Harga Minimix Bogor adalah sebagai solusi pengecoran diarea terbatas bagi Anda yang berada di Area Kabupaten dan Kota Bogor. Kali ini, Kami akan memberikan penawaran harga jual beton cor siap pakai ready mix ukuran mini/kecil dari Kami untuk Anda yang sedang membutuhkan beton siap pakai namun terkendala oleh jalan yang sempit.

Harga Minimix Bogor

Harga Beton Minimix Bogor sangat dianjurkan untuk Anda yang sedang membangun konstruksi namun bermasalah pada jalan yang kecil dan hanya muat truk colt diesel. Kami sediakan layanan ini untuk Anda dari plant terdekat disekitar kota dan kabupaten Bogor.

Sekilas Minimix di Daerah Bogor

Beton siap pakai/ready mix concrete dalam angkutan mobil kecil mini sebagai solusi diarea terbatas yakni jalan yang sempit juga menjadi perhatian masyarakat di kota Bogor.

Akses jalan yang sempit dikarenakan kepadatan bangunan di Bogor membuat pembangunan terhambat apabila menggunakan truk besar dalam melakukan pengecoran. Solusi truk angkutan kecil ini lebih mengutamakan fleksibilitas dalam area gang yang sempit.

Truk angkutan seukuran colt diesel ini dapat melewati akses jalan hingga lebar 2,5 meter. Hal ini tentunya dapat menjadi solusi atas penggunaan mobil molen ukuran besar seukuran tronton.

Truk Kecil VS Truk Besar
Perbandingan Ukuran Truk Besar dan Mini


Dengan ukuran mobil yang kecil, tentu saja dapat dengan mudah mengakses jalan-jalan gang sempit terutama perkampungan dan perumahan dengan jalan yang sempit.


"
Sebagai acuan untuk Anda, apabila akses jalan kelokasi Anda bisa dilewati oleh truk engkel muatan pasir, maka kemungkinan besar truk ready mix mini ini dapat juga mengakses jalanan Anda.


Selain itu, dengan angkutan yang hanya memiliki bobot tidak lebih dari 15 ton, tentu tidak akan merusak jalanan. Jalan menjadi lebih awet dan tidak takut rusak.

Cabang Pengiriman Minimix Terdekat di Bogor

Batching plant minimix di Bogor ada dibeberapa titik. Bagi Anda yang berada dekat dengan Batching plant ini atau radius 30 KM, Anda dapat memesan beton dengan truk angkutan mobil molen ini. Berikut ini beberapa cabang yang dapat melayani pemesanan minimix di Bogor.
  • Plant Minimix Jatiasih
  • Plant Minimix BSD
  • Plant Minimix Lenteng Agung
  • Plant Minimix Sentul Babakan Madang
  • Plant Minimix Cibubur
Setelah mengetahui beberapa info diatas, berikut ini Kami akan berikan Anda penawaran harga beton Minimix Bogor beton cor mini ready mix truk mobil molen mini angkutan kapasitas 3 kubik dari Kami.

Harga Minimix Bogor Beton Cor Ready Mix Ukuran Kecil Murah 2024 

MUTU BETON CORHARGA MINIMIX DAERAH BOGOR
Minimix B NolRp. 1.020.000
Minimix K 100Rp. 1.050.000
Minimix K 125Rp. 1.100.000
Minimix K 175Rp. 1.120.000
Minimix K 200Rp. 1.150.000
Minimix K 225Rp. 1.170.000
Minimix K 250Rp. 1.200.000
Minimix K 275 Rp. 1.250.000
Minimix K 300Rp. 1.300.000
Minimix K 350Rp. 1.350.000
Minimix K 400Rp. 1.400.000
Minimix K 450Rp. 1.500.000
Minimix K 500Rp. 1.600.000

Keterangan Harga Beton Minimix Bogor

  • Harga untuk minimal order 3 kubik
  • Sudah termasuk ongkir
  • Tidak termasuk biaya sewa pompa

 

Kegunaan Mutu Beton

  • K 100 / B Nol
Kegunaan untuk lantai dasar atau sebagai pengeras struktur tanah labil. Mutu ini teksturnya kasar dan rendah kadar semen sehingga sulit diratakan dan dihaluskan. Biasanya hanya digunakan untuk pembukaan akses jalan maupun bangunan/ lantai dasaran.K 125 s/d K 200

Untuk pengecoran non struktural jalan kecil seperti jalan lingkungan dan jalan gang sempit dengan intensitas bobot ringan seperti Motor dan Manusia. Dapat digunakan juga untuk parkiran motor dan lainnya.
  • K 225 s/d K 300
Untuk pengecoran dak Beton bangunan bertingkat, pilar (kolom), Sloof, bor pile, dan pengecoran jalan dengan intensitas beban sedang, seperti ; mobil pribadi maupun mobil muatan dibawah 20 ton. Struktur beton kolam. Dll
  • K 350 s/d K 400
Untuk jalan besar umum seperti Jalan Propinsi, Kabupaten, Kawasan Industri, Lantai Gudang, Showroom Mobil, Pondasi Mesin, DLL
  • K 450 s/d K 600
Untuk pengerjaan struktural yang memiliki intensitas berat / tonase besar (heavy duty) seperti pondasi mesin pabrik, jalan kawasan industri, bandar udara, lapangan alat berat, dll. 

Disarankan Pengiriman lebih aman pada malam hari, karena mutu beton ini lebih cepat kering daripada tipe mutu beton lainnya. Apabila akses jalan terindikasi ada kemacetan penundaan dapat dilakukan untuk meminimalisir kegagalan pengecoran.

Mengapa Minimix Lebih Mahal?

Harga beton ready mix Bogor lebih murah dibanding Minimix dikarenakan biaya angkut molen mini lebih besar dibanding truk tronton.

Biaya-biaya tersebut yakni ongkos supir per 1 rit sehingga jika truk mini mengangkut 6 kubik harus 2 mobil tentunya dapat membuat biaya gaji supir menjadi 2 bagian.

Selain itu juga, pertimbangan BBM dan tunjangan lainnya. Maka dapat disimpulkan penggunaan truk mini akan lebih mahal yang kemudian akan berimbas pada harga minimix Bogor akan lebih mahal.

Maka dari itu bisa dikatakan wajar apabila harga beton cor minimix Bogor bisa lebih mahal dari pada truk standar.

Demikianlah Kami sampaikan tentang harga minimix Bogor. Terimakasih atas kunjungannya. Share jika bermanfaat. 

Hubungi tim Kami untuk mendapatkan penawaran harga minimix Bogor beton cor siap pakai mini lebih lanjut.