Harga Jasa Epoxy Lantai Per Meter Persegi (M2) 2024 Biaya Borongan Tenaga Tukang Jasa Pengecatan Lantai Beton Rumah, Gudang, Gedung Pabrik, Laboratorium, Kantor, Show Room, Rumah Sakit, Lapangan Olahraga dan lainnya Harga Plus Bahan Material.

Harga Jasa Epoxy Lantai

Niaga Readymix sebagai kontraktor Epoxy lantai siap megerjakan berbagai jenis pengecatan epoxy standar dan lantai 3D dengan harga satuan yang bisa Anda NEGO sesuai budget Anda. Kami berpengalaman dalam layanan jasa epoxy lantai beton, pengecoran, dan trowel floor hardener.

Menyediakan jasa pengecatan atau Epoxy lantai dasar dan beton berbagai merk terbaik mulai dari merek Propan, Nippon, Jota Floor, Sika, Foxa Paint, Epotone, Puffin Paint, Upox Danapaint, Pacific Paint dan lainnya.

Harga jasa epoxy lantai tersedia mulai dari 140.00 per meter tergantung kebutuhan tebal lantai yang diinginkan. Anda dapat memesan dengan tebal 800 micron, 1000 micron, hingga 2000 micron.

Konsultasi Gratis sekarang dengan tim marketing, hubungi Kami sekarang juga dengan klik tombol telp dan wa dibawah ini.



Sekilas Tentang Pengerjaan Epoxy Lantai

Kegiatan pengecatan dengan sistem epoxy merupakan langkah yang tepat dalam memproteksi lantai sehinga menjadi lebih tahan terhadap gesekan, degradasi, benturan dengan tampilan kemilau.

Epoxy lantai merupakan pekerjaan pengecatan dengan mencampurkan lapisan resin polimer dan pengeras dengan ketebalan 1 s.d mm atau yang dikenal dengan istilah micron. Hitungan 1000 micron sama dengan 1 mm.

Jasa Epoxy Lantai

Pengerjaan borongan epoxy tidak sama dengan pengecatan pada umumnya. Disini tukang cat maupun pemborong merupakan tenaga spesialis yang bersertifikat dalam memaksimalkan hasil pekerjaan epoxy. 

Manfaat Epoxy Lantai

Bagian lantai merupakan bagian yang paling sering dilihat ketika memasuki ruangan. Baik dari segi kesehatan ruangan dan kebersihan merupakan faktor utama lantai bangunan. Beberapa manfaat epoxy ketika Anda mengaplikasikan ke lantai ataupun lantai beton cor yakni:
  • Tampilan lantai ruangan lebih baik
  • Variasi dan pembentukan jalur khususnya untuk industri
  • CAT Khusus epoxy lebih baik dibanding cat biasa dari segi kesehatan
  • Memproteksi lantai lebih baik karena lebih tebal dari cat biasa terhadap benturan dan degradasi
  • Melindungi lantai dari cairan kimia yang dapat merusak lantai
  • Cat lebih tahan lama dibanding cat biasa dan bisa dilakukan perawatan poles untuk kembali meningkatkan kecerahan warna
Dari segi harga, memang harga jasa epoxy lantai ini lebih mahal dibandingkan lantai jenis lain, namun dari sisi waktu pengerjaan, kegunaan, dan proteksi, lantai epoxy lebih baik dibanding jenis konstruksi lainnya.

Bagi Anda yang hendak menggunakan lantai epoxy untuk berbagai keperluan, Kami menyediakan layanan jasa epoxy ini untuk Anda dengan dukungan material terbaik dan tenaga kerja spesialis yang bersertifikat dalam pelaksanaan.

Selain itu, Kami juga akan memberikan Anda harga borongan jasa epoxy lantai dengan harga yang kompetitif tentunya dengan memperhatikan kualitas hasil pekerjaan. Berikut ini Kami akan berikan kepada Anda harga jasa epoxy lantai di Jabodetabek dan Seluruh Jawa.

Harga Jasa Epoxy Lantai Per Meter Persegi (M2) Terbaru April 2024 

Deskripsi PekerjaanHarga Per Meter (M2)Keterangan
Jasa Pengecatan Epoxy Lantai 800 MicronIDR 140.000
Jasa Pengecatan Epoxy Lantai 1000 MicronIDR 155.000
Jasa Pengecatan Epoxy Lantai 2000 MicronIDR 240.000
Jasa Pengecatan Epoxy Lantai 2000 MicronIDR 320.000Chemical Resistance

Kondisi Harga Biaya Borongan Epoxy Lantai

  1. Harga untuk Jabodetabek
  2. Minimal Jasa 300 M2
  3. Harga bersifat NEGOTIABLE
  4. Belum Biaya Perapihan Lantai jika belum rata

Selain mengerjakan epoxy lantai, Kami juga menyediakan berbagai macam suplay material dan jasa pengecoran beton trowel beton, dan repair lantai. Pengerjaan epoxy lantai biasanya menggunakan beton cor siap pakai untuk dasarnya, untuk itu, Anda bisa melihat juga penawaran harga ready mix terbaru dari Kami.

Beragam penawaran  jasa pengecoran dari Kami yakni:

Layanan Niaga Readymix
Layanan Niaga Readymix


Demikan Kami sampaikan penaran harga jasa Epoxy lantai per m2 dengan harga biaya borongan yang kompetitif untuk Anda. Hubungi Kami selanjutnya untuk konsultasi dan order jasa Kami dikontak yang telah Kami sediakan dibawah.