Info Harga Beton Adhimix Meter Per Kubik/M3 Terbaru APRIL 2024 - dari Layanan Jual Beton Cor Adhimix Jabodetabek dan Banten.

Harga Beton adhimix

Biaya coran beton ready mix menggunakan beton Adhimix sudah sangat efisien dan banyak diminati. Pasalnya penggunaan beton adhimix memiliki kelebihan dalam percepatan juga kualitas beton itu sendiri. 

Beton cor siap pakai Adhimix bukan merupakan produk yang sembarang dibuat.

Kualitas beton Adhimix terdiri dari material semen, pasir, batu belah, air dan bahan kimia tambah yang semua dipilih sesuai standar mutu dan dibuat dengan panduan ahli dibidang beton.

Pembuatan beton Adhimix secara massal membuat harga beton cor Adhimix lebih murah dibanding harga beton dengan pembuatan secara manual.

Kami adalah perusahaan penyedia beton siap pakai dalam molen beton cor Adhimix murah dan berkualitas tinggi. Kami melayani pemesanan dan Penawaran Harga Beton Adhimix untuk di daerah Jabodetabek, Karawang, Cilegon dan sekitarnya mulai dari Rp.800.000 per kubik. Berikut selengkapnya.

Daftar Harga Beton Adhimix Per M3 Kubik BULAN APRIL 2024 

MUTU / KLAS BETON COR

SLUMP

HARGA BETON ADHIMIX PER M3 KUBIK

Beton Adhimix KB0

12 ± 2 cm

Rp.800.000 /m3

Beton Adhimix K175

12 ± 2 cm

RP.840.000 /m3

Beton Adhimix K200

12 ± 2 cm

Rp.860.000 /m3

Beton Adhimix K225

12 ± 2 cm

Rp.880.000 /m3

Beton Adhimix K250

12 ± 2 cm

Rp.900.000 /m3

Beton Adhimix K275

12 ± 2 cm

Rp.940.000 /m3

Beton Adhimix K300

12 ± 2 cm

Rp.960.000 /m3

Beton Adhimix K350

12 ± 2 cm

Rp.1.000.000 /m3

Beton Adhimix K400

12 ± 2 cm

RP.1.050.000 /m3

Beton Adhimix K450

12 ± 2 cm

RP1.100.000 /m3

Beton Adhimix K500

12 ± 2 cm

RP.1.200.000/m3


Baca Juga: Harga Beton Cor Jayamix

Ada beberapa mutu beton Adhimix yang kami sampaikan diatas dengan perbedaan harga yang mendasar. Selanjutnya berikut ini Kami informasikan pada apa mutu beton itu dipakai dalam dunia konstruksi.

Adhimix
Pilihan Mutu Beton Adhimix

Kondisi Harga Adhimix

  • Harga Untuk Wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya
  • Minimum Order 6 M3, jika dibawah minimum order dikenakan Charge
  • Harga Sudah Termasuk PPN 11 %
  • Tidak termasuk biaya koordinasi. Koordinasi dengan lingkungan dan keamanan sekitar proyek ditanggung oleh pembeli
  • Harga tidak termasuk Harga Sewa Pompa Beton
Selain melayani pemesanan beton, Perusahaan Kami juga melayani penyewaan mobil pompa beton yang berguna untuk membantu pengecoran agar lebih cepat dan kondusif dengan memindahkan beton ke titik pengecoran. diantaranya terdiri pompa beton standar, mini atau kecil, longboom, super longboom.

Tambahan untuk Tipe Beton Khusus

Ada tipe bahan campuran beton yang dapat dicampur sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di proyek. Dengan tambahan atau perbedaan jenis material tersebut akan ada tambahan biaya yang berkalu. Berikut beberapa tipe beton yang sering diajukan.
  1. Tipe Mix FA dan NFA
    Jika pada penawaran Kami memberikan tipe beton jenis FA untuk jenis tipe NFA penambahan biaya yakni sebesar 35.000 per kubiknya
  2. Tipe Beton Kerikil Kecil 10 cmm
    Jenis kerikil dalam penawaran harga beton Adhimix diatas menggunakan tipe kerikil 20-30 mm. Penggunaan kerikil tipe 10 mm dikenakan biaya 50.000 per kubik
  3. Peningkatan Slump atau tingkat Keenceran beton
    Slump tinggi dengan tingkatan encer yang tinggi biasanya digunakan untuk pengecoran borepile. Penambahan setiap 2cm yakni sebesar 25.000 per kubik
  4. Beton Cepat Kering
    Tipe beton Fast Track biasa digunakan untuk lalu lintas yang aktif. Ada tiga macam yang disediakan yakni 24 Jam, 3 Hari, dan & Hari. untuk biayanya harus NEGOSIASI terlebih dahulu 

Sekilas Adhimix Beton

PT. ADHIMIX PRECAST INDONESIA adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri beton & konstruksi, dengan visi: menjadi perusahaan terdepan dalam bidang industri beton & jasa konstruksi serta investasi dengan melalui peningkatan nilai kepuasan pelanggan, pemegang saham & karyawan melalui pengembangan SDM, teknologi, proses bisnis internal & pertumbuhan yang berkesinambungan. 

Adhimix merupakan salah satu brand Perusahaan beton ready mix di Indonesia yang populer dikalangan masyarakat maupun kontraktor konstrkusi bangunan.

Pengalaman Adhimix dalam penyediaan beton siap pakai pada mega proyek di ibu kota semakin menambah kepercayaan masyarakat untuk menggunakan beton dalam keadaan siap pakai dalam pembangunan konstruksinya. Baik untuk cor dak rumah tinggal, jalan lingkungan, lapangan olahraga, maupun konstruksi bangunan beton lainnya.

Komitmen Adhimix

Adhimix beton tidak hanya menyediakan cabang produksi di Jabodetabek saja, namun perusahaan tersebut juga telah banyak dikembangkan pada beberapa wilayah di jawa tengah, sekitar jawa barat, dan Jawa Timur. 

Dengan lebih dari 20 Cabang Batching yang tersebar, Adhimix Beton berkomitmen untuk mambantu bangsa Indonesia dalam percepatan pembangunan dengan produk berkualitas tinggi dan terstandarisasi serta aman untuk konstruksi.

Pesan Beton Adhix dengan Benefit

Kami selaku supplier Beton Adhimix pada kali ini ingin memberikan penawaran Harga Beton Adhimix Terbaik Untuk Anda.

Berikut ini Pelayanan jika Anda memesan Beton Adhimix di Website Kami :

👌 Gratis Survey Ukur Volume
👌 Gratis Konsultasi Produk
👌 Gratis Ongkos Kirim
👌 Monitoring dan Pendampingan saat proyek berlangsung

Pelayanan profesional ini akan membuat pengecoran lebih efektif dan efisien baik waktu, tenaga, dan mutu produk lebih terjaga.

Selanjutnya, berikut ini penawaran harga adhimix beton per kubik terbaru  dari Kami. Ini merupakan harga pasaran umum. masih bisa NEGO tergantung kebutuhan dan kondisi proyek untuk harga termurahnya.

Demikian artikel tentang HARGA BETON ADHIMIX PER M3 TERBARU ini, mudah mudahan bermanfaat dan tak lupa juga kami tunggu ordernya, Terima Kasih.
Harga Beton Coc Adhimix Murah