Jasa Cor Beton Cianjur Kontraktor Terdekat Mengerjakan Berbagai Macam Jasa Cor Beton untuk Konstruksi Jalan Beton, Lantai Dak Rumah, dan Lantai Gudang.

Jasa Cor Beton Cianjur

Kami siap mengerjakan berbagai macam jenis jasa pengecoran dengan tim pemborong dan tukang yang berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam dunia beton. Mengerjakan pembuatan konstruksi beton baik pembuatan baru, renovasi, dan repair.

Layanan jasa cor beton ini untuk Anda yang berada dikawasan Cianjur dengan beberapa kecamatan yang ada daerah tersebut yakni:

  • Agrabinta, Bojongpicung, Campaka, Campaka Mulya, Cianjur, Cibeber, Cibinong, 
  • Cidaun, Cijati, Cikadu, Cikalongkulon, Cilaku, Cipanas, Ciranjang, Cugenang, Gekbrong.
  • Haurwangi, Kadupandak, Karangtengah, Leles, Mande, Naringgul, Pacet, 
  • Pagelaran, Pasirkuda, Sindangbarang, Sukaluyu, Sukanagara, Sukaresmi, Takokak, Tanggeung, Warungkondang dan sekitarnya.

Item pekerjaan yang dapat Kami kerjakan yakni:

  • Pekerjaan pengecoran jalan beton
  • Pekerjaan cor beton lantai gudang
  • Pengecoran dak rumah, ruko, hotel, dan semacamnya
Kami siap membantu Anda menjadi partner Anda dengan kontrak yang jelas dan transparan. Mutu dan kualitas pekerjaan adalah prioritas Kami.

Melayani pemesanan jasa cor beton di Daerah Cianjur dengan sistem borong plus material ataupun tidak berikut bahan yakni hanya pekerjaan borongan tenaga saja. Sebagai bahan estimasi biaya, berikut ini Kami akan berikan gambaran biaya untuk Anda.

Harga Jasa Cor Beton Cianjur Terbaru 

Harga Borongan Jasa Cor Jalan  Mulai dari 15.000 Per Meter
Harga Jasa Cor Lantai Gudang Mulai dari 15.000 Per Meter
Harga Borongan Cor Dak Lantai Mulai dari 1.000.000 Per Meter

Kondisi Harga:
  • Jasa Cor Lantai dan Gudang Belum termasuk biaya material besi dan papan cor
  • Untuk jalan dan gudang belum termasuk biaya pemadatan, pemasangan besi, dan bekisting
  • Untuk pengecoran dak rumah, biaya tersebut belum termasuk material/bahan
  • Biaya koordinasi dengan keamanan setempat ditanggung pihak owner
  • Belum termasuk biaya transportasi dan mess
Harga yang Kami tawarkan tidak mengikat, artinya ada beberapa hal yang mungkin bisa saja mengubah harga antara lain; jarak lokasi, harga material setempat, dan juga beberapa aspek pekerjaan yang tidak Kami sebutkan. Lebih detail terkait hal tersebut, bisa mengubungi Kami untuk berkonsultasi terlebih dahulu.

Selain melayani pemesanan jasa borong cor beton, Kami juga melayani penawaran harga beton readymix dari produk ready mix concrete. Produk tersebut memiliki kualitas yang bagus untuk konstruksi bangunan dan telah banyak dipakai dalam dunia konstruksi.

Dalam proses finishing cor beton gudang Kami juga menyediakan penawaran Harga Jasa epoxy lantai untuk memperindah lantai Anda. Biasanya material ini sering digunakan untuk workshop, rumah sakit, showroom, dan gudang industri. Pengerjaan ini menggunakan cat khusus yang tahan terhadap benturan dan gesekan.

Mengapa Memilih Kontraktor Cor beton di Cianjur

Kontraktor spesialis pengecoran bukan seperti tukang biasa. Tukang-tukang Kami terlatih dalam mengerjakan lantai beton. Berbagai macam jenis konstruksi telah banyak Kami kerjakan. Baik pembuatan bangunan lantai beton baru ataupun proses repair dan renovasi lantai.

Dengan tim spesialis kontraktor beton, Anda akan mendapatkan kualitas hasil kerja serta dapat membuat budget Anda efisien, karena:
  1. Kami memiliki tim yang berpengalaman lebih dari 12 tahun
  2. Pekerjaan dapat dituntut lebih cepat dan rapih
  3. Produk material berkualitas akan Kami hadirkan untuk Anda
  4. Hasil pekerjaan Kami garansi
Kontraktor Beton Terdekat

Konsultasi Gratis sekarang dengan tim marketing, hubungi Kami sekarang juga dengan klik tombol telp dan wa dibawah ini.



Demikian Kami sampaikan info kontraktor pemborong jasa cor beton daerah Cianjur, Terimakasih telah mempercayakan pekerjaan Anda dengan kami.