Penawaran Harga Ready Mix Depok Terbaru serta Info Cabang Batching Plant Terdekat | By: Niaga Ready Mix - Pusat Jual Beton Cor Siap Pakai/Readymix Concrete Terdekat di Kota Depok

Last Update: 9 April 2024

Harga Ready Mix Depok Terdekat


Harga Ready Mix Depok standar yang bagus yakni 940.000 per kubik. Adapun minimal order yang diperkenankan yakni sebanyak 6 kubik. Harga bisa lebih murah jika pemesanan lebih dari 20 Kubik atau beserta sewa pompa juga. Harga jual beton cor ini merupakan harga normal dengan jangkauan area 20 KM dari tempat produksi atau batching plant terdekat di Kota Depok.

Niagareadymix.com sebagai website Penjualan Beton Ready Mix Terpercaya dan Profesional selain memberikan layanan yang baik, harga beton ready mix Depok yang bersahabat, juga menyediakan paketan alat pompa beton, jasa cor, dan lainnya dengan harga paket yang lebih murah. 

Kami berpengalaman dalam mengerjakan proyek skala kecil dan menengah. Sudah lebih dari 10 tahun bergerak dalam bidang suplay ready mix ke seluruh Jabodetabek. Kepuasan klien merupakan misi Kami.


Harga Ready Mix Depok

Beton ready mix sebagai produk yang saat ini populer di masyarakat mengalami perkembangan pesat dalam area penjualan di Jabodetabek. Banyak diantara konstruksi menggunakan produk ini sebagai langkah percepatan dan kemudahan pengerjaan konstruksi bangunan.

Produk ini dikenal dangat efektif untuk pembangunan lantai bertingkat, area perkiran, akses lalu lintas, dan sebagainya. Produk ini sangat rekomended untuk dijadikan material utama konstruksi bangunan bertingkat. Terbukti sudah banyak batching plant jual beton cor di Kota Depok yang memproduksi beton secara massal hadir di sekitar kota tersebut.

Berbicara masalah harga ready mix di Depok, Anda dapat menemukan harga beton cor yang sama dengan daerah jabodetabek. Penawaran ini dapat menjadi acuan untuk Anda sebagai pertimbangan menggunakan produk yang terkenal ini. 

Sekilas Gambaran Tentang Ready Mix

Istilah Ready Mix adalah Beton Cor Siap pakai terkadang sering dikenal dengan Mobil Coran Molen. Di Depok produk ini sudah sangat populer dan banyak yang menggunakannya. Mulai dari bangunan rumah tinggal, hingga bangunan-bangunan komersial maupun Jalan Umum.

Kualitas beton ready mix berpedoman pada Standar SNI. Sehingga, beton cor siap pakai tersebut menjadi aman digunakan dalam berbagai jenis konstruksi Anda. Berbeda dengan pembuatan beton secara mandiri, ready mix dapat diandalkan kualitasnya oleh karena bahan material melalui proses pemilihan dan standar Quality Control ketat.

Ready Mix di Depok

Ada beberapa pilihan mutu beton ready mix yang harus diketahui. lihat pada gambar berikut untuk lebih jelasnya.

Mutu Beton

Pada penjelasan Gambar diatas, mutu beton ditandai dengan simbol K (Karakteristik). Simbol K menunjukan Kuat Tekan beton pada umur yang sudah ditentukan atau 28 Hari, yakni K = Nilai Kuat Tekan kg/cm2. Kuat tekan diuji oleh mesin Hammer Test atau Compression Testing Machine.

Contoh ; K 225 adalah mutu beton dengan karakteristik kuat tekan hingga 225 kg per cm2.

Adapun standar tersebut mengacu pada Standar PBI (Peraturan Beton Indonesia) yang sudah banyak dipakai oleh mayoritas produsen beton ready mix di Indonesia.

Batching Plant Beton Ready Mix Terdekat di Depok

Bagi Anda yang berada pada daerah Depok, berikut ini beberapa Cabang Batching Plant yang dapat melayani lokasi Anda :
  • Batching Plant Cimanggis
  • Batching Plant Sentul
  • Batching Plant Babakan Madang
  • Batching Plant Citeureup
  • Batching Plant Jalan Juanda Depok
  • Batching Plant Jati Asih Bekasi
  • Batching Plant Cibubur
Ketentuan : Jarak Pengiriman ke lokasi proyek maksimal 20 KM, apabila melebihi dari batas jarak akan dikenakan biaya tambahan.

Berikut ini kami kami lampirkan harga pasaran beton ready mix untuk wilayah Depok. Harga pada tabel, masih bisa NEGO tergantung jumlah kebutuhan yang akan diorder. 

Harga Ready Mix Depok Per M3 Daftar Jual Beton Cor Update 2024

MUTU BETON CORHARGA TRUK BESARHARGA ANGKUTAN TRUK KECIL 
Ready Mix Depok K 100IDR 800.000IDR 1.000.000 
Ready Mix Depok K 175IDR 850.000IDR 1.050.000 
Ready Mix Depok K 200IDR 860.000 IDR 1.160.000 
Ready Mix Depok K 225IDR 880.000 IDR 1.180.000 
Ready Mix Depok K 250IDR 900.000 IDR 1.200.000 
Ready Mix Depok K 300IDR 940.000 IDR 1.250.000 
Ready Mix Depok K 350IDR 980.000 IDR 1.300.000 
Ready Mix Depok K 400IDR 1.050.000 IDR 1.350.000 
Ready Mix Depok K 450IDR 1.100.000 IDR 1.400.000
Readymix Depok K 500IDR 1.250.000 IDR 1.450.000 
Readymix Depok K 600IDR 1.350.000 IDR 1.600.000 

Kondisi Harga :
  1. Sudah termasuk PPN 11%
  2. Khusus daerah Depok
  3. Harga untuk Minimum Order 5 M3
  4. Harga Nego tergantung pemesanan
  5. Tidak termasuk biaya Sewa Pompa Beton Depok
Pada Daftar Harga Beton Ready Mix Depok diatas, ada 2 keterangan truk molen dan perbedaan harganya.

Truk molen Kecil memiliki harga lebih mahal daripada mobil molen besar. Karena, mobil berukuran kecil tersebut hanya mampu membawa 3 kubik beton. Sehingga biaya mobilisasi lebih besar dan berpengaruh terhadap operasional dan harga. Hal tersebut, adalah sudah ketentuan dari Produsen beton ready mix di Depok.


Berikut ini Gambar dimensi ukuran mobil Molen mini

Mobil Coran Molen Besar dan Kecil

Baca Juga Daftar Terbaru : Harga Beton Jayamix
Kami dari Niagareadymix.com melayani pemesanan beton readymix juga beberapa alat yang dibutuhkan untuk pengecoran. Alat tersebut antara lain; Pompa Beton, Vibrator, Jasa Trowel dan Floor Hardener. Selain itu, kami juga melayani jasa pengecoran Gudang dan Jalan Umum.

Harga Ready Mix Depok

Bagi Anda yang ingin order Beton Ready Mix di Depok, Silahkan Hubungi Nomor Kontak Marketing Kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Demikian Penawaran Harga Ready Mix Depok dari Kami, semoga penawaran kami cocok untuk Anda. Terima Kasih.