Harga Ready Mix Bogor April 2024 Daftar Harga Jual Beton Cor Dari Batching Plant Terdekat Di Sekitar Area Lokasi Daerah Wilayah Anda di Kabupaten & Kota Bogor

Last Update; 01 April 2024 

Harga Ready Mix Bogor Terbaru Per M3 Kubik

Website Resmi Penjualan Beton Ready Mix - Niaga Readymix berikut ini akan memberikan penawaran Harga Ready Mix Bogor Terbaru : Update 2024 Pusat Jual Beton Cor Readymix Harga Murah dari Cabang Batching Plant Terdekat di daerah Kota Bogor dan beberapa kecamatan di Kabupaten Bogor. 

Harga beton ready mix Bogor saat ini pada bulan April tidak ada kenaikan yakni masih berkisar diangka 900.000 per kubik untuk tipe beton untuk konstruksi rumah. Anda dapat memesan namun dengan minimal order cor beton yakni 6 kubik. Apabila memilih tipe mutu beton untuk jenis konstruksi lain, maka harga bisa saja berbeda.

Anda tak perlu bingung dengan kecanggihan teknologi saat ini. Media online akan menyajikan berbagai info bahan bangunan di daerah Bogor sebagai mana beton ready mix mix ini. Coba sekarang beton ready mix yang memiliki kualitas terbaik dan sudah banyak dipakai oleh kontraktor besar, serta dapat menghemat biaya pengecoran Anda.

Bagi Anda yang berada diluar Bogor yang mungkin mendapat proyek sekitar daerah ini. Laman ini cocok untuk Anda pelajari dan bisa dipakai sebagai bahan pertimbangan dalam pembangunan yang melibatkan produk beton.

Yang di jual secara umum dimedia online yakni jenis beton normal bukan dari jenis beton fast setting, beton khusus split kecil, ataupun beton dengan spesifikasi khusus. Nah, berikut ini daftar tabel harga nya beserta penjelasan detailnya secara singkat.

Harga Ready Mix Bogor Terbaru - Daftar Harga Jual Beton Cor Murah 2024 

MUTU / KLASHARGA READY MIX TRUK BESARHARGA ANGKUTAN TRUK KECIL 
Ready Mix Bogor K 100IDR 800.000IDR 1.000.000 
Ready Mix Bogor K 175IDR 850.000IDR 1.050.000 
Ready Mix Bogor K 200IDR 860.000 IDR 1.160.000 
Ready Mix Bogor K 225IDR 880.000 IDR 1.180.000 
Ready Mix Bogor K 250IDR 900.000 IDR 1.200.000 
Ready Mix Bogor K 300IDR 940.000 IDR 1.250.000 
Ready Mix Bogor K 350IDR 980.000 IDR 1.300.000 
Ready Mix Bogor K 400IDR 1.050.000 IDR 1.350.000 
Ready Mix Bogor K 450IDR 1.100.000 IDR 1.400.000
Readymix Bogor K 500IDR 1.250.000 IDR 1.450.000 
Readymix Bogor K 600IDR 1.350.000 IDR 1.600.000 

Baca Juga Vendor Beton ready mix lainnya di halaman : Harga Jayamix

Kondisi Harga Beton Cor Ready Mix Bogor

  1. Harga Sudah termasuk PPN 11%
  2. Khusus daerah Bogor
  3. Harga untuk Minimum Order 6 M3, berlaku biaya mobilisasi jika pemesanan dibawah minimum
  4. Harga Nego tergantung jumlah pemesanan
  5. Koordinasi sekitar perumahan dengan masyarakat setempat ditanggung pembeli
Ada beberapa pilihan mutu beton ready mix yang harus diketahui. lihat pada gambar berikut untuk lebih jelasnya.

Mutu Beton

Pada penjelasan Gambar diatas, mutu beton ditandai dengan simbol K (Karakteristik). Simbol K menunjukan Kuat Tekan beton pada umur yang sudah ditentukan atau 28 Hari, yakni K = Nilai Kuat Tekan kg/cm2. Kuat tekan diuji oleh mesin Hammer Test atau Compression Testing Machine.

Contoh ; K 225 adalah mutu beton dengan karakteristik kuat tekan hingga 225 kg per cm2.

Adapun standar tersebut mengacu pada Standar PBI (Peraturan Beton Indonesia) yang sudah banyak dipakai oleh mayoritas produsen beton ready mix di Indonesia.

Penjelasan Terkait Angkutan Truk Molen

Truk molen kecil memiliki harga lebih mahal daripada mobil molen besar. Karena, mobil berukuran kecil tersebut hanya mampu membawa 3 kubik beton. Sehingga biaya mobilisasi lebih besar atau 3 kali lipat dan sangat berpengaruh terhadap operasional dan harga. 

Untuk masalah harga Hal itu sudah jadi ketentuan dari Produsen beton ready mix di Bogor. Lebih jelasnya bisa pelajari dilaman Kami lainnya dibawah ini.
Baca Juga Penawaran: Harga Minimix Bogor
Berikut ini Gambar dimensi ukuran mobil Molen Mini

Mobil Coran Molen Besar dan Kecil

Batching Plant Beton Ready Mix Terdekat di Bogor

Bagi Anda yang berada pada daerah Bogor berikut ini beberapa Cabang Batching Plant yang dapat melayani lokasi Anda :
  • Batching Plant Kawasan Industri Citeureup
  • Batching Plant Ciawi
  • Batching Plant Lido Bogor
  • Batching Plant Cibubur
  • Batching Plant Sentul
  • Batching Plant Babakan Madang
  • Batching Plant Tanah Sereal Bogor
  • Batching Plant BSD

Ketentuan : Jarak Pengiriman ke lokasi proyek maksimal 20 KM, apabila melebihi dari batas jarak akan dikenakan biaya tambahan setiap 1 km nya.

Harga Beton Ready Mix Bogor

Sekilas Ready Mix di Bogor

Istilah Ready Mix atau Beton Cor Siap pakai ataupun Mobil Coran Molen di Bogor sudah sangat populer dan banyak digunakan. Mulai dari proyek bangunan rumah tinggal, hingga bangunan-bangunan komersial serta Jalan Umum.

Dengan kepopulerannya tersebut, sehingga banyak produsen beton membangun pabrik di beberapa daerah Bogor. Terutama dekat perkotaan.

Dari sekian banyak alasan penggunaan beton ready mix, salah satu hal yang sangat krusial adalah kecepatan dalam pembangunan. Dimana, apabila proses pengerjaan konstruksi lebih cepat tentu biaya pengerjaan dan tenaga kerja dapat diminimalkan. Sehingga biaya pembuatan konstruksi lebih efisien.

Perlu diketahui juga, kualitas beton ready mix ini berpedoman pada Standar SNI. Oleh karena nya, beton cor siap pakai tersebut menjadi aman digunakan dalam berbagai jenis konstruksi Anda.

Acuan umum yang digunakanpun merupakan standar yang dipakai dalam standar beton internasional seperti American Concrete Institute (ACI) dan Standar Eropa Lama. Pertimbangan standar tersebut untuk kualitas beton terbaik sehingga beton lebih mudah diaplikasikan, memiliki kekuatan yang tinggi, serta ketahanan lebih lama.

Kami dari Niagareadymix.com melayani pemesanan beton readymix juga beberapa alat yang dibutuhkan untuk pengecoran. Alat tersebut antara lain; Pompa Beton, Vibrator, Jasa Trowel dan Floor Hardener. Selain itu, kami juga melayani jasa pengecoran Gudang dan Jalan Umum.


Bagi Anda yang ingin order Beton Ready Mix di Bogor, Silahkan Hubungi Nomor Kontak Marketing Kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Demikian Penawaran Harga Ready Mix Bogor dari Kami, semoga penawaran kami cocok untuk Anda. Terima Kasih.