Jasa Epoxy Lantai Kuningan - Harga Borongan Kontraktor Pemborong Pengecatan Epoxy Terdekat untuk Berbagai Jenis Konstruksi dengan Harga di Jamin Murah dan Material Terbaik

Jasa Epoxy Lantai Kuningan

Bagi Anda yang sedang mencari kontraktor Jasa Epoxy Lantai di Kuningan berikut ini Kami akan memberikan Anda harga jasa borongan pengerjaan pengecatan lantai epoxy yang kompetitif dan lebih murah dari kontraktror lain dengan NEGO murah dengan Kami.

Niaga Readymix mengerjakan berbagai macam pekerjaan epoxy mulai dari pengerjaan Epoxy Self Leveling, Epoxy Mortar, Epoxy Multi Layer, dan Jasa Epoxy Lantai di Kuningan dengan jenis Epoxy Waterproofing.

Pekerjaan dikelakukan dengan tukang spesialis yang bersertifikat sehingga konstruksi lantai Anda lebih baik, mulus, kuat dan memiliki nilai futuristik yang baik pula.

Kami juga mengerjakan penawaran Harga Jasa Gelar Beton untuk Anda dengan sistem paketan tenaga kerja spesialis pengecoran lantai dan jalan untuk mendukung penghematan biaya Anda.

Sekilas Tentang Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Terdekat di Kuningan

Epoxy lantai bukan cat biasanya yang umum digunakan oleh tukang dalam pengecatan. Gabungan bahan polimer dan resin pengeras yang ada pada Epoxy membuat lantai menjadi tahan lama.

Hasil dari pekerjaan cat menggunakan Epoxy lebih tahan terhadap gesekan, degradasi, dan lebih tahan terhadap benturan.

Banyak klien sudah menggunakan jasa epoxy ini di Kuningan. Kami dapat melayani pengerjaan Epoxy lantai rumah, gudang, showroom, kantor, rumah sakit dan laboratorium serta fasilitas olahraga dan sarana umum lainnya.

Epoxy lantai menggunakan satuan ketebalan micron, diamana ketebalan 1000 micron sama dengan 1 mm. Umumnya Epoxy lantai yang dipakai didunia konstruksi yakni 800 s.d 2000 micron tergantung jenis konstruksinya.

Berikut ini Kami akan berikan penawaran harga jasa Epoxy lantai Kuningan untuk Anda yang sedang membutuhkan pemborong/kontraktor berpengalaman dalam pekerjaan pengecatan Epoxy lantai.

Harga Jasa Epoxy Lantai Kuningan Per Meter Persegi (M2) Terbaru 

Ketebalan EpoxyHarga Per Meter (M2) di Kuningan Keterangan
800 MicronIDR 140.000
1000 MicronIDR 155.000
2000 MicronIDR 240.000
2000 MicronIDR 320.000Chemical Resistance

Keterangan Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Kuningan

  • Minimal order 300 M2
  • Harga Jasa Epoxy Khusus untuk di Kuningan
  • Harga bersifat NEGOTIABLE
  • Jasa sudah termasuk material Epoxy 
  • Belum termasuk biaya repair jika Anda
  • Belum termasuk biaya mobdemob dan menginap

Selain melayani borongan Epoxy lantai di Kuningan juga melayani berbagai macam jasa finishing dan pengecoran beton.

Layanan Jasa Terdekat

Demikian Kami sampaikan layanan Kontraktor Jasa Epoxy Lantai untuk di daerah Kuningan dari Kami dengan biaya borongan murah dari Kontraktor pemborong tukang berpengalaman dengan hasil karya terbaik untuk Anda. Terimakasih

Hubungi Kami sekarang juga untuk mendapatkan harga terbaik dari Kami pada kontak dibawah ini: