Selamat Datang di Informasi Batching Plant Terdekat Adhimix Beton Daerah Depok beserta info Harga Beton Adhimix Depok - Harga Jual Beton cor Adhimix Per Kubik Terbaru Murah di Lokasi Anda.

Adhimix Beton Depok Terdekat
Adhimix di Daerah Depok

Sekilas Adhimix Beton Depok

Harga Beton Adhimix sudah menjadi pencarian yang tren di Indonesia. Ia merupakan brand dari Adhimix RMC divisi beton dari PT Adhimix Precast Indonesia. Perusahaan tersebut berfokus pada layanan beton siap pakai untuk berbagai keperluan pengecoran yakni pekerjaan jalan beton, dak rumah, fasilitas parkir, olahraga, infrastruktur Negara, dan berbagai keperluan bangunan beton lainnya.

Harga Beton Adhimix Depok Terbaru 2021
Info Harga Adhimix Daerah Depok

Adhimix RMC merupakan Salah satu perusahaan beton yang terkenal dalam Industri Beton Indonesia hampir sama dengan Jayamix dalam kepopuleran sebuah nama di masyarakat Indonesia.

Perusahaan Adhimix Beton ini memiliki cabang yang melayani daerah Depok, Jabodetabek, Banten, Jawa Tengah, dan Kalimantan. Adhimix merupakan perusahaan yang telah berkembang sejak tahun 2002 yakni ketika Adhi Karya Group menentukan fokusnya pada Industri beton siap pakai di Indonesia.

Saat ini Adhimix Beton memiliki 27 Batching Plant yang sebagiannya dapat melayani kebutuhan beton cor siap pakai untuk Depok, dan wilayah lainnya yang telah Kami sebutkan tadi. Selanjutnya kemungkinan besar perusahaan tersebut akan lebih mengembangkan produknya keseluruh daerah-daerah besar di Indonesia.

 Spesifikasi Mutu Beton Adhimix

Mutu beton disimbolkan dengan huruf dan angka yaitu K=nilai kuat tekan beton kg/cm2. Hasil nilai kuat tekan beton setelah duji setelah umum beton mencapai 7,14, dan hingga maksimal 28 hari.

Ada beberapa mutu beton berdasarkan kategori bangunan beton yang akan dibuat. Antara lain terbai atas; beton non struktural, struktural, dan beton mutu tinggi. Seluruh mutu produk memiliki selisih harga yang bervariasi. Namun harga adhimix beton Depok yang kami sampaikan ini merupakan harga standar umum dan masih bisa berubah.
  • Beton Adhimix Kelas I
    K100 s.d K200
    Rekomendasi bangunan; jalan desa, lantai kerja, pondasi pagar, lap. olahraga
  • Beton Adhimix Kelas II
    K225 s.d K300
    Rekomendasi bangunan; lantai beton gudang, bangunanbertingkat, pondasi, sloof, kolom, balokan, kolam renang, jalan perumahan. dan sejenisnya
  • Beton Adhimix Mutu Tinggi Kelas II
    K350 s.d K500
    Rekomendasi bangunan; jalan toll/negara/kabupaten, kawasan industri, showroom, pondasi heavy duty

Bahan Campur FA dan NFA

Fly Ash = FA dan NFA = Non Fly Ash. Jenis material ini dapat menggantikan semen untuk mengikat material beton lainnya. Ia merupakan residu dari pembakaran batubara atau disebut dengan abu batubara. 

Penggunaan Fly Ash sesuai anjuran dari SNI yakni maksimal 15% untuk dapat mencapai mutu beton sesuai standar Internasional.

Fly Ash Adhimix

Fly Ash mempunyai sifat Pozzolanic yang memungkinkan adanya penambahan kekuatan dan nilai ketahanan (durability). Selain itu dapat bernilai ekonomis, artinya harga beton cor adhimix Depok ini lebih murah ketika menggunakan bahan campur fly ash kedalam beton yang juga mengurangi jumlah semen yang dipakai.

Berikut ini Kami akan memberikan penawaran harga dari Kami sebagai penyedia beton siap pakai Jabodetabek yang bekerjasama dengan berbagai industri beton di Jabodetabek.

Daftar Harga Beton Adhimix Depok Per M3 - Jual dari Batching Plant Terdekat Terbaru 2024 

Mutu Beton AdhimixHarga Beton Tipe FA DepokHarga Beton Tipe NFA Depok 
Adhimix K 100IDR 700.000IDR 740.000
Adhimix K 175IDR 760.000IDR 800.000
Adhimix K 200IDR 780.000IDR 820.000
Adhimix K 225IDR 800.000IDR 840.000
Adhimix K 250IDR 820.000IDR 860.000
Adhimix K 275IDR 840.000IDR 880.000
Adhimix K 300IDR 860.000IDR 900.000
Adhimix K 350IDR 900.000IDR 950.000
Adhimix K 400IDR 950.000IDR 1.000.000
Adhimix K 450IDR 1.000.000IDR 1.050.000
Adhimix K 500IDR 1.100.000IDR 1.150.000

Kondisi Harga: 
  • Harga Adhimix Beton khusus Depok 
  • Harga sudah termasuk PPn 10% 
  • Sudah ongkos kirim 
  • Minimal Order 5 M3 
  • Harga Negotiable
Baca Juga Penawaran: Jasa Cor Beton Jalan Depok
Proses pengecoran lantai beton bertingkat seringkali menggunakan bantuan pompa agar pekerjaan lebih cepat. Selain itu, mutu beton sebagaimana diketahui dapat bertahan hanya dalam 2 jam, sehingga pengaplikasian harus memperhatikan hal tersebut agar mutu beton tidak turun dan lebih parah lagi bisa beku dalam waktu 4-5 jam. Kami sarankan Anda menggunakanya apabila tidak yakin dalam 2 jam bisa selesai diaplikasikan.

Baca Juga penawaran: Sewa Pompa Beton Depok

Batching Plant Adhimix Depok

Adhimix RMC dapat melayani dari beberapa daerah Depok, berikut ini alamat pabrik cabang bacthing plant terdekat yang dapat melayani:

  • PLANT LENTENG AGUNG
    Jl. Lenteng Agung Raya No. 50
    Lenteng Agung -Jakarta Selatan
  • ADHIMIX PLANT CIBUBUR
    Jl.alternatif cibubur (transyogi) /cileungsi KM 7
Baca Juga: Jayamix Terdekat Cileungsi

Beberapa cabang diatas dapat melayani pemesanan dengan jarak 20-30 KM, apabila jarak lebih jauh dari itu maka akan dikenakan biaya tambahan.

Namun, Bagi Anda yang ingin tidak ada tambahan harga adhimix beton Depok, maka bisa berkonsultasi terlebih dahulu untuk penggunaan beton merek lainnya yang telah bekerjasama dengan Kami.

Mengapa Pesan Beton di Tempat Kami

Kami Sebagai penyedia beton siap pakai, penyewaaan alat, dan jasa cor dapat melayani Anda dengan servis yang profesional dan produk yang berkualitas. Berikut layanan terbaik Kami antara lain:
  1. Kunjungan Survey untuk mengukur kebutuhan beton Gratis
  2. Mengatur jadwal sesuai keinginan konsumen
  3. Memonitoring dan mendampingi saat pekerjaan berlangsung
  4. Memberikan Kompetitif  Harga Beton Adhimix di Depok
Layanan tersebut guna memberikan kualitas beton terbaik, menghemat biaya, tenaga, dan waktu pengecoran lebih terkontrol dengan baik untuk Anda.


Cara Pemesanan Beton

Bagi Anda yang sudah membaca info batching plant Adhimix beton Depok dan penawaran harga beton Adhimix Depok terbaru. Selanjutnya bagi Anda yang ingin menggunakan produk tersebut, bisa hubungi Kami diomor telpon yang tersedia pada website ini dibawah.