Harga Pagar Panel Beton Terpasang Per Meter Terbaru 2024 -  Biaya Upah Borongan Tenaga Tukang Pasang Pagar Panel Precast Pracetak Plus Material Murah dari Tim Pemborong Berpengalaman.

Last Update: 01 April 2024

Harga Pagar Panel Beton Terpasang

Kami dari Niaga Readymix berikut ini akan memberikan penawaran layanan Kami yakni jasa borong pasang pagar panel precast atau pracetak sebagai bagian dari keamanan bangunan. 

Penawaran Harga Pagar Panel Beton Terpasang ini Kami berikan untuk Anda mulai dari harga 420.000 per meter tipe k225 dengan tinggi 4 susun. Harga ini masih bisa NEGO tergantung panjangnya pemasangan pagar.

Kami akan memberikan harga terbaik untuk Anda karena Kami memiliki beberapa kemitraan dengan pabrik pagar beton precast di seluruh Jabodetabek.

Kami, selain itu juga melayani penawaran harga Ready Mix atau beton cor siap pakai utnuk Anda yang sedang juga melakukan proses pembangunan yang melibatkan beton sebagai material utama.

Berikut ini penawran harga dari Kami khusus untuk sekitar Jabodetabek, wilayah Banten, dan juga seluruh Jawa Barat.

Harga Pagar Panel Beton Terpasang Per Meter Terbaru - Biaya Upah Borongan Pasang Update April 2024 

 Deskripsi Mutu Pagar Panel Beton Harga Per Meter Terpasang
Mutu K-225 Tinggi 160 (4 Susun)IDR 420.000
Mutu K-225 Tinggi 200 (5 Susun)IDR 490.000
Mutu K-225 Tinggi 240 (6 Susun)IDR 575.000
Mutu K-225 Tinggi 280 (7 Susun)IDR 660.000
Mutu K-225 Tinggi 320 (8 Susun)IDR 795.000
Mutu K-300 Tinggi 160 (4 Susun)IDR 495.000
Mutu K-300 Tinggi 200 (5 Susun)IDR 565.000
Mutu K-300 Tinggi 240 (6 Susun)IDR 650.000
Mutu K-300 Tinggi 280 (7 Susun)IDR 735.000
Mutu K-300 Tinggi 320 (8 Susun)IDR 870.000

Ketentuan Harga Pasang Pagar Panel Beton

  • Minimal untuk pemasangan minimal 50 meter
  • Harga untuk di Jabodetabek
  • Belum termasuk PPn 11%

Harga Pemasangan Pagar Panel Beton

  • Kawat Duri 4 Layer dengan bentuk Γ, Harga Rp. 85000
  • Kawat Duri 5 Layer dengan bentuk Γ, Harga Rp. 95000
  • Kawat Duri 7 Layer dengan bentuk Y, Harga Rp. 115000
Baca Juga: Harga U-Ditch untuk saluran

Sekilas Tentang Pemasangan Pagar Panel Precast

Kegiatan pemagaran ini banyak dikagumi karena beton pracetak dapat dilepas pasang dan berbeda jauh dengan pagar konvensional, dimana material atau bangunan pagar harus dibongkar sehingga jika ingin digunakan kembali nilai kerugiannya lebih tinggi dibanding pagar panel beton precast.

Harga Pagar Panel Beton

Sudah banyak beredar untuk unit jasa pasang pagar panel beton ini di Jabodetabek, mulai dari perusahaan raksasa hingga skala home industri. 

Bagi Anda yang masih bingung harus mencari kontraktor untuk pekerjaan boronga pagar panel beton, Kami bisa Anda jadikan referensi karena Kami memiliki kinerja yang bagus serta harga yang bagus pula.

Tim-tim Kami dalam pemasangan pagar panel sudah lebih dari 15 tahun memagar konstruksi halaman rumah, pabrik industri, kavling perumahan, dan berbagai macam kebutuhan pagar konstruksi lainnya.

Diluar sana mungkin banyak yang murah, namun hati-hati juga karena murah belum tentu akan membawa kualitas. 

Aspek yang terpenting dalam kualitas ditandai dengan adanya sertifikasi. Apabila ada yang menjual jasa atau produknya lebih murah, maka patut dipertanyakan juga mengenai spesifikasi teknis, jenis bahan, dan juga sertifikasi.

Pagar Panel Beton Kami

  • Dari material berkualitas dan beberapa menggunakan beton ready mix untuk menjamin mutu produk
  • Produk di Jamin SNI agar proyek lebih aman dan pagar panel beton lebih tahan lama
  • Harga lebih kompetitif dibanding kompetitor
  • Tersedia dalam jumlah besar, sehingga berkenan dalam penyediaan dan pemasangan pagar panel beton dalam skala besar
  • Upah tenaga tukang pasang lebih murah dan serta terjamin dari segi pemasangan karena menggunakan tim kerja yang berpengalaman lebih dari 15 Tahun

Biaya Pemasangan Pagar Panel Beton Precast


Mengapa menggunakan Pagar Panel Beton?

Penggunaan pagar beton precast/pracetak sangat relevan untuk percepatan pembangunan tentunya. Karena pagar beton yang sudah di cetak tentunya akan mempercepat pelaksanaan pemagaran area konstruksi dibanding pekerjaan menggunakan pagar konvensional.

Beberapa alasan pagar panel beton lebih efisien untuk dipasang di tempat Anda yakni:

1. Pekerjaan Lebih Praktis dan Cepat

Jika Anda membuat pagar menggunakan bata ringan atau bata merah memang memiliki keunggulan bisa dibentuk lebih estetik atau sesuai dengan keinginan. 

Namun biaya yang dikeluarkan akan lebih besar tentunya dari mulai proses persiapan material, tenaga tukang yang digunakan harus banyak serta waktu pengerjaan relatif lambat.

Pagar panel beton sendiri sebeneranya memiliki 2 jenis motif yakni jenis motif minimalis dan polosan. Jika motif minimalis tentunya bisa juga bertampil lebih baik. Berikut contohnya.

Harga pagar panel beton motif minimalis Terpasang

Jika Anda memiliki motif yang diinginkan, Kami juga bisa membuatkan custom order untuk Anda namun dengan harga yang dinegosiasikan terlebih dahulu.

Namun secara umum kelebihan pagar panel beton sangat praktis untuk pemagaran sekitar bangunan Anda serta lebih cepat karena proses pemasangan hanya dengan menyusunnya saja. Baik tiang maupun daun panelnya.

2. Material Kokoh dan Tahan Terhadap Cuaca

Material pagar ini terbuat dari beton. Tersusun dari semen, split halus, abu batu, pasir dan air. Proses pencampuran dan pencetakan memenuhi standar kuat tekan beton sehngga hasil kualitas lebih terjamin.

Dengan sertifikasi yang telah dilakukan, membuat pagar beton ini lebih aman dan kokoh serta tahan terhadap cuaca ekstrim.

Mutu beton paling standar yakni k 225, dimana tipe beton ini merupakan tipe beton struktural yang direkomendasikan oleh standar peraturan beton Indonesia. 

Banyak pilihan mutu beton yang dapat disesuaikan mulai dari k225, k250, k300, hingga k 400. Semakin tinggi mutu beton, maka semakin awet dan kuat dalam jangka waktu yang panjang.

3. Biaya Pemagaran Lebih Hemat

Baik biaya tenaga kerja maupun waktu pekerjaan dengan menggunakan material pagar beton yang sudah jadi, maka penghematan anggaran akan menjadi lebih baik.

Anda juga menjadi tidak repot dan juga tidak musti kontrol pekerja secara terus menerus karena pekerjaan ini diberlakukan sistem borongan. Sehingga kerapihan, kecepatan, serta standar kualitas lebih baik. 

Jika menggunakan tim Kami sebagai kontraktor pagar, Anda juga berhak mendapatkan harga pagar panel beton terpasang lebih murah. Karena material Kami produksi sendiri.

4. Dapat di Daur Ulang

Punya rencana pelebaran, pemindahan ataupun digunakan untuk ditempat lain? Pagar beton ini sangat cocok untuk Anda. 

Tak seperti pagar konvensional dimana Anda harus mengeluarkan biaya lagi untuk pengahancuran pagar dan membuat baru dengan biaya yang sama tentunya akan membuat anggaran menjadi boros.

Pagar beton bisa digunakan kembali dan dapat menghemat biaya bukan?

Anda tertarik menggunakan pagar beton sebagai pembatas keamanan? Jangan lupa konsultasi gratis dengan Kami.

Demikian Kami Niaga Readymix sampaikan penawaran harga pagar panel beton terpasang per meter terbaru dari Kami. Hubungi tim Kami untuk info lebih lanjut di kontak berikut ini>

Pemesanan dan Info biaya upah Borongan pasang pagar panel beton, Hubungi kontak Kami.