Sewa Pompa Beton Bogor, dari Niaga Ready Mix. Selamat Datang di Penawaran Harga Sewa Pompa Beton (rental concrete pump) terdekat di Bogor sebagai bagian dari layanan kami yang bergerak pada penyediaan beton ready mix dan pompa cor beton jayamix di Jabodetabek.

HARGA SEWA POMPA BETON BERBAGAI TIPE DI Jakarta
Concrete Pump

Salah satu alat yang dapat membantu proses pengecoran lebih cepat yakni pompa beton saat ini menjadi kebutuhan pokok pengecoran.

Penggunaan sewa pompa beton di Bogor dalam mempercepat pembangunan saat ini telah menjadi kebutuhan yang tidak tergantikan dalam menghemat budget pengecoran. Apalagi dalam pembangunan yang menggunakan beton ready mix. 

Dimana, beton ready mix dapat bertahan hanya dalam 2-4 jam saja, sehingga pengecoran akan dipacu lebih cepat agar tidak terjadi penurunan mutu ataupun mengeras sampai batas waktunya yakni 3-4 jam.

Concrete Pump Rental Services merupakan bagian dari Niaga Readymix yang menjadi produk layanan utama khususnya daerah Bogor dan daerah jabodetabek. Dengan penawaran online sewa pompa beton Bogor terdekat ini, mudah-mudahan dapat membantu Anda dalam melaksanakan proses pengecoran.

Gambaran Umum di Bogor

Bogor sebagai sebuah daerah di provinsi Jawa Barat Indonesia, dalam perkembangan bangunan konstruksi bangunan bertingkat tak kalah ketinggalan dengan daerah - daerah lainnya.

Contohnya saja bangunan - bangunan di beberapa ruko dan rumah tinggal di Bogor, saat ini telah banyak ditemui bangunan bertingkat. Bukan hanya mengambil kesan kemewahan, namun juga kepada kebutuhan ruang untuk keluarga ketika ada yang berkunjung kerumah Anda.

Pembangunan ruko - ruko juga saat ini di Bogor telah banyak membuat konstruksi bangunannya menjadi beberapa tingkat.

Dalam hal ini, pembangunan tentunya tidak lepas dari beton atau saat ini yang menjadi tren yakni beton ready mix. Pompa beton juga merupakan alat bantu yang juga sangat tren di Bogor. Nampak ketika dijalan besar, Anda akan sering menemuinya. Sewa Pompa Beton Bogor sangat diperlukan untuk membantu pengecoran lantai bertingkat.

Jika Anda melihat gambar di bawah ini

sumber pin.tt

Bisa dibayangkan jika melakukan pengecoran hingga setinggi gambar tersebut secara manual dengan metode timba atau, ataupun estafet dengan persiapan yang rumit. Tentu akan lebih lambat dalam pengerjaan.

Maka dari itu, sewa pompa beton Bogor dalam hal pembangunan lantai bertingkat sungguh sangat dibutuhkan untuk percepatan pembangunan. Dimana, dalam bisnis "time is Money" . Tentu kita tidak ingin waktu menjadi halangan dalam pembangunan.

Sekilas Pompa Beton

Pompa Beton/ Concrete Pump merupakan alat untuk mentransfer beton ke area pengecoran untuk memudahkan pengecoran dak lantai bertingkat. Selain itu, sewa pompa beton di Bogor bisa menjadi solusi pengecoran melalui gang sempit yang mungkin tidak dapat dilalui oleh mobil beton.

Kelebihan pompa beton dalam sistem kerjanya yakni dapat mempercepat pekerjaan beton ready mix dengan waktu transfer hingga 1 kubik 3 Menit. Sehingga, kualitas beton ready mix dapat terjaga dengan baik karena cepat diaplikasikan ke lokasi proyek.

Ada beberapa Jenis Pompa Beton bervariasi, diantaranya yakni :

  1. Pompa Beton Mini
    Jangkauan Vertikal 12 Meter
    Jangkauan Horizontal 30 Meter
  2. Pompa Beton Standar
    Vertikal 18 Meter
    Horizontal 30 Meter
  3. Longboom
    Vertikal 24 Meter
    Horiontal 30-50 Meter
  4. Pompa Moli
    Non Belalai
    Vertikal 36 Meter
    Horizontal 100-200 Meter
  5. Pompa Kodok / Portable
    Vertikal 50 Meter
    Horizontal 100-250 Meter
2 jenis sewa/rental pompa beton di Bogor non belalai yakni pompa Moli dan pompa Kodok. 2 jenis pompa tersebut digunakan untuk pekerjaan yang harus dengan daya dorong yang tinggi.
Jenis Jenis Pompa Beton
Jenis Jenis Pompa Beton

Layanan Penyewaan Pompa Beton Kami

Sebagai penyedia ready mix dengan paket rental pompa beton, berikut ini kami akan menyampaikan penawaran harga sewa pompa beton (concrete pump) Bogor untuk Anda. Di Bogor kami menyediakan berbagai jenis pompa beton diantaranya; Pompa Beton Standar, Mini, Long Boom, Super Longboom, Pompa Moli, dan Pompa Kodok/ Portable.

Kami selaku perusahaan penyewaan Pompa Beton di Bogor, menyediakan pompa beton dengan berbagai tipe yang telah kami sebutkan di atas.

Selain melayani daerah Bogor, kami juga melayani seluruh Jabodetabek dan sekitarnya. Sistem penjualan kami yakni paketan dengan beton Jayamix. Namun bagi Anda yang ingin menyewa pompa saja, kami juga membolehkan.

Baca Juga : Harga Jayamix Bogor

Penawaran Harga Sewa Pompa Beton di Bogor Terbaru Januari 2024 - Rental Concrete Pump Terlengkap

Jenis PompaWaktu SewaHarga Sewa
Sewa Pompa Beton Mini BogorPer Hari/ 8 JamIDR 3.500.000
Sewa Pompa Beton Standar BogorPer Hari/ 8 JamIDR 3.500.000
Sewa Pompa Beton Long Boom BogorPer Hari/ 8 JamIDR 4.500.000
Sewa Pompa Beton Super Long Boom BogorPer Hari/ 8 JamIDR 6.000.000
Sewa Pompa Beton Moli BogorPer Hari/ 8 JamIDR 6.000.000
Sewa Pompa Beton Kodok BogorPer Hari/ 8 JamIDR 6.000.000

Keterangan dan Kondisi Harga : 

  1. Harga sudah termasuk bahan bakar
  2. Harga untuk Volume 1-21 M3
  3. Koordinasi dengan masyarakat sekitar proyek di tanggung penyewa
  4. Harga Spesial jika dengan paketan ready mix
Untuk Paketan sewa pompa beton Bogor, kami menyediakan beberapa beton ready mix untuk pengecoran dak bertingkat. Jenis mutu ini adalah yang sering kali dipakai oleh beberapa kontraktor bangunan ruko, maupun rumah. Kami juga merekomendasikan ini untuk Anda. Ada 2 pilihan yang bisa Anda pakai yang bisa dilihat pada tautan dibawah ini selngkapnya.
Baca Juga : Harga Ready Mix K 300

Baca Juga : Harga Ready Mix K 250 

Bagi Anda yang ingin Rental Pompa Beton di Bogor saja, kami juga tidak mewajibkan Anda menggunakan beton ready mix dari kami. Namun kami hanya menawarkan paketan agar dalam proses pengecoran dapat terkontrol dengan baik saat berada dilapangan. Selanjutnya untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi marketing kami.

Persiapan Pengecoran Menggunakan Pompa Beton

Ada beberapa hal yang dapat dipersiapkan untuk menggunakan pompa beton. Ini merupakan hal penting untuk kami sampaikan kepada Anda di Bogor yang ingin menggunakan jasa sewa pompa beton kami. Antara lain :
  • Kesepakatan Harga Standar
  • Survey Lokasi dan Negosiasi berdasarkan tingkat kesulitan area pengecoran
  • Koordinasi dengan pihak kemanan atau rt /rw setempat untuk mencegah terjadi hal -hal yang tidak dinginkan.
  • Penjadwalan fleksible tergantung jadwal kami, secara Umum kami siap kapanpun Anda butuhkan selagi dalam waktu kerja kami yakni 08.00 - 17.00 Setiap Hari
  • Penyiapan Semen 2 Sak, Pasir sekitar 20 Ember, dan Selanga dan Air yang aktif mengalir
  • Terpal jika diperlukan untuk mempermudah pembersihan setelah selesai pengecoran oleh tukang kerja
Itulah tadi beberapa persiapan yang harus dilakukan sebelum menggunakan pompa beton di daerah Bogor.

Demikian Penawaran Harga Sewa Pompa Beton di Bogor dari Kami. Terima kasih telah mengunjungi Kami.