Biaya Borongan Kontraktor Pemborong Pengecatan Epoxy Terdekat untuk Berbagai Jenis Konstruksi Lihat di Jasa Epoxy Lantai Bekasi  dengan Harga di Jamin Murah.

Kami merupakan kontraktor Epoxy dengan pengalaman lebih dari 8 tahun mengerjakan jasa Epoxy Leveling, Multilayer, waterproofing dan lantai kebutuhan khusus untuk Heavy Duty yakni Epoxy Mortar.

Jasa Epoxy Lantai Bekasi

Kami adalah Tim-tim spesialis yang akan mengerjakan borong lantai Epoxy lantai untuk berbagai jenis konstruksi mulai dari pengerjaan Epoxy lantai rumah, gudang, showroom, kantor, rumah sakit dan laboratorium serta fasilitas olahraga dan umum.

Bagi Anda yang sedang mencari Kontraktor Epoxy Lantai Terdekat di Kota Bekasi, Anda telah mengunjungi situs yang tepat, Karena memiliki tukang spesialis dalam pengerjaan pengecatan lantai Epoxy lantai baik dalam pengerjaan proyek skala kecil, menengah dan skal besar.

Kami memiliki pengalaman yang cukup untuk menjadi partner Anda mambantu memaksimalkan budget/rencana anggaran biaya

Se;ain melayanai pengadaan jasa epoxy lantai di Kota Bekasi, kami juga menyediakan penawaran harga jasa trowel floor hardener lantai karena apabila lantai Anda belum dilakukan trowel saat pengerjaan beton lantai maka kesulitan pengerjaan jasa epoxy lebih tinggi. Maka harga jasa epoxy lantai di Bekasi ini Kami berikan dengan biaya belum termasuk biaya perapihan lantai.

Sekilas Tentang Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Terdekat di Bekasi

Epoxy lantai merupakan pengerjaan cat yang merupakan bukan cat biasa. Epoxy lantai menggabungkan bahan polimer dengan pengeras sehingga lantai lebih tahan lama dalam jangka waktu yang panjang.

Hasil dari pekerjaan cat menggunakan Epoxy lebih tahan terhadap gesekan, degradasi, dan lebih tahan terhadap benturan.

Hal ini merupakan manfaat yang lebih baik dibanding menggunakan lantai lainnya.

Epoxy lantai menggunakan satuan ketebalan micron, diamana ketebalan 1000 micron sama dengan 1 mm. Umumnya Epoxy lantai yang dipakai didunia konstruksi yakni 800 s.d 2000 micron tergantung jenis konstruksinya.

Berikut ini Kami akan berikan penawaran harga jasa Epoxy lantai Bekasi untuk Anda yang sedang membutuhkan pemborong/kontraktor berpengalaman dalam pekerjaan pengecatan Epoxy lantai.

Harga Jasa Epoxy Lantai Bekasi Per Meter Persegi/M2 Januari 2024 

Ketebalan EpoxyHarga Per Meter (M2) di Bekasi Keterangan
800 MicronIDR 140.000
1000 MicronIDR 155.000
2000 MicronIDR 240.000
2000 MicronIDR 320.000Chemical Resistance

Keterangan Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Bekasi

  • Minimal order 300 M2
  • Harga Jasa Epoxy Khusus untuk di Bekasi
  • Harga bersifat NEGOTIABLE
  • Jasa sudah termasuk material Epoxy 
  • Belum termasuk biaya repair jika Anda

Selain melayani borongan Epoxy lantai di Bekasi, Kami juga menyediakan penawaran harga ready mix Bekasi, sewa pompa beton, jasa trowel, dan berbagai macam jasa pengecoran.


Jika lantai Anda masih belum dilakukan cor, Anda juga bisa menjadikan jasa floor hardener Bekasi sebagai upaya untuk membuat proteksi beton dalam jangka panjang dengan biaya yang hemat.

Layanan Niaga Readymix

Demikian Kami sampaikan Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Bekasi dari Kami. Terimakasih telah mengunjungi Kami.