Biaya Borongan Kontraktor Pemborong Pengecatan Epoxy Terdekat untuk Berbagai Jenis Konstruksi Lihat di Jasa Epoxy Lantai Tangerang  dengan Harga di Jamin Murah

Jasa Epoxy Lantai Tangerang

Kami memiliki tim-tim spesialis yang akan mengerjakan borong lantai Epoxy lantai untuk berbagai jenis konstruksi mulai dari pengerjaan Epoxy lantai rumah, gudang, showroom, kantor, rumah sakit dan laboratorium serta fasilitas olahraga dan umum.

Kontraktor berpengalaman dalam bidang pengecatan Epoxy Lantai sangat penting untuk kegiatan Anda. Selain Kami memiliki tukang ahli yang berpengalaman, mereka juga memiliki sertifikat dan tentunya merupakan orang-orang yang terlatih dalam jasa pengecatan epoxy lantai.

Pengerjaan Epoxy ada 4 Macam yang perlu diketahui yani:

  • Jasa Epoxy Multi Layer
  • Jasa Epoxy Leveling
  • Jasa Epoxy Waterproofing
  • Jasa Epoxy Mortar
Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasinya.

Lantai Epoxy juga berkaitan dengan penawaran harga jasa trowel floor hardener lantai karena apabila lantai Anda belum dilakukan trowel saat pengerjaan beton lantai maka kesulitan pengerjaan jasa epoxy lebih tinggi. Anda bisa melihat penawran Kami untuk Anda yang belum melakukan pembetonan lantai.

Sekilas Tentang Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Terdekat di Tangerang

Epoxy lantai merupakan pengerjaan cat yang merupakan bukan cat biasa. Epoxy lantai menggabungkan bahan polimer dengan pengeras sehingga lantai lebih tahan lama dalam jangka waktu yang panjang.

Hasil dari pekerjaan cat menggunakan Epoxy lebih tahan terhadap gesekan, degradasi, dan lebih tahan terhadap benturan.

Hal ini merupakan manfaat yang lebih baik dibanding menggunakan lantai lainnya.

Epoxy lantai menggunakan satuan ketebalan micron, diamana ketebalan 1000 micron sama dengan 1 mm. Umumnya Epoxy lantai yang dipakai didunia konstruksi yakni 800 s.d 2000 micron tergantung jenis konstruksinya.

Berikut ini Kami akan berikan penawaran harga jasa Epoxy lantai Tangerang untuk Anda yang sedang membutuhkan pemborong/kontraktor berpengalaman dalam pekerjaan pengecatan Epoxy lantai.

Harga Jasa Epoxy Lantai Tangerang Per Meter Persegi (M2) April 2024 

Ketebalan EpoxyHarga Per Meter (M2) di Tangerang Keterangan
800 MicronIDR 140.000
1000 MicronIDR 155.000
2000 MicronIDR 240.000
2000 MicronIDR 320.000Chemical Resistance

Keterangan Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Tangerang

  • Minimal order 300 M2
  • Harga Jasa Epoxy Khusus untuk di Tangerang
  • Harga bersifat NEGOTIABLE
  • Jasa sudah termasuk material Epoxy 
  • Belum termasuk biaya repair jika Anda

Selain melayani borongan Epoxy lantai di Tangerang, Kami juga menyediakan penawaran harga ready mix Tangerang, sewa pompa beton, jasa trowel floor hardener, dan berbagai macam jasa pengecoran.

Layanan Niaga Readymix

Demikian Kami sampaikan Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Tangerang dari Kami. Terimakasih telah mengunjungi Kami.