Jasa Epoxy Lantai Jakarta - Biaya Tukang Borongan Kontraktor Pemborong Pengecatan Epoxy Terdekat untuk Berbagai Jenis Konstruksi dengan Harga di Jamin Murah

Jasa Epoxy Lantai Jakarta

Selamat datang di penawaran layanan Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Jakarta yang akan memberikan anda harga jasa borongan pengerjaan pengecatan lantai epoxy yang kompetitif untuk Anda.

Kami memiliki tim-tim spesialis yang akan mengerjakan borong lantai Epoxy lantai untuk berbagai jenis konstruksi mulai dari pengerjaan Epoxy lantai rumah, gudang, showroom, kantor, rumah sakit dan laboratorium serta fasilitas olahraga dan umum.

Kami juga mengerjakan penawaran Harga Jasa Gelar Beton untuk Anda dengan sistem paketan tenaga kerja spesialis pengecoran lantai dan jalan.

Sekilas Epoxy Lantai

Epoxy lantai merupakan pengerjaan cat yang merupakan bukan cat biasa. Epoxy lantai menggabungkan bahan polimer dengan pengeras sehingga lantai lebih tahan lama dalam jangka waktu yang panjang.

Hasil dari pekerjaan cat menggunakan Epoxy lebih tahan terhadap gesekan, degradasi, dan lebih tahan terhadap benturan.

Hal ini merupakan manfaat yang lebih baik dibanding menggunakan pelapis lantai lainnya seperti jasa floor hardener Jakarta yang metode pelaksanaannya menggunakan material semacam acian semen.

Epoxy lantai menggunakan satuan ketebalan micron, diamana ketebalan 1000 micron sama dengan 1 mm. Umumnya Epoxy lantai yang dipakai didunia konstruksi yakni 800 s.d 2000 micron tergantung jenis konstruksinya.

Kelebihan Epoxy Lantai 

Epoxy lantai sudah banyak digunakan untuk bangunan interior industri, perkantoran, showroom, dan lainnya. Kelebihan produk ini sangat efektif dalam pengerjaan konstruksi yang mana dapat mempersingkat waktu pembuatan lantai. Beberapa kelebihan lantai yang menggunakan epoxy yakni:
  • Lantai lebih tahan terhadap abrasi/gesekan
  • Tahan terhadap bahan kimia
  • Lantai lebih awet tahan lama
  • Tampilan Gloss dan mudah dibersihkan
  • Tahan terhadap benturan, serta
  • Anti Jamur dan kedap Air

Berikut ini Kami akan berikan penawaran harga jasa Epoxy lantai Jakarta untuk Anda yang sedang membutuhkan pemborong/kontraktor berpengalaman dalam pekerjaan pengecatan Epoxy lantai.

Harga Jasa Epoxy Lantai Jakarta Per Meter Persegi (M2) Terbaru Januari 2024

Ketebalan EpoxyHarga Per Meter (M2) di Jakarta Keterangan
800 MicronIDR 140.000
1000 MicronIDR 155.000
2000 MicronIDR 240.000
2000 MicronIDR 320.000Chemical Resistance

Keterangan Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Jakarta

  • Minimal order 300 M2
  • Harga Jasa Epoxy Khusus untuk di Jakarta
  • Harga bersifat NEGOTIABLE
  • Jasa sudah termasuk material Epoxy 
  • Belum termasuk biaya repair jika Ada

Beberapa jenis Jasa Epoxy lain di Jakarta

Ada beberapa macam pekerjaan epoxy tergantung kebutuhan konstruksi. Antaralain:
  • Epoxy Self Leveling
Ini ada jenis jasa yang Kami tawarkan dalam daftar harga jasa epoxy lantai Jakarta di atas. Ini sangat umum digunakan untuk perkantoran. Memiliki kelebihan lantai mulus dan rata serta pastinya lebih tahan lama dan tahan benturan
  • Epoxy Mortar
Jenis pekerjaan epoxy mortar ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan lantai lebih baik dibanding epoxy self levelling. Kebanyakan klien Kami menggunakannya untuk pembuatan gudang dengan tingkat traffic yang tinggi serta beban lebih berat.
  • Epoxy Waterproofing
Pekerjaan Epoxy khusus untuk masalah kebocoran, rembes atau masalah lainnya yang memungkinkan lantai tetap tampil lebih bagus tanpa bocoran. Biasanya digunakan untuk atap dan kolam atau jenis konstruksi lainnya yang memang membutuhkannya.
  • Epoxy Multilayer
Pasir silica disematkan dalam pekerjaan Epoxy sebelum dilakukan finishing. Bertujuan untuk membuat lantai tidak licin namun tetap futuristik. Mungkins Anda membutuhkannya, Kami siap melayani pekerjaan Epoxy multilayer ini di Jakarta

Beberapa daftar jenis pekerjaan epoxy lantai diatas harus berkonsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan harganya. Untuk itu silahkan kontak Kami.

Selain melayani borongan Epoxy lantai di Jakarta, Kami juga menyediakan penawaran harga ready mix Jakarta, sewa pompa beton, jasa trowel floor hardener, dan berbagai macam jasa pengecoran. Untuk menghemat biaya, pekerjaan paket semacam ini bisa jadi pilihan untuk Anda.

Layanan Niaga Readymix

Demikian Kami sampaikan info layanan Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Jakarta dari Kami. Terimakasih telah mengunjungi Kami