Harga Bondek Cor Per Lembar Per Meter M2 Terbaru 2024 - Jual Bondek Plat Lantai Cor pengganti triplek harga murah langsung dari Pabrik Bondek.

Harga Bondek Cor

Floor Deck/Bondek atau sering juga di sebut dengan Smart Deck adalah material baja yang dilapisi Zincalume yang umumnya dipakai untuk atap rumah maupun rangka baja ringan.

Bondek Memiliki berbagai keunggulan dalam mengganti bekisting konvensional seperti Triplek.

Inovasi bondek pengganti triplek sangat rekomended apabila Anda sedang dalam pembuatan plat lantai dak beton, karena dapat menghemat biaya dan tenaga dalam persiapan cor, juga dapat meminimalisir limbah material bekisting.

Keunggulan Bondek Sebagai Bekisting

Bondek disinyalir memiliki keunggulan antara lain:

  1. Memiliki Ketahanan Karat karena bondek berbahan galvalum
  2. Menambah kekuatan struktur karena bisa sebagai tulangan positif
  3. Menghemat penggunaan Besi karena aplikasi hanya dengan wiremesh minimum 1 layer dengan tebal 8 mm (M8 SNI)
  4. Mengurangi limbah karena lebih hemat tiang penyangga yakni maksimal disarankan antar penyangga 1 meter
  5. bermotif gelombang yang menarik
  6. Meminimalisir kebocoran Dak Lantai
  7. Menghemat Biaya Tenaga dan Waktu Persiapan Cor

Harga Seng Bondek Galvalum ini memang relatif mahal apabila kita perhitungka dengan meteran dibanding dengan penggunaan triplek sebagai bekisting, akan tetapi persiapan cor lebih cepat dan dapat menghemat tenaga dan waktu pekerjaan sehingga nilai tersebut masih dapat ditoleransi. Baca: Cara Memasang Bekisting Dak Agar Kokoh

Selain itu, penggunaan bondek juga sudah banyak digunakan oleh kontraktor besar dalam pembuatan jembatan, gedung-gedung, dan parkiran mobil. Anda dapat melihatnya ketika hendak parkir di mall.

Harga Bondek

Spesifikasi Ukuran Bondek Pada Umumnya

Bondek Plat Lantai cor dengan harga yang murah memiliki spesifikasi tebal 0.7, 0.75. 0.80 mm hingaa 1 mm adalah yang paling tebal yang umum digunakan untuk struktur bangunan rumah ataupun lainnya.

Untuk Panjang nya bisa menyesuaikan area yang ingin dipasang. Namun Anda dapat menemukan produk ini ditoko bangunan dengan panjang standar 6 meter untuk 1 lembar dengan harga per m2 tentunya.

Varian lebar Bondek yang umum digunakan yakni 1 meter efektif terpasang. Ada 1 jenis lagi yang sering digunakan untuk struktur jembatan yakni Bondek ekor burung. Harga Bondek Ekor Burung lebih murah karena lebar hanya 70 cm.


Satuan harga Bondek yakni per meter persegi (M2), apabila Anda ingin menghitung estimasi biaya, Anda hanya tinggal mengkalikan saja luas area yang ingin dipasang dengan harga bondek cor per meter yang akan Kami berikan tabel daftar harganya berikut ini.

Harga Bondek Cor Per Lembar Per Meter (M2) Terbaru Maret 2024  

NoNamaLebarHarga
1Bondek Cor Galvanis 0.65 mm1000 mmIDR 137.000/meter
2Bondek Cor Galvanis 0.70 mm1000 mmIDR 144.000/meter
3Bondek Cor Galvanis 0.75 mm1000 mmIDR 153.000/meter
4Bondek Cor Galvanis 1. 00 mm1000 mmIDR 255.000/meter
5Bondek Cor Galvalum 0.70 mm1000 mmIDR 145.000/meter
5Bondek Cor Galvalum 0.75 mm1000 mmIDR 150.000/meter

Kondisi Harga Bondek

  • Harga untuk minimum pemesanan 50 meter
  • Untuk area Jabodetabek
  • Pemesanan dibawah minimum dikenakan charge Ongkir
  • Harga lebih murah jika pemesanan partai besar
  • Harga bondek dengan wiremesh berhak mendapatkan diskon khusus.
Untuk Harga Bondek yang pasti ready yakni ukuran 0.75 mm. Bagi Anda yang ingin order bondek dengan ketabalan 1.00 mm biasanya harus inden apabila stok tidak ada, yakni selama maksimal 7 hari.

Selain menawarkan produk bondek, Kami juga melayani pemesanan beton ready mix untuk di Jabodetabek Anda dapat melihat penawaran harga beton cor terbaru dari Kami untuk info selengkapnya diwebsite ini.

Berbagai produsen beton ready mix yang Kami sediakan yakni menggunakan semen Tiga Roda. Anda juga dapat melihat harga beton Adhimix sebagai referesi persiapan dak dengan bondek.

Kami juga menyediakan berbagai macam jasa pengecoran, trowel, dan juga penyewaan pompa beton. Harga bondek dengan peketan ready mix berhak mendapatkan Diskon dari Kami. Untuk itu hubungi segera tim Kami dinomor kontak berikut:

Hubungi Telp/Wa



Demikian Kami sampaikan Harga Bondek Terbaru 2024 di Pusat Layanan Jual Seng Bondek Plat Lantai Cor Jabodetabek. Semoga info ini dapat menambah wawasan Anda dan bermanfaat untuk umum. Terimakasih