Kali ini Kami akan memberikan Informasi Batching Plant Terdekat Adhimix Beton Daerah Jakarta beserta info Harga Beton Adhimix Jakarta - Harga Jual Beton cor Adhimix Per Kubik Terbaru.

ADHIMIX BETON JAKARTA
ADHIMIX JAKARTA

Sekilas Adhimix Beton Jakarta

Harga Beton Adhimix Jakarrta sudah menjadi pencarian yang tren di Indonesia. Ia merupakan brand dari Adhimix RMC divisi beton dari PT Adhimix Precast Indonesia. Perusahaan tersebut berfokus pada layanan beton siap pakai untuk berbagai keperluan pengecoran yakni pekerjaan jalan beton, dak rumah, fasilitas parkir, olahraga, infrastruktur Negara, dan berbagai keperluan bangunan beton lainnya.

Komitmen Adhimix

Perusahaan Adhimix mmerupakan Salah satu perusahaan beton yang terkenal dalam Industri Beton Indonesia hampir sama dengan Jayamix dalam kepopuleran sebuah nama.

Perusahaan Adhimix Beton ini memiliki cabang yang melayani daerah Jakarta, Jabodetabek, Banten, Jawa Tengah, dan Kalimantan. Ia merupakan perusahaan yang telah berkembang sejak tahun 2002 yakni ketika Adhi Karya Group menentukan fokusnya pada Industri beton siap pakai di Indonesia.

Saat ini Adhimix Beton memiliki 27 Batching Plant yang dapat melayani kebutuhan untuk Jakarta, dan wilayah lainnya yang telah Kami sebutkan tadi. Namun perusahaan tersebut juga akan terus mengembangkan produk beton siap pakai Adhimix keberbagai wilayah di Indonesia.

 Spesifikasi Mutu Beton Adhimix

Mutu beton disimbolkan dengan huruf dan angka yaitu K=nilai kuat tekan beton kg/cm2. Hasil nilai kuat tekan beton setelah duji setelah umum beton mencapai 7q,14, dan maksimal 28 hari.

Ada beberapa mutu beton berdasarkan kategori bangunan beton yang akan dibuat. Antara lain terbai atas; beton non struktural, struktural, dan beton mutu tinggi. Seluruh mutu produk memiliki selisih harga yang bervariasi. Namun harga adhimix beton Jakarta yang kami sampaikan ini merupakan harga standar umum dan masih bisa berubah.
  • Beton Adhimix Kelas I
    K100 s.d K200
    Rekomendasi bangunan; jalan desa, lantai kerja, pondasi pagar, lap. olahraga
  • Beton Adhimix Kelas II
    K225 s.d K300
    Rekomendasi bangunan; lantai beton gudang, bangunanbertingkat, pondasi, sloof, kolom, balokan, kolam renang, jalan perumahan. dan sejenisnya
  • Beton Adhimix Mutu Tinggi Kelas II
    K350 s.d K500
    Rekomendasi bangunan; jalan toll/negara/kabupaten, kawasan industri, showroom, pondasi heavy duty

Bahan Campur FA dan NFA

Fly Ash = FA dan NFA = Non Fly Ash. Jenis material ini dapat menggantikan semen untuk mengikat material beton lainnya. Ia merupakan residu dari pembakaran batubara atau disebut dengan abu batubara. 

Penggunaan Fly Ash sesuai anjuran dari SNI yakni maksimal 15% untuk dapat mencapai mutu beton sesuai standar Internasional.

Fly Ash Adhimix

Fly Ash mempunyai sifat Pozzolanic yang memungkinkan adanya penambahan kekuatan dan nilai ketahanan (durability). Selain itu dapat bernilai ekonomis, artinya harga beton cor adhimix Jakarta ini lebih murah ketika menggunakan bahan campur fly ash kedalam beton yang juga mengurangi jumlah semen yang dipakai.

Berikut ini Kami akan memberikan penawaran harga beton ready mix Jakarta dari PT Adhimix RMC dari Kami sebagai penyedia beton siap pakai Jabodetabek yang bekerjasama dengan berbagai industri beton di Jabodetabek.

Daftar Harga Beton Adhimix Jakarta Per M3 - Jual dari Batching Plant Terdekat Terbaru 2024 

Mutu Beton Harga Beton Tipe FA Harga Beton Tipe NFA
Adhimix K 100 IDR 700.000 IDR 740.000
Adhimix K 175 IDR 760.000 IDR 800.000
Adhimix K 200 IDR 780.000 IDR 820.000
Adhimix K 225 IDR 800.000 IDR 840.000
Adhimix K 250 IDR 820.000 IDR 860.000
Adhimix K 275 IDR 840.000 IDR 880.000
Adhimix K 300 IDR 860.000 IDR 900.000
Adhimix K 350 IDR 900.000 IDR 950.000
Adhimix K 400 IDR 950.000 IDR 1.000.000
Adhimix K 450 IDR 1.000.000 IDR 1.050.000
Adhimix K 500 IDR 1.100.000 IDR 1.150.000

Kondisi Harga: 
  • Harga Adhimix Beton khusus Jakarta 
  • Harga sudah termasuk PPn 10% 
  • Sudah ongkos kirim 
  • Minimal Order 5 M3 
  • Harga Negotiable
Baca Juga Penawaran: Jasa Pengecoran Jalan Jakarta

 Proses pengecoran lantai beton bertingkat seringkali menggunakan bantuan pompa agar pekerjaan lebih cepat. Selain itu, mutu beton sebagaimana diketahui dapat bertahan hanya dalam 2 jam, sehingga pengaplikasian harus memperhatikan hal tersebut agar mutu beton tidak turun dan lebih parah lagi bisa beku dalam waktu 4-5 jam. Kami sarankan Anda menggunakanya apabila tidak yakin dalam 2 jam bisa selesai diaplikasikan.


Baca Juga penawaran: Sewa Pompa Beton Jakarta

Batching Plant Adhimix Jakarta

Adhimix RMC dapat melayani dari beberapa daerah Jakarta, berikut ini alamat pabrik cabang bacthing plant terdekat yang dapat melayani:

  • ADHIMIX PLANT TANAH ABANG
Jl. Tembus Fachrudin No. 40,
Jati Baru Tanah Abang
Jakarta Pusat

  • ADHIMIX PLANT CAKUNG
Jl. Raya Cakung Cilincing
Kav 45 KM 1,0 Cakung Jakarta Timur
  • ADHIMIX PLANT PULOGADUNG
Jl. Raya Kepiting No. 9
Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur

  • ADHIMIX PLANT LENTENG AGUNG
Jl. Lenteng Agung Raya No. 50
Lenteng Agung
Jakarta Selatan

  • ADHIMIX PLANT KEBON JERUK
Jl. Lingkar Luar Barat No.14
Kembangan Barat
Jakarta Barat

  • ADHIMIX PLANT TAMAN ANGGREK
Jl. Raya Orchid Tanjung Duren
Kemanggisan Jakarta Barat

  • ADHIMIX PLANT PIK II
Kawasan PIK 2, Jl. Perancis
Kel. Dadap Kec. Kosambi
Tangerang

  • ADHIMIX PLANT RAWA DADAP
Desa Rawa kompeni
Jl. Raya Pergudangan Prancis
Kel. Benda Kec. Benda

  • ADHIMIX PLANT CIBUBUR
Jl.alternatif cibubur
(transyogi)/cileungsi KM 7

  • ADHIMIX PLANT TANAH ABANG II
Jl. Jatibaru Raya No.18
Kel. Petojo Selatan
Kec. Gambir, Jakarta Pusat

  • ADHIMIX PLANT CASABLANKA
Jl. Dr. Saharjo No 230
Kel. Menteng Dalam
Kec. Tebet Jakarta Selatan

Beberapa cabang diatas dapat melayani pemesanan dengan jarak 20-30 KM, apabila jarak lebih jauh dari itu maka akan dikenakan biaya tambahan.

Namun, Bagi Anda yang ingin tidak ada tambahan harga adhimix beton Jakarta, maka bisa berkonsultasi terlebih dahulu untuk penggunaan beton merek lainnya yang telah bekerjasama dengan Kami.

Mengapa Pesan Beton di Tempat Kami

Kami Sebagai penyedia beton siap pakai, penyewaaan alat, dan jasa cor dapat melayani Anda dengan servis yang profesional dan produk yang berkualitas. Berikut layanan terbaik Kami antara lain:
  1. Kunjungan Survey untuk mengukur kebutuhan beton Gratis
  2. Mengatur jadwal sesuai keinginan konsumen
  3. Memonitoring dan mendampingi saat pekerjaan berlangsung
  4. Memberikan Kompetitif  Harga Beton Adhimix di Jakarta
Layanan tersebut guna memberikan kualitas beton terbaik, menghemat biaya, tenaga, dan waktu pengecoran lebih terkontrol dengan baik untuk Anda.


Cara Pemesanan Beton

Bagi Anda yang sudah membaca info batching plant Adhimix beton Jakarta dan penawaran harga beton Adhimix Jakarta terbaru. Selanjutnya bagi Anda yang ingin menggunakan produk tersebut, bisa hubungi Kami diomor telpon yang tersedia pada website ini dibawah.