Selamat di Datang di website penyedia beton ready mix, Kami berikut ini akan memberikan penawaran Harga Jasa Pekerjaan Cutting Beton atau potong beton biaya borongan tenaga tukang kerja dalam proses akhir pembuatan cor jalan ataupun lantai beton.

Harga Jasa Pekerjaan Cutting Beton

Niaga Readymix melayani berbagai jasa pengecoran beton untuk Jabodetabek dan Sekitarnya

Sekilas Pekerjaan Cutting Beton dan Manfaat nya

Cutting beton/Concrete Cutting adalah proses pemotongan beton yang dilakukan pada akhir setalah beton mengering diatas umur yang sudah ditentukan.

Pekerjaan ini dilakukan oleh tim ahli spesialis yang berkompeten dibidang beton. Penggunaan alat, tenaga kerja, dan teknik yang baik harus dilakukan untuk meminimalisir kegagalan proses pemotongan atau cedera akibat pengerjaan.

Manfaat cutting beton pada beton pada jalan akan digunakan untuk trafik, yakni untuk membuat celah antar bagian beton hingga 4 meter pertitik untuk menunjang fleksibilitas jalan.

Diketahui, sebagaimana beton merupakan material yang getas. Membuat tulangan untuk mempertahankan beton dari kerusakan/atau pecah menyeluruh akan sangat membuat bengkaknya biaya pengecoran.

Beton yang akan dilalui beban berat agar bisa mempertahankan permukaannya diperlukan semacam teknik kelenturan (flexure strenght). Dengan cara membuat potong antar bagian beton lalu diberikan tulangan disetiap potongan dapat membantu beton lebih fleksibel dalam menerima beban sehingga beton lebih awet jangka panjang.

Selain untuk memberikan potongan agar permukaan jalan lebih fleksibel, pekerjaan cutting beton juga sering digunakan untuk pekerjaan perbaikan jalan yang lebih baik dibanding menambalnya secara tidak benar.

Perbaikan jalan dengan membuat potong akan memudahkan dalam perbaikan jalan. Disis lain, pekerjaan cutting beton juga banyak digunakan untuk berbagai keperluan untuk dinding beton ataupun lantai. Berikut in Kami akan memberikan Anda penawran harga borongan cutting beton dengan tim spesialis yang akan mengerjakan proyek Anda.

Harga Pekerjaan Cutting Beton Per Meter/Titik Terbaru 2024 

Jasa Cutting Beton 35.000 Per Meter Lari

Jasa Sealant Aspal 35.000 Per Meter Lari

Keterangan Biaya

  • Kedalaman Cutting 3 cm
  • Kedalaman Sealant Aspal 1 cm
  • Harga untuk Jabodetabek
  • Minimum Pemesanan 200 M2
Konsultasi Gratis sekarang dengan tim marketing, hubungi Kami sekarang juga dengan klik tombol telp dan wa dibawah ini.



Selain melayani pekerjaan borongan cutting dan sealant beton untuk jalan dan gudang, Kami juga menyediakan penawaran harga beton ready mix serta jasa-jasa yang terkait dengan pekerjaan pembuatan jalan beton dengan tim tukang yang merupakan spesialis pengecoran. Mnyediakan juga penyewaan pompa beton serta jasa teknik sipil pengerjaan dak.




Demikian Kami sampaikan penawran harga jasa pekerjaan cutting beton terbaru dari Kami. Hubungi selengkapnya tim Kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa ini.