Selamat Datang di Website Penjualan Ready Mix dan Penyewaan Pompa Beton, Hari ini kami akan memberikan informasi Harga Sewa Pompa Beton di Depok sebagai daerah jangkaunan pemasaran kami.

Di Depok kami menyediakan berbagai jenis sewa pompa beton diantaranya; Pompa Beton Standar, Mini, Long Boom, Super Longboom, Pompa Moli, dan Pompa Kodok/ Portable.

Sewa Pompa Beton Depok

Tenaga Kerja yang kami pakai dalam proses pengerjaan merupakan orang-orang terpilih yang siap dengan bebagai medan lokasi pengecoran. Selain itu, rental alat pompa beton cor di depok yang kami gunakan merupakan alat-alat yang menjamin kelancaran pekerjaan dan stand by ketika terjadi permasalahan dilapangan.

Sudah lebih dari 8 Tahun kami melayani proyek-proyek skala kecil maupun besar. Hingga kini kami terus memperbarui kualitas kinerja maupun alat yang kami pakai terkhusus untuk penawaran sewa pompa beton Depok ini.

Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Sewa Pompa Beton untuk di Depok, Kami adalah orang yang mungkin cocok untuk Anda jadikan Mitra. Sebab, kami selain menunjang dengan survey lapangan, juga dengan pendampingan saat pengecoran agar permasalah lapangan lebih dapat tertasi.


Harga Sewa Pompa Beton di Depok

Sekilas Pompa Beton

Kegunaan Pompa Beton Cor atau Concrete Pump sangat penting ketika mengerjakan proyek beton ready mix untuk dak lantai bertingkat. Selain itu, alat ini bisa menjadi solusi pengecoran melalui gang sempit yang mungkin tidak dapat dilalui oleh mobil beton. Juga dapat mempermudah pengerjaan lantai beton bangunan gudang dan sejenisnya.

Kelebihan pompa beton dalam sistem kerjanya yakni dapat mempercepat pekerjaan beton ready mix dengan waktu transfer hingga 1 kubik 3 Menit. Sehingga, kualitas beton ready mix dapat terjaga dengan baik karena cepat diaplikasikan ke lokasi proyek.

Efektifitas pompa beton dalam menjaga kualitas beton ready mix adalah penting untuk konstruksi beton kuat dan jangka panjang.

Ada beberapa Jenis Pompa Beton yang Kami sewa kan di Depok dengan harga yang bervariasi, diantaranya yakni :

  1. Pompa Beton Mini
    Jangkauan Vertikal 12 Meter
    Jangkauan Horizontal 30 Meter
  2. Pompa Beton Standar
    Vertikal 18 Meter
    Horizontal 30 Meter
  3. Longboom
    Vertikal 24 Meter
    Horiontal 30-50 Meter
  4. Pompa Moli
    Non Belalai
    Vertikal 36 Meter
    Horizontal 100-200 Meter
  5. Pompa Kodok / Portable
    Vertikal 50 Meter
    Horizontal 100-250 Meter
2 jenis pompa non belalai yakni pompa Moli dan pompa Kodok. 2 jenis pompa tersebut digunakan untuk pekerjaan yang harus dengan daya dorong yang tinggi.

Layanan Penyewaan Pompa Beton Kami

Kami selaku perusahaan penyewaan rental Pompa Beton di Depok, menyediakan jasa sewa pompa beton dengan berbagai tipe yang telah kami sebutkan di atas.

Selain melayani daerah Depok, kami juga melayani sewa pompa beton seluruh Jabodetabek dan sekitarnya. Sistem penjualan kami yakni paketan dengan beton cor Jayamix. Namun bagi Anda yang ingin menyewa pompa saja, kami juga membolehkan.

Baca Juga : Harga Jayamix Depok

Penawaran Harga Sewa Pompa Beton di Depok  - Biaya Rental Concrete Pump Terbaru 2024 

Jenis PompaWaktu SewaHarga Sewa
Pompa Beton MiniPer Hari/ 8 JamIDR 3.500.000
Pompa Beton StandarPer Hari/ 8 JamIDR 3.500.000
Pompa Beton Long BoomPer Hari/ 8 JamIDR 4.500.000
Pompa Beton Super Long BoomPer Hari/ 8 JamIDR 6.000.000
Pompa Beton MoliPer Hari/ 8 JamIDR 6.000.000
Pompa Beton KodokPer Hari/ 8 JamIDR 6.000.000

Keterangan dan Kondisi Harga : 

  1. Harga sewa pompa beton Depok sudah termasuk bahan bakar
  2. Harga untuk Volume 1-21 M3
  3. Koordinasi dengan masyarakat sekitar proyek di tanggung penyewa
  4. Harga Spesial jika dengan paketan ready mix
Baca Juga : Harga Ready Mix K 225

Baca Juga : Harga Ready Mix K 250 

Bagi Anda yang ingin Rental Pompa Beton di Depok, bisa menghubungi marketing kami.

Demikian Penawaran Harga Sewa Pompa Beton di Depok dari Kami. Terima kasih telah mengunjungi Kami.