Harga Ready Mix K 250 - Harga Jual Beton Cor Siap Pakai K250 setara dengan f'c 20 atau fc = 22,5 Mpa Per Kubik M3 Terbaru.

harga ready mix k 250 per m3 kubik terbaru

Harga Ready Mix Concrete atau Beton Cor Siap Pakai K 250 Per M3 900.000 / Per Kubik Terbaru dari Niaga Ready Mix Supplier Beton Ready Mix Berkualitas SNI dan Tim yang Pengalaman lebih dari 10 Tahun

Harga beton ready Mix K 250 ditempat Kami sering diorder oleh klien dan langganan Kami. Tipe beton ini sesuai SNI cocok untuk berbagai macam konstruksi kelas menengah. Baik pembuatan rumah tinggal, jalan perumahan, kolam renang, dan semacamnya.

Sebelum memberitahukan harga, mungkin sedikit penjelasan terkait mutu bisa Anda baca terlebih dahulu sebagai wawasan pengetahun. Mudah-mudahan bermanfaat.

Pengertian Beton K 250 

Beton ready Mix dengan Tipe Mutu K250 memiliki arti " Karakteristik" kuat tekan beton pada umur 28 hari tercapai 250 kg/cm2. Pengujian beton dilakukan dengan cara mengambil sample beton segar di pabrik beton maupun dilapangan saat ready mix sampai di proyek. 

Pengujian dilakukan dilaboratorium oleh tim teknisi beton yang bekerja di perusahaan beton.

HARGA BETON COR K 250


Pengujian ini juga dapat dilakukan secara mandiri oleh konsumen jika diperlukan dengan berkoordinasi dengan tim teknisi ahli beton diluar perusahaan beton. 

Namun, biaya pengujian mandiri ditanggung sendiri oleh pembeli. Hal tersebut jika dapat dilakukan apabila ada hal yang tidak sesuai dengan mutu yang dipesan, untuk keperluan komplain.

Akan tetapi hkejadian semacam itu jarang sekali terjadi, karena perusahaan beton ready mix sangat ketat dalam proses produksi beton. Mulai dari pemilihan material, pengadukan dengan sistem komputerisasi, pengecekan slump, dan pengecekan surat jalan. 

Selain itu, produsen juga memiliki standar mutu yang telah disahkan oleh lembaga pemerintahan terkait sehingga legal dan aman. Maka dari itu, tak perlu khawatir apabila Anda ingin menggunakan beton ready mix k 250 untuk konstruksi bangunan Anda.

Penggunaan Beton Mutu K 250 

Beton Readymix  dengan mutu K250 cocok untuk bangunan dak lantai bertingkat maupun pengecoran jalan. Beton tipe ini juga banyak digunakan untuk struktur pondasi, sloof, borpile, dan juga kolom cor. 

Selain mutu k 250, pada jenis bangunan lantai bertingkat ada banyak juga yang menggunakan mutu beton dibawah nya yakni Ready Mix k 225 yang merupakan mutu paling standar diantara yang lain diatasnya. Anda bisa menggunakan ready mix K275 untuk dak rumah agar lebih bagus.

Apabila budget Anda bisa menjangkau nya, kami rekomendasikan beton ready mix k 250 untuk konstruksi rumah Anda selisih harga beton K 250 dengan dibawahnya juga hanya berkisar 20rb. Karena jika untuk rumah pribadi lebih baik kami sarankan yang bagus saja sekalian. Karena dak rumah biasanya dipakai untuk seumur hidup.

Harga Ready Mix K 250 Per M3 / Kubik EDISI April 2024 

DESKRIPSI BETON COR READY MIX K 250
KETERANGAN
Mutu / Klass
250 
Slump
12 ± 2 cm
Harga truk Standar ukuran 7 m3
Rp. 890.000
Harga Truk ukuran 3 m3 / minimix
Rp. 1.200.000
Last Update
01 April 2024


Kondisi Harga beton k 225
  • Harga untuk seluruh Jabodetabek
  • Harga Sudah termasuk Ppn 11%
  • Sudah termasuk ongkos kirim sampai lokasi proyek
  • Minimal Order 6 M3 kurang dari itu akan dikenakan biaya mobilisasi
Baca Juga harga tipe beton Lainnya di halaman : Harga Ready Mix

Keterangan Harga Beton K 250 Truk Standar dan Minimix

Pada tabel diatas ada perbedaan harga untuk 2 jenis pengangkut beton readymix. Perbedaan harga tersebut bukan oleh Kami, namun itu merupakan kebijakan dari produsen.

Perbedaan harga tersebut dikarenakan truk berukuran kecil/Beton Minimix hanya mengangkut beton maksimal 3 M3 dan itu sangat mempengaruhi biaya operasional. Dimana, dengan operasional yang sama dengan mobil besar truk minimix tidak dapat mengangkut lebih banyak beton. Untuk itu dalam mengatasi ini produsen menetapkan harga tersebut.

Selain perbedaan harga, memang truk kecil ini mempunyai kelebihan dalam mengakses jalan yang sulit dijangkau oleh truk ukuran besar. Berikut ini gambaran ukuran mobil itu.


Apabila Anda ingin bertanya langsung mengenai beton ready mix k 250 atau ingin mengordernya. Silahkan hubungi marketing kami pada kontak yang tertera di website ini.

Berikut ini video testimoni pengecoran oleh kami

Cara Membuat Mutu Beton K 250 SNI DT-91-0008-2007

Bagi Anda yang mungkin ingin membuat beton secara mandiri karena beberapa alasan. Berikut ini kami akan memaparkan mutu beton yang setara dengan K 250 berdasarkan ketetapan pemerintah dalam hal ini Badan Litbang Departemen Pekerjaan Umum Indonesia.
Mutu Beton K 250 Berdasarkan SNI yaitu Fc 21,7 Mpa
f'c merupakan simbol yang dipakai oleh SNI yang mempunyai rumus f'c = 21,7 Mpa. Dasar pengujian dan simbol itu berpedoman pada Standar ACI (American Concrete Institute). Simbol K merujuk pada Standar Peraturan Beton Indonesia. Kedua satuan mutu sama saja hanya beda simbol saja.

Tabel Komposisi Job Mix Design Mutu Beton K 250 SNI

Jenis Material Jumlah Satuan
Semen 384 kg
Pasir 692 kg
Kerikil/Split 1026 kg
Air 215 Liter

Keterangan:
  • Tabel Campuran diatas untuk adonan beton k 250 dalam 1 kubik.
  • Pasir 1 Kubik = 1400 kg
  • Kerikil/Split 1 Kubik = 1800 kg
Catatan:
Dalam pengerjaan pembuatan beton K 250, Anda kami sarankan menggunakan mesin molen yang berguna agar beton teraduk secara maksimal dan membagi per mesin molen secara pas agar masing-masing material tidak tekor atau sisa.

Demikian kami sampaikan tentang Harga Ready Mix K 250 Per M3 Kubik dan Komposisi Job Mix Design Beton K 250 berdasarkan SNI. Terima kasih telah berkunjung. Share jika informasi ini menambah wawasan Anda.