

  1. Sudah termasuk PPN 11%
  2. Ready Mix Khusus daerah Bekasi
  3. Harga untuk Minimum Order 5 M3
  4. Harga Nego tergantung pemesanan
  5. Tidak termasuk biaya sewa pompa beton Bekasi

Keterangan Truk Angkutan Ready Mix di Bekasi

Pada Daftar Harga Beton Ready Mix Bekasi diatas, ada 2 keterangan truk molen dan perbedaan harganya.
Truk molen Minimix memiliki harga lebih mahal daripada mobil molen besar. Karena, mobil berukuran kecil tersebut hanya mampu membawa 3 kubik beton. Sehingga biaya mobilisasi lebih besar dan berpengaruh terhadap operasional dan harga. Hal tersebut, adalah sudah ketentuan dari Produsen beton ready mix di Bekasi.

Baca Juga: Harga Minimix Bekasi 

Berikut ini Gambar dimensi ukuran mobil Molen 3 kubik

Mobil Coran Molen Besar dan Kecil


Baca Juga : Harga Jayamix Terbaru

Kami dari Niagareadymix.com melayani pemesanan beton readymix juga beberapa alat yang dibutuhkan untuk pengecoran. Alat tersebut antara lain; Pompa Beton, Vibrator, Jasa Trowel dan Floor Hardener. Selain itu, kami juga melayani jasa pengecoran Gudang dan Jalan Umum.

Pilihan Mutu Sesuai Jenis Konstruksi

Ada beberapa pilihan mutu beton ready mix yang harus diketahui. lihat pada gambar berikut untuk lebih jelasnya.

Mutu Beton

Pada penjelasan Gambar diatas, mutu beton ditandai dengan simbol K (Karakteristik). Simbol K menunjukan Kuat Tekan beton pada umur yang sudah ditentukan atau 28 Hari, yakni K = Nilai Kuat Tekan kg/cm2. Kuat tekan diuji oleh mesin Hammer Test atau Compression Testing Machine.

Contoh ; Ready Mix K 225 adalah mutu beton dengan karakteristik kuat tekan hingga 225 kg per cm2.

Adapun standar tersebut mengacu pada Standar PBI (Peraturan Beton Indonesia) yang sudah banyak dipakai oleh mayoritas produsen beton ready mix di Indonesia.

Batching Plant Beton Ready Mix Terdekat di Bekasi

Batching plant sebagai tempat produksi beton ready mix memiliki kapasitas proses pembuatan beton 400 s.d 500 kubik dalam 24 Jam untuk 1 mesin silo. Beberapa produsen menaruh 2 tampungan material pembuat beton sehingga proses hasil produksi menjadi 2 kali lipat.

Ada beberapa produsen baik Nasional maupun lokal membuat cabang produksi di sekitar Bekasi kota dan kabupaten Bekasi.

Bagi Anda yang berada pada daerah Bekasi berikut ini beberapa Cabang Batching Plant yang dapat melayani lokasi Anda :
  • Batching Plant Jati Asih
  • Batching Plant Kawasan Industri Pulo Gadung
  • Batching Plant Jati Warna
  • Batching Plant Cikarang Deltamas
  • Batching Plant Cibarusah
  • Batching Plant Setu
  • Batching Plant Cakung

Ketentuan : Jarak Pengiriman ke lokasi proyek maksimal 20 KM, apabila melebihi dari batas jarak akan dikenakan biaya mobilisasi yang dapat menambah Harga Ready Mix Bekasi

 

Menghitung Biaya Beton

Untuk menghitung harga dan biaya cor Ready Mix untuk dak lantai di daerah Bekasi per meter persegi caranya cukup mudah.

Yaitu dengan menghitung luas bangunan dikali dengan ketebalan dak lantai yang akan di cor. Sebagai contoh kasus, misalnya panjang bangunan 15 meter dan lebar 10 meter dengan ketebalan 12 cm (0.12 m)

Maka rumusnya adalah : panjang bangunan dikali lebar bangunan kemudian hasilnya dikalikan dengan ketebalan beton cor = P x L x Tebal Lantai Beton = 15 x 10 x 0.12 = 18 m3.

Selanjutnya, kalikan jumlah kubikasi dengan harga per kubik mutu beton yang ingin anda pesan. Misalkan menggunakan mutu K 225, harga pada tabel di atas = 820.000/m3. Maka biaya yang diperlukan = 18 m3 x 820. 000 = IDR 14.760.000.

Sekilas Ready Mix

Material beton sangat penting untuk konstruksi bangunan dalam menjaga ketahanan bangunan hingga waktu yang panjang.

Ready Mix hadir menjawab kebutuhan beton secara instan yang dimana dapat mempercepat pengerjaan konstruksi beton serta lebih praktis, hemat biaya, dan hemat waktu.


Ready Mix di Bekasi

Ready Mix atau Beton Cor Siap pakai maupun sering dikenal dengan Mobil Coran Molen di Bekasi sudah sangat populer dan banyak yang telah menggunakannya. Mulai dari bangunan rumah tinggal, hingga bangunan-bangunan komersial dan Jalan Umum.

Harga beton ready mix di Bekasi juga sudah menjadi tren keyword pencarian oleh konsumen yang membutuhkan beton cor siap pakai untuk konstruksi bangunannya.

Diketahui Kualitas beton ready mix berpedoman pada Standar SNI. Oleh karena nya, beton cor siap pakai tersebut menjadi aman digunakan dalam berbagai jenis konstruksi Anda. Hal ini selaras dengan ketentuan produksi beton yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Dari sisi kualitas bahan baku, produsen menerapkan standar-standar tertentu baik dari pemilihan material batu pecah, pasir, kualitas semen serta airpun yang dipakai tidak boleh sembarangan. Maka dari itu kualitas beton tetap terjaga hingga waktu yang lama.

Keuntungan Menggunakan Beton Cor Siap Pakai/Ready Mix Concrete

Berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan beton ready mix dibandingkan pengecoran beton yang dibuat secara manual.
  • Mutu terjamin. Produsen menjaga kualitas bahan baku dan prosesnya
  • Kualitas tinggi. Kekuatan optimal untuk struktur konstruksi terbaik Efisien.
  • Proses pengecoran lebih cepat, Lebih sedikit menggunakan tenaga
  • kerja Praktis. Tidak perlu menggunakan banyak alat tambahan dan material
  • Mutu tinggi. Anda tidak perlu sewa tenaga ahli untuk mendapat beton berkualitas tinggi
Bagi Anda yang ingin order Beton Ready Mix di Bekasi, Silahkan Hubungi Nomor Kontak Marketing Kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Harga Beton Ready Mix Bekasi

Demikian Penawaran Harga Ready Mix Bekasi - Layanan Jual Beton Cor Siap Pakai Berkualitas SNI dari Kami, semoga penawaran kami cocok untuk Anda. Terima Kasih.

Testimoni Ready Mix di Bekasi