Selamat datang di penawaran harga ready mix mutu K 500. Kali ini kami akan membahas tentang Pengertian Beton K 500 , Apa saja Kegunaan nya, dan berapa Harga Ready Mix K 500 Per Kubik nya.

Harga Ready Mix K 500 Per M3 Kubik

Pengertian Mutu Beton K 500 

Beton cor siap pakai / Ready mix Concrete dengan Mutu K 500 adalah tipe beton yang mempunyai nilai kuat tekan hingga 500 kg/cm2 sesuai PBI (Peraturan Beton Indonesia). K (Karakterisktik) merupakan simbol keterangan mutu. Kemudian angka dibelakangnya merupakan tingkatan kuat tekan beton itu sendiri.

Kuat tekan beton dapat diukur dengan alat Compression Testing Machine yang ada di laboratorium Pabrik Beton Ready Mix (Batching Plant). Pengujian dilakukan oleh orang yang ahli dibidang beton  dengan mengambil beberapa sample dalam pengujianya.

Untuk mendapatkan tingkat akurasi yang baik, pengambilan Sample beton segar dilakukan di Batching Plant dan dilapangan dengan benda uji berbentuk silinder. Kemudian pengujian dimulai sejak beton berumur 7, 14, 21, hingga maksimal 28 hari. Biasanya pada umur 21-28 hari mutu beton sudah dapat mencapai mutu yang diinginkan.

Ketika Anda membeli beton ready mix K 500, jika dibutuhkan hasil lab maka tidak penambahan Harga Ready Mix dan tidak dikenakan biaya apapun karena itu merupakan layanan paket.

Proses Sampling adalah rutinitas perusahaan beton ready mix. Namun jauh sebelum beton ready mix dikirim ke konsumen, beton ready mix terlebih dahulu melalui proses trial Mutu. biasanya dilakukan secara berkala agar mutu beton sesuai dengan Standar yang berlaku khususnya di Indonesia.

Kegunaan Beton Ready Mix K 500 

Beton Ready Mix K500 merupakan beton kelas III (menurut Peraturan Beton Indonesia tahun 1971). Mutu beton tsb bisa digunakan untuk pengecoran struktural terutama untuk bangunan yang dibangun vertikal (high rise building) seperti apartemen, gedung perkantoran dan juga Infrastruktur Heavy Duty lainnya seperti jalan umum dengan berat beban yang melintas diatas hingga 30 Ton.

Selain beberapa konstruksi yang kami sebutkan, beton Ready mix K 500 banyak juga dipakai untuk Konstruksi Dudukan Mesin dan Akses Jalan Pabrik. Termasuk Juga Jenis Mutu Beton Untuk Jalan Umum/Nasional.

Harga Ready Mix K 500 Per M3 / Kubik PROMO April 2024 

DESKRIPSI
KETERANGAN
Mutu / Klass
500 
Slump
12 ± 2 cm
Harga truk ukuran 7 m3
Rp. 1.250.000 Per Kubik
Harga Truk ukuran 3 m3 / minimix
Rp. 1.400.000 Per Kubik
Last Update
 April 2024


Kondisi Harga :
  • Harga ready mix K 500 sudah termasuk Ppn 10 %
  • Harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  • Minimal Order 5 M3 (<5 M3 dikenakan mobilisasi)
Demikian informasi Harga Ready Mix K 500 Per Kubik dari kami. Bagi Anda yang sedang membutuhkan beton mutu tersebut, dapat menghubungi kontak kami pada website ini.  Terima kasih telah berkunjung, share jika bermanfaat.