Sewa Pompa Beton Jakarta Selamat Datang di Penawaran Harga Rental Concrete Pump Terdekat di Area Lokasi Daerah di Jakarta sebagai bagian dari layanan kami yang bergerak pada penyediaan beton dan pompa beton di Jabodetabek. Kami menyediakan berbagai macam pompa beton cor/belalai pendorong beton tipe mini, standar, long boom, moli, dan rental tipe pompa kodok/portable untuk Jakarta.

HARGA SEWA POMPA BETON BERBAGAI TIPE DI Jakarta

Gambaran Umum di Jakarta

Penggunaan Pompa Beton di daerah Jabodetabek semakin meningkat dengan adanya perkembangan pembangunan saat ini. Konstruksi bangunan bertingkat sudah menjadi bagian dari kebutuhan pokok rumah.

Jakarta sebagai kota terpadat di Indonesia, dalam perkembangan bangunan konstruksi jarang sekali pembangunan maupun renovasi mengarah pada melebarnya bangunan. Umumnya bangunan yang mereka buat mengarah pada konstruksi bangunan bertingkat.

Contohnya saja bangunan - bangunan di beberapa ruko di Jakarta seperti di Tanah Abang. Walaupun lebar tanah hanya 4 meter saja, tetapi bangunan bisa saja dibangunan hingga 4 lantai. Belum lagi kontrakan yang minimalis terus berupaya membangun keatas walau lahan sempit dan terhimpit bangunan-bangunan mewah dan Infrastruktur.

Gambar oleh lamudi.co.id

Bisa dibayangkan jika melakukan pengecoran hingga setinggi gambar tersebut secara manual dengan metode timba atau, ataupun estafet dengan persiapan yang rumit. Tentu akan lebih lambat dalam pengerjaan.

Maka dari itu, Sewa pompa beton di Jakarta dalam hal pembangunan lantai bertingkat di Jakarta sungguh sangat dibutuhkan untuk percepatan pembangunan. Dimana, dalam bisnis "time is Money" . Tentu kita tidak ingin waktu menjadi halangan dalam pembangunan.

Sekilas Pompa Beton

Pompa Beton/ Concrete Pump merupakan alat untuk mentransfer beton ke area pengecoran untuk memudahkan pengecoran dak lantai bertingkat. Selain itu, sewa pompa beton Jakarta bisa menjadi solusi pengecoran melalui gang sempit yang mungkin tidak dapat dilalui oleh mobil beton.

Kelebihan pompa beton dalam sistem kerjanya yakni dapat mempercepat pekerjaan beton ready mix dengan waktu transfer hingga 1 kubik 3 Menit. Sehingga, kualitas beton ready mix dapat terjaga dengan baik karena cepat diaplikasikan ke lokasi proyek.

Ada beberapa Jenis Pompa Beton di Jakarta yang Kami sewa kan dengan harga yang juga bervariasi diantaranya yakni :

  1. Pompa Beton Mini
    Jangkauan Vertikal 12 Meter
    Jangkauan Horizontal 30 Meter
  2. Pompa Beton Standar
    Vertikal 18 Meter
    Horizontal 30 Meter
  3. Longboom
    Vertikal 24 Meter
    Horiontal 30-50 Meter
  4. Pompa Moli
    Non Belalai
    Vertikal 36 Meter
    Horizontal 100-200 Meter
  5. Pompa Kodok / Portable
    Vertikal 50 Meter
    Horizontal 100-250 Meter
2 jenis pompa non belalai yakni pompa Moli dan pompa Kodok. 2 jenis pompa tersebut digunakan untuk pekerjaan yang harus dengan daya dorong yang tinggi.
Jenis Jenis Pompa Beton
Jenis Jenis Pompa Beton

Layanan Penyewaan Pompa Beton Kami

Sebagai penyedia ready mix dengan paket rental pompa beton di Jabodetabek, berikut ini kami akan menyampaikan penawaran harga sewa pompa beton Jakarta untuk Anda yang sedang membutuhkan. Di Jakarta kami menyediakan berbagai jenis pompa beton diantaranya; Pompa Beton Standar, Mini, Long Boom, Super Longboom, Pompa Moli, dan Pompa Kodok/ Portable.

Kami selaku perusahaan rental Pompa Beton di Jakarta, menyediakan pompa beton dengan berbagai tipe yang telah kami sebutkan di atas.

Selain melayani daerah Sewa pompa beton Jakarta, kami juga melayani seluruh Jabodetabek dan sekitarnya. Sistem penjualan kami yakni paketan dengan beton Jayamix. Namun bagi Anda yang ingin menyewa pompa saja, kami juga membolehkan.

Baca Juga : Harga Jayamix Jakarta

Penawaran Harga Sewa Pompa Beton di Jakarta - Biaya Rental Concrete Pump Februari 2024  

Jenis PompaWaktu SewaHarga Sewa di Jakarta
Pompa Beton MiniPer Hari/ 8 JamIDR 3.500.000
Pompa Beton StandarPer Hari/ 8 JamIDR 3.500.000
Pompa Beton Long BoomPer Hari/ 8 JamIDR 4.500.000
Pompa Beton Super Long BoomPer Hari/ 8 JamIDR 6.000.000
Pompa Beton MoliPer Hari/ 8 JamIDR 6.000.000
Pompa Beton KodokPer Hari/ 8 JamIDR 6.000.000

Keterangan dan Kondisi Harga : 

  1. Harga sudah termasuk bahan bakar
  2. Harga untuk Volume 1-21 M3
  3. Koordinasi dengan masyarakat sekitar proyek di tanggung penyewa
  4. Harga Spesial jika dengan paketan ready mix
Untuk Paketan sewa pompa beton Jakarta, kami menyediakan beberapa beton ready mix untuk pengecoran dak bertingkat. Jenis mutu ini adalah yang sering kali dipakai oleh beberapa kontraktor bangunan ruko, maupun rumah. Kami juga merekomendasikan ini untuk Anda. Ada 2 pilihan yang bisa Anda pakai yang bisa dilihat pada tautan dibawah ini selngkapnya.
Baca Juga : Harga Ready Mix K 225

Baca Juga : Harga Ready Mix K 250 

Bagi Anda yang ingin Rental Pompa Beton di Jakarta saja, kami juga tidak mewajibkan Anda menggunakan beton ready mix dari kami. Namun kami hanya menawarkan paketan agar dalam proses pengecoran dapat terkontrol dengan baik saat berada dilapangan. Selanjutnya untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi marketing kami.

Persiapan Pengecoran Menggunakan Pompa Beton

Ada beberapa hal yang dapat dipersiapkan untuk menggunakan pompa beton. Ini merupakan hal penting untuk kami sampaikan kepada Anda di Jakarta yang ingin menggunakan jasa sewa pompa beton kami. Antara lain :
  • Kesepakatan Harga Standar
  • Survey Lokasi dan Negosiasi berdasarkan tingkat kesulitan area pengecoran
  • Koordinasi dengan pihak kemanan atau rt /rw setempat untuk mencegah terjadi hal -hal yang tidak dinginkan.
  • Penjadwalan fleksible tergantung jadwal kami, secara Umum kami siap kapanpun Anda butuhkan selagi dalam waktu kerja kami yakni 08.00 - 17.00 Setiap Hari
  • Penyiapan Semen 2 Sak, Pasir sekitar 20 Ember, dan Selanga dan Air yang aktif mengalir
  • Terpal jika diperlukan untuk mempermudah pembersihan setelah selesai pengecoran oleh tukang kerja
Itulah tadi beberapa persiapan yang harus dilakukan sebelum menggunakan pompa beton di daerah Jakarta.

Demikian Penawaran sewa atau Harga Rental Pompa Beton Jakarta dari Kami. Terima kasih telah mengunjungi Kami.