HARGA BETON COR READYMIX BANDUNG 

HARGA BETON BANDUNG, HARGA BETON COR BANDUNG, HARGA COR BETON BANDUNG, HARGA READYMIX BANDUNG, JUAL READYMIX BANDUNG, HARGA BETON READYMIX BANDUNG, HARGA BETON COR READYMIX BANDUNG, HARGA BETON READYMIX BANDUNG PER KUBIK, HARGA 1 MOLEN BETON READYMIX BANDUNG PER M3, HARGA BETON READYMIX BANDUNG PER MOBIL MOLEN, HARGA BETON COR READYMIX BANDUNG TERBARU PER M3 

HARGA BETON COR BANDUNG,JUAL BETON READY MIX BANDUNG, HARGA BETON COR READY MIX  BANDUNG 2018
HARGA BETON COR READY MIX JAYAMIX BANDUNG 

HARGA BETON COR READY MIX BANDUNG DI WILAYAH KOTA BANDUNG, KABUPATEN BANDUNG, KABUPATEN BANDUNG BARAT DAN KOTA CIMAHI JAWA BARAT PER METER KUBIK 

HARGA BETON READY MIX BANDUNG - Kami NIAGA READYMIX melayani pemesanan beton Ready mix secara online di wilayah Bandung dan sekitarnya di beberapa kecamatan di Bandung dan sekitarnya, Bagi anda yang sedang mencari Informasi Mengenai Harga Beton Ready mix Bandung - Jayamix Bandung Kami Akan berikan daftar harga beton ready mix jayamix bandung di wilayah Bandung dan sekitarnya di beberapa kecamatan antara lain :

KOTA BANDUNG : Baleendah, Banjaran, Bojongsoang, Cangkuang, Cicalengka, Cikancung, Cilengkrang, Cimaung, Cimenyan, Ciparay, Ciwidey, Dayeuhkolot, Ibun, Katapang, Kertasari, Kutawaringin, Majalaya, Margaasih, Margahayu, Pameungpeuk, Pangalengan, Paseh, Pasirjambu, Rancabali, Solokan Jeruk, Soreang, Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Kab Bandung, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung

KABUPATEN BANDUNG : Arjasari, Cikancung, Ciwidey, Majalaya, Pangalengan, Soreang, Baleendah, Cilengkrang, Dayeuhkolot, Margaasih, Paseh, Banjaran, Cileunyi, Ibun, Margahayu, Pasirjambu, Bojongsoang, Cimaung, Katapang, Nagreg, Rancabali,Cangkuang, Cimenyan, Kertasari, Pacet, Solokan Jeruk, Cicalengka, Ciparay, Kutawaringin, Pameungpeuk, Rancaekek, Batujajar

KABUPATEN BANDUNG BARAT : Batujajar, Cipongkor, Rongga, Cikalongwetan, Cisarua, Sindangkerta, Cihampelas, Gununghalu, Lembang, Cililin, Ngamprah, Saguling, Cipatat, Padalarang, Cipeundeuy, Parongpong

KOTA CIMAHI : Cimahi Selatan : Cibeber, Cibeureum, Leuwigajah, Melong, Utama - Cimahi Tengah : Baros, Cigugur Tengah, Cimahi, Karangmekar, Padasuka Setiamanah - Cimahi Utara : Cibabat, Cipageran, Citeureup, Pasirkaliki

BETON COR READY MIX atau biasa dikenal dengan Jayamix pada saat ini sudah menjadi kebutuhan dan ke harusan yang digunakan untuk pengedakan rumah, pengecoran jalan umum seperti komplek, kampung, jalan tol dan jalan raya, pengecoran cor gudang, pengecoran cor pabrik dan pengecoran area parkir, pengecoran dak lantai beton rumah tinggal dan lain sebagainya. Karna dengan mengunakan beton cor ready mix jayamix pengecoran semuanya menjadi mudah, serta banyak kemudahan dan manfaat dalam pengerjaanya.

Oleh karena itu kami disini siap mensupply untuk membantu kebutuhan pengecoran anda, Beton Ready mix di produksi di batching plant atau Pabrik Produksi Beton, Kemudian dipindahkan ke mobil molen yang sudah diatur jalur pengirimannya, apabila ada pemesanan Beton ready mix dari wilayah Karawang, maka pengiriman akan dikirim dari batching plant atau Pabrik produksi Beton cor Ready mix  atau jayamix yang berada di wilayah Bandung.

Kelebihan serta keuntungan menggunakan beton cor ready mix atau jayamix untuk konstruksi bangunan antara lain :

  • Hemat waktu! Dengan menggunakan readymix akan lebih menghemat waktu dalam proses pengerjaan pengecoran, sehingga mutu beton tetap terjaga.
  • Kualitas beton unggulan! Beton cor readymix dibuat menggunakan bahan-bahan material alam pilihan serta sistem komputerisasi untuk komposisi yang lebih akurat, sehingga hasil beton yang didapatkan bermutu tinggi.
  • Hemat tenaga dan efisien! Tidak menguras tenaga pekerja serta tidak melibatkan banyak pekerja.
  • Rapih! Dengan menggunakan ready mix akan meminimalisir beton yang tercecr keluar area pengecoran.


berikut pilihan mutu beton cor ready mix atau jayamix untuk kebutuhan konstruksi bangunan anda.


  • Klass B-0 Digunakan untuk dasar atau sebagai pengeras struktur tanah yang nantinya akan dilakukan pengecoran finish, Mutu ini teksturnya kasar dan rendah kadar semen sehingga sulit untuk di finish halus.
  • K-175 – k-200 Digunakan untuk pengecoran non struktural  jalan kecil  seperti jalan lingkungan dan jalan gang sempit yang memerlukan intensitas bobot ringan seperti Motor dan Manusia, Tekstur beton ini tergolong kasar akan tetapi masih bias dihaluskan untuk finishing.
  • K-225 – k-300 Digunakan baik untuk pengerjaan structural seperti dak rumah, dak ruko, untuk lantai gudang, dll atau non struktural jalan umum  seperti jalan perumahan, jalan kabupaten, jalan propinsi, dll.
  • K-350 – k-400 Digunakan untuk pengerjaan non-struktural jalan besar seperti jalan Negara, Bandara, Jalan Tol juga bias digunakan untuk proyek yang membutuhkan treatment khusus seperti kolam renang, water tank, dll.
  • K-450 – k-500 Digunakan untuk pengerjaan non-struktural yang memiliki intensitas tonase besar (heavy duty) seperti jalan kawasan industri, bandara udara, lapangan alat berat, dll.

Demikian sekilas mengenai jangkauan wilayah yang kami layani diwilayah bandung dan sedikit penjelasan mengenai pengertian beton ready mix jayamix serta kegunaanya untuk bangunan, baiklah sekarang kami sampaikan informasi harga beton cor ready mix jayamix di bandung dan sekitarnya.

Berikut Kami sampaikan HARGA BETON READY MIX BANDUNG di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi dan sekitarnya daftar harga dibawah ini adalah harga pasaran beton cor ready mix di Bandung untuk pemesanan hubungi customer service kami.

DAFTAR HARGA BETON COR READY MIX BANDUNG PER M3 2024 

MUTU BETON CORHARGA TRUK BESARHARGA ANGKUTAN TRUK KECIL 
Ready Mix Bandung K 100IDR 800.000IDR 1.000.000 
Ready Mix Bandung K 175IDR 850.000IDR 1.050.000 
Ready Mix Bandung K 200IDR 860.000 IDR 1.160.000 
Ready Mix Bandung K 225IDR 880.000 IDR 1.180.000 
Ready Mix Bandung K 250IDR 900.000 IDR 1.200.000 
Ready Mix Bandung K 300IDR 940.000 IDR 1.250.000 
Ready Mix Bandung K 350IDR 980.000 IDR 1.300.000 
Ready Mix Bandung K 400IDR 1.050.000 IDR 1.350.000 
Ready Mix Bandung K 450IDR 1.100.000 IDR 1.400.000
Readymix Bandung K 500IDR 1.250.000 IDR 1.450.000 
Readymix Bandung K 600IDR 1.350.000 IDR 1.600.000 

Keterangan:

1. konfirmasi pemesanan 2- 3 hari sebelum pengecoran.
2. sebelum pengerjaan akan dilakukan survey terlebih dahulu.
3. harga ready mix sudah termasuk Ppn 10 %
4. harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
5. pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, keamanan (masyarakat dan polisi) dan dapat dilalui truck mixer menuju proyek.

Demikian sekilas kami sampaikan mengenai penjelasan tentang ready mix dan informasi HARGA BETON COR READY MIX BANDUNG , Bagi anda yang sedang membangun dan memerlukan beton cor ready mix atau jayamix di wilayah Bandung Jawa Barat dan sekitarnya hubungi Customer service kami.