Selamat datang di website penjualan ready mix, Kali ini kami akan membahas tentang Pengertian Beton K 400, Apa saja Kegunaan nya, dan Promo Harga Ready Mix K 400 1.050.000 Per Kubik nya yang merupakan beton cor setara dengan fc 35 Mpa.

Harga Ready Mix K 400

Pengertian Mutu Beton K 400

Beton cor siap pakai / Ready mix Concrete dengan Mutu K 400 adalah tipe beton yang mempunyai nilai kuat tekan hingga 400 kg/cm2 sesuai Standar Peraturan Beton Indonesia (PBI). K pada tipe beton tersebut memiliki arti "Karakterisktik". Kemudian angka dibelakangnya merupakan tingkatan kuat tekan beton itu sendiri.

Kuat tekan beton dapat diukur dengan alat yang bernama Hammer Test dilapangan atau Compression Testing Machine yang ada di laboratorium Pabrik Beton Ready Mix (Batching Plant). Pengujian dilakukan oleh orang yang ahli dibidang beton  dengan mengambil beberapa sample dalam pengujianya.

Pengambilan Sample beton segar dilakukan di Batching Plant dan dilapangan dengan benda uji berbentuk silinder. Kemudian pengujian dimulai sejak beton berumur 7, 14, 21, hingga maksimal 28 hari. Biasanya pada umur 21-28 hari mutu beton sudah dapat mencapai mutu yang diinginkan.

Proses Sampling adalah rutinitas perusahaan beton ready mix. Namun jauh sebelum beton ready mix dikirim ke konsumen, beton ready mix terlebih dahulu melalui proses trial Mutu. biasanya dilakukan secara berkala agar mutu beton sesuai dengan Standar yang berlaku khususnya di Indonesia.

Kegunaan Beton Ready Mix K 400

Beton Ready Mix K400 merupakan beton kelas III (menurut Peraturan Beton Indonesia tahun 1971). Mutu beton tsb bisa digunakan untuk pengecoran struktural terutama untuk bangunan yang dibangun vertikal (high rise building) seperti apartemen, gedung perkantoran dan juga Infrastruktur Heavy Duty lainnya seperti jalan umum dengan berat beban yang melintas diatas hingga 30 Ton.

Selain beberapa konstruksi yang kami sebutkan, beton Ready mix K 400 banyak juga dipakai untuk Konstruksi Dudukan Mesin dan Akses Jalan Pabrik. 

Harga Ready Mix K 400 Per M3 / Kubik Bulan April 2024

DESKRIPSI
KETERANGAN
Mutu / Klass
K 400
Slump
12 ± 2 cm
Harga Ready Mix K 400 truk Jayamix 7 m3
Rp. 1.100.000
Harga Beton Cor K400 Truk 3 m3 / minimix
Rp. 1.300.000
Last Update
01 April 2024


Kondisi Harga :
  • Harga ready mix sudah termasuk Ppn 11 %
  • Harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  • Minimal Order 6 M3 <6 M3 dikenakan mobilisasi
Cek Juga Halaman→ Harga Ready Mix untuk melihat informasi mutu beton tipe lainnya. 

Demikian informasi Harga Ready Mix K 400 Per Kubik dari kami. Bagi anda yang sedang membangun untuk dak lantai bertingkat seperti rumah, ruko, jalan, gudang, lantai pabrik dan bangunan kontruksi sejenisnya yang membutuhkan beton readymix hubungi customer service kami.