Harga Beton Pionir - Ready Mix Beton Cor Tiga Roda dari PT Pionirbeton Industri di seluruh Jabodetabek

Niaga Readymix Sebagai Penyedia ready mix PT Pionir Beton Industri yang terpercaya di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Karawang, Purwakarta dan sekitarnya.

Berikut ini akan menyampaikan infromasi Harga Beton Readymix Tiga roda dan sekilas tentang siapakah produsen beton readymix tiga roda? Apakah beton ready mix nya bagus ? Apakah sudah memenuhi standar Nasional Indonesia ?
Berikut Penjelasannya…
beton ready mix tiga roda


Memilih bahan material yang berkualitas untuk sebuah bangunan, merupakan hal yang sangat penting, termasuk beton ready mix.

Bukan hanya pertimbangan harga yang ditawarkan, namun kualitas yang terstandarisasi oleh Badan Standar Nasional Indonesia adalah sebuah jaminan yang pokok untuk keamanan konstruksi bangunan.

Sekilas Beton Ready Mix Tiga Roda Pionir Beton

Sebagaimana diketahui bahan baku beton ready mix tidak terlepas dari material semen yang dipakai. Bahan semen yang berkualitas tentunya harus dapat memenuhi standar mutu dan uji kelayakan.

Merek Semen Tiga Roda yang tidak asing di Indonesia terkenal dengan kualitasnya yang bagus. “Kokoh tak Tertandingi “ merupakan slogan dari Perusahaan Semen dengan nama PT Indocement Tunggal Perkasa ini.

PT Indocement Tunggal Perkasa melalui anak perusahaan nya yaitu Pionir Beton Industri saat ini tengah serius dalam melayani pemesanan beton readymix untuk beberapa jenis konstruksi bangunan.
ready mix pionirbeton


Beberapa cabang yang dibuka di beberapa pulau Jawa dan Bali, adalah bukti beton cor dengan kondisi siap pakai kini menjadi trend untuk kecepatan pembuatan bangunan.
Banyak diantaranya menggunakan beton ready mix untuk; cor Jalan, lantai rumah tinggal dan berbagai jenis Infrastruktur termasuk bangunan pencakar langit di Indonesia.

Beton readymix berkualitas tentunya harus sudah memenuhi standar yang berlaku, sehingga bisa diproduksi secara massal.

Sebagai produk yang berkualitas, beton ready mix dengan semen tiga roda tentunya sudah memenuhi kriteria kualitas standar yang berlaku. Kualitas Standar mutu beton milik Pionir beton sudah diakui dengan ada nya sertifikasi SNI 2847-2013, dan ACI[ American Concrete Institute] 318.

Jenis- Jenis Beton Tiga Roda

Pionir Beton telah melakukan beberapa pengujian berdasarkan jenis- jenis bangunan. Ternyata beberapa konstruksi bangunan yang ada saat ini seperti Konstruksi Jembatan layang, kolam renang/ bak penampungan, tebing pemecah ombak laut, dan lainnya berbeda dengan konstruksi bangunan pada umumnya.
Penggunaan tipe semen maupun material khusus yang digunakan tidak bisa disamakan satu sama lain.
Maka dari itu beton ready mix diciptakan berdasarkan kegunaan dan keadaan bangunan. Diantara jenis beton yang diproduksi oleh Pionir Beton yatiu;

  • Regular Concrete

adalah jenis beton umum yang sering digunakan. Diantaranya yaitu; untuk bangunan struktur beton rumah tinggal, struktur gedung bertingkat, jalan, jembatan, slab, footing, pondasi, dan trotoar.

  • High Performance Concrete

adalah jenis beton khusus dengan kemampuan yang tinggi bisa disebut juga dengan beton mutu tinggi. Dengan menggunakan tipe beton ini kerjaan struktur konstruksi bisa lebih cepat dan sangat terjamin kekuatan strukturnya.
Namun harga yang ditawarkan biasanya lebih mahal bahkan 2 kali lipat dari beton reguler dan tentunya ada batas minimum order atau untuk keperluan proyek sistem kontrak.
Cocok digunakan Jalan dengan beban lebih berat[heavy duty]. Kemudian Jembatan, landasan pacu bandara, kingpost, girder, pier head, dan lainnya.

  • Premium Concrete

Ada beberapa kelompok lagi pada premium concrete yaitu 4 jenis beton.
    • Fastcrete
Diproduksi secara khusus untuk keperluan beton yang akan digunakan dengan waktu cepat. Fastcrete biasanya digunakan untuk perbaikan jalan dengan akses lalu lintas yang padat dan tiada henti, termasuk jalan toll, Jembatan, dan landasan pacu bandara.
    • Easycrete
Mudah digunakan, dan ramah lingkungan. Dengan Easycrete, tidak perlu khawatir setiap rongga tidak terisi beton, Karena beton jenis ini bisa mengalir bagaikan air. Digunakan untuk Struktur Ekspos, Arsitektur yang rumit, rapat, beton precast[pracetak], dan pengecoran massal.
    • Passcrete
Adalah Beton berpori yang diproduksi secara khusus untuk penangan genangan air. BIasanya digunakan untuk Parkiran, Jalan pedestrian, bahu jalan, landasan pacu bandara.
    • Tightcrete
adalah beton yang desain khusus untuk beton yang tahan resap. Cocok digunakan untuk Dinding, Lantai basement, pipa terowongan, dan kolam renang.

Selain beberapa jenis beton diatas, Pionir beton juga memproduksi Mortar. Campuran pada produk tersebut hanya Semen, Pasir, Aggregat halus, dan Air.
Material Mortar Dapat digunakan untuk bangunan massal seperti screte pemsangan keramik, material rabat, dan bisa digunakan untuk lantai floor, dan pasangan batu bata. Juga bisa digunakan untuk Concrete Pump dalam proses persiapan awal yaitu untuk pancingan pompa.

Daftar Harga Beton Ready Mix Tiga Roda Terbaru April 2024 

Daftar harga pionir beton dibawah ini adalah untuk beton jenis Regular Concrete, karena beton jenis ini direkomendasikan untuk bangunan umum bukan khusus. Harga beton tiga roda jenis yang lain bisa dipesan khusus dengan beberapa syarat dan ketentuan harga.

Beton Readymix dibedakan oleh beberapa mutu. Setelah kami berikan tabel harga dibawah ini, nanti akan kami berikan penjelasan tentang, apa saja mutu beton yang tepat untuk konstruksi bangunan Anda.
Dan tentunya akan kami berikan penjelasan tentang mutu beton secara singkat.


MUTU BETON

SLUMP

HARGA PER KUBIK / M3

K 100

12±2 cm

Rp.
770.000

K 150

12±2 cm

Rp.
780.000

K 175

12±2 cm

Rp.
800.000

K 200

12±2 cm

Rp.
850.000

K 225

12±2 cm

Rp.
870.000

K 250

12±2 cm

Rp.
890.000

K 275

12±2 cm

Rp.
910.000

K 300

12±2 cm

Rp.
930.000

K 350

12±2 cm

Rp.
980.000

K 400

12±2 cm

Rp.
1.000.000

K 450

12±2 cm

Rp.
1.050.000

K 500

12±2 cm

Rp.
1.100.000

Baca Juga Harga Ready Mix Bogor
Baca Juga Harga Ready Mix Bekasi

Kondisi Harga :
  • Harga sudah termasuk Ppn 11%
  • Harga tersebut untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
  • Koordinasi dengan keamanan dan lingkungan masyarakat sekitar proyek terhadap jalan yang akan dilalui mobil beton ditanggung oleh pembeli, dan tidak termasuk dalam harga yang ditawarkan.
  • Harga diatas untuk truk kapasitas 7 – 9 M3, jika ingin menggunakan truk kecil[colt diesel] harga akan berbeda.
  • Minimum order 6 M3, jika memesan dibawah 6 kubik akan dikenakan biaya mobilisasi sesuai pembelian. Paling minim 3 M3.

Informasi terkait hal- hal diatas, Kami harapkan jangan sungkan untuk menghubungi kami walau hanya sekedar bertanya – tanya dan berkonsultasi.
Informasi harga beton readymix merek lainnya seperti merah putih beton, jayamix, holcim dll bisa baca Harga Beton Ready mix terbaru

Penjelasan Tentang Mutu Beton Tiga Roda

Mutu beton ready mix ditentukan oleh kuat tekan beton. Seperti contohnya K 225 pada pengujian umur beton 28 hari oleh benda uji, akan dapat dihasilkan 225 Kg per cm2.

Untuk mengetahui kualitas mutu beton readymix, ada beberapa test yang dilakukan. Selain pemilihan material khusus, pencampuran secara tepat, dan pengecekan oleh teknisi beton, ada lagi pengujian yang harus dilakukan. Yaitu uji kuat tekan beton.

pengujian beton sebelum dikirim

Pengujian kuat tekan pada beton ready mix dilakukan dengan menggunakan alat Hammer test. Setelah beton sudah melalui beberapa pengecekan hingga dimasukan kedalam mobil molen/ mixer, kemudian diambilah sampel dengan cara dimasukan ke benda silinder ukuran diameter 15 cm dan tinggi 30 cm. Ada juga yang mengunakan benda uji kubus ukuran 15 cm x 15 cm x 15 cm.

Hal itu dilakukan sebelum beton dikirim ke konsumen. Lalu kemudian uji dilakukan pada umur beton 7, 14, 21, 28 Hari di laboratorium.
Bagi konsumen yang membutuhkan hasil laboratorium pengujian beton tersebut, bisa diambil setelah sampel uji beton berumur 28 hari setelah pengecoran.

Klasifikasi Mutu Beton untuk Konstruksi

Mutu Beton Tipe K 100 – K 200

Digunakan untuk bangunan Non Struktural
Contohnya; Lantai Kerja lc, halaman rumah, parkiran motor, jalan dengan kapsitas beban rendah max 2 ton. Dan sejenisnya

Mutu Beton Tipe K 225 – K 300

Digunakan untuk bangunan Struktural
Contohnya; Lantai rumah tinggal, gedung bertingkat, lapangan olahraga, parkiran mobil, showroom, cor jalan dengan kapasitas beban sedang, max 15 ton, dan sejenisnya.

Mutu Beton Tipe K 350 – K 500

Digunakan untuk bangunan structural dan struktur beton prategang
Contohnya; Konstruksi jembatan, Jalan Negara/toll, Beton pracetak[precast], dan sejenisnya.

Itulah tadi beberapa hal terkait harga beton cor siap pakai tiga roda [readymix concrete], dan beberapa penjelasan tentang beton ready mix dari produsen readymix Pionir Beton.
Kurang dan lebihnya Kami mohon maaf dan terimakasih telah berkunjung ke website kami.

Untuk informasi lebih lanjut seputar beton ready mix tiga roda dan pernawaran harga, bisa menghubungi marketing kami di nomor telpon berikut ini :

Marketing 
Bapak Fadli