Harga Ready Mix K 350

Harga Ready Mix K350 - Daftar Harga Jual Beton Cor 350 Setara fc 30 Mpa dari Niaga Ready Mix Supplier Jayamix, Adhimix, Holcim, Merah Putih, Semen Indonesia untuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Kami menjual nya dengan harga standar 980.000 per kubik, dan PROMO DISKON 20rb jika pemesanan minimal 20 Kubik.

Harga Ready Mix K 350 Per M3 / Kubik April 2024

DESKRIPSI
KETERANGAN
Mutu Beton Cor
350 / fc 30 Mpa
Slump
12 ± 2 cm
Harga Truk Muatas 7 m3
Rp. 980.000
Harga Truk Muatan 3 m3 / mini
Rp. 1.300.000
Last Update
01 April 2024


Kondisi Harga :
  • Harga ready mix K350 sudah termasuk Ppn 11 %
  • Harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  • Minimal Order 5 M3 (<5 M3 dikenakan mobilisasi)
HARGA READY MIX K 350 PER M3 KUBIK
Beton K350 Untuk Konstruksi Beban Berat

Selamat datang di website penjualan ready mix. Kali ini kami akan membahas tentang Pengertian Beton Cor K 350, Apa saja Kegunaan nya, dan berapa Harga Ready Mix K 350 Per Kubik nya.

Pengertian Mutu Beton K 350 

Beton cor siap pakai / Ready mix Concrete dengan tipe Mutu K 350 adalah tipe beton yang mempunyai nilai kuat tekan hingga 350 kg/cm2 sesuai Standar Peraturan Beton Indonesia (PBI). 

K pada tipe beton tersebut memiliki arti "Karakterisktik". Kemudian angka dibelakangnya merupakan tingkatan kuat tekan beton itu sendiri.

Kuat tekan beton dapat diukur dengan alat yang bernama Hammer Test dilapangan atau Compression Testing Machine yang ada di laboratorium Pabrik Beton Ready Mix (Batching Plant). Pengujian dilakukan oleh orang yang ahli dibidang beton  dengan mengambil beberapa sample dalam pengujianya.

Pengambilan Sample beton segar dilakukan di Batching Plant dan dilapangan dengan benda uji berbentuk silinder. Kemudian pengujian dimulai sejak beton berumur 7, 14, 21, hingga maksimal 28 hari. Biasanya pada umur 21-28 hari mutu beton sudah dapat mencapai mutu yang diinginkan.

Proses Sampling adalah rutinitas perusahaan beton ready mix. Namun jauh sebelum beton ready mix dikirim ke konsumen, beton ready mix terlebih dahulu melalui proses trial Mutu. biasanya dilakukan secara berkala agar mutu beton sesuai dengan Standar yang berlaku khususnya di Indonesia.

Kegunaan Beton Ready Mix K 350 

Beton Ready Mix K350 merupakan beton kelas III (menurut Peraturan Beton Indonesia tahun 1971). Mutu beton tsb bisa digunakan untuk pengecoran struktural terutama untuk bangunan yang dibangun vertikal (high rise building) seperti apartemen, gedung perkantoran dan juga Infrastruktur Heavy Duty lainnya seperti jalan umum dengan berat beban yang melintas diatas hingga 30 Ton.

Selain beberapa konstruksi yang kami sebutkan, beton Ready mix K 350 banyak juga dipakai untuk Konstruksi Dudukan Mesin dan Akses Jalan Pabrik. 

Ada juga tipe beton yan glebih tinggi untuk konstruksi berat yakni ready mix k 400 yang bisa Anda lihat dalam website Kami.

Harga Beton Ready Mix K 350

Cek Juga Halaman→ Harga Beton Ready Mix lengkap untuk melihat informasi mutu beton tipe lainnya. 

Selain penawaran harga beton k350, Kami juga melayani berbagai macam jasa cor beton, rental pompa beton, dan alat-alat untuk membangu pengecoran dengan harga yang kompetitif dan produk bermutu.

Layanan Beton Mutu Berkualitas dari Niaga Ready Mix


Demikian informasi Harga Ready Mix K 350 Per Kubik dari Jayamix, Adhimix, Tiga Roda Pionir Beton. Bagi anda yang sedang membangun untuk dak lantai bertingkat seperti rumah, ruko, jalan, gudang, lantai pabrik dan bangunan kontruksi sejenisnya yang membutuhkan beton readymix hubungi customer service kami.